Senin, 23 November 2009

Kisah Sadako Ternyata Kisah Nyata!!!

ALoha... dah lama ga ngeblogging. Selain di landa kesibukan syuting buat iklan di majalah trubus (nyahahaha) lagi penge bernafas lega dulu dari rutinitas dunia maya.

Kali ini, Mia mau posting kisah nyata yang di kirim teman Mia lewat email. Kisah yang horror. soo bagi penakut jangan di baca, Mia ga tanggungjawab ntar ngompol pas tidurnya (karena kebanyakan minum aer, bukan karn baca ni cerita)

Semuanya pada tau film The Ring yang menampilkan hantu Sadako yang mengerikan itu kan? ....Sadako ternyata cerita nyata..... !!!!

Katanya sih ...... film itu diilhami kisah nyata yang terjadi belasan tahun lalu di Jepang. Dan sampai saat ini . konon si 'Gadis Misterius di Sumur Tua' itu masih sering menampakkan diri. Seperti yang diceritakan seorang saksi mata dibawah ini.

GADIS MISTERIUS DI SUMUR TUA

(cerita asli dalam bahasa Jepang, telah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia)

Kami hidup di desa terpencil yang jauh dari hingar bingar kota. Saya Daijiro, malam itu berkumpul bersama 3 orang teman laki-laki. Kami merayakan ulang tahun Shinosuke,

seorang teman saya yang baru pulang dari Tokyo. Saat itu jam menunjukkan pukul 01:30, bar tempat kami minum-minum sudah hendak tutup; Maka kami memutuskan untuk melanjutkan ngobrol dirumah Watanabe yang paling dekat. Dan kamipun berjalan menuju kesana.

Semua penduduk desa sepertinya telah terlelap tidur diselimuti kabut musim dingin. Kira-kira 500 meter menjelang rumah Shinosuke ......

Kami melewati sebuah sumur tua ...... Tiba-tiba kami dikagetkan suatu hal yang sangat mengerikan ...... !!!

Tiba-tiba muncul seorang gadis berpakaian putih panjang dengan berlumur banyak darah .

Sekujur tubuh dan kepala gadis itu penuh berlumuran darah segar...!

Kami berempat tak sanggup berbuat apa- apa. kami hanya tertegun ketakutan ..... !!!

Tak sanggup lari karena dicekam ngeri. Bahkan tak sanggup bergerak atau bersuara !!!

Tetapi, gadis itu ternyata hanya berlalu. melewati kami berempat dan terus berjalan menuju sumur tua itu .......

Tak berselang berapa lama gadis itu lenyap,masuk ke dalam sumur tua tersebut. Tapi, meskipun gadis itu sudah tak terlihat .....

kami berempat masih tetap tertegun, tak bisa berkata sepatahpun, dan kami hanya bisa saling memandang. Belum sempat kami menenangkan diri selang 1-2 menit kemudian kami kembali dicekam kengerian......!!!

Gadis misterius itu merangkak keluar dari dalam sumur tua ......!!!

Hanya saja kali ini dengan pakaiannya yang putih panjang tanpa lumuran darah. Tapi wajah gadis itu tetap tampak pucat dan mengerikan . Kali ini gadis itu memandang kepada kami berempat......

Dan tanpa bersuara dia berjalan menghampiri kami berempat.
]
Kami dicekam perasaan aneh dan ngeri yang amat sangat....... saya sendiri merasa seolah darah di sekujur tubuh saya berhenti mengalir .... !!!

Tubuh ini sama sekali tak sanggup bereaksi untuk menggerakkan kaki saya ...... rasanya seluruh tubuh tak bisa bergerak !!!

Dengan dicekam kengerian luar biasa ...... saya melihat gadis misterius itu makin mendekat.

Makin mendekat ...... dan akhirnya kami berhadapan kira-kira kurang dari 2 meter.

Saya memejamkan mata, dan merasa bahwa saya hampir pingsan saat itu. Ketika si gadis menyeringai ........

Meskipun gadis itu tidak bertaring (seperti hantu di film-film horor) ..... tapi saya merasa bahwa wajahnya saat itu jauh lebih mengerikan dari Dracula yang pernah saya tonton di film .... !!!

Kami berempat sudah benar-benar tercekam rasa ngeri....... Kami sama sekali tidak sanggup bergerak. bahkan bernapas .....

Dan sepertinya hanya bisa pasrah apapun yang akan terjadi .

Kemudian,Kami seolah tak percaya ...... si gadis berkata :

"Rinso memang Hebaaaaatttttt-ne, noda2 bandel bisa hilang.....bersih.....baju tampak baru"

WAKAKAKAKAKAKAK

Hahahaha.......serius amat bacanya. *kabur sebelum di timpuk*

Minggu, 08 November 2009

Nobody Is Perfect

Pada umumnya, orang-orang sangat mengagumi, memuja, meniru atau iri pada artis. Baik pada lifestylenya yang glamour, ketenarannya, kekayaannya, kesuksesannya atau kecantikannya. Tak heran, banyak para wanita baik dari kalangan remaja, ibu-ibu bahkan anak-anak, "mabuk" untuk meniru sang artis pujaan dengan harapan, mereka bisa secantik artis pujaan mereka. Sedangkan untuk para pria, mereka sering berkhayal bisa mendapatkan cewek yang mirip dengan artis yang mereka puja.

Akan tetapi banyak yang tidak sadar, seleb yang mereka puja itu tidaklah secantik yang mereka lihat sekarang ini. Karena muka cantik or gantengnya dah dari hasil pengolahan ember plastik alias operasi atau karena the power of make up.

Soo, open your eyes, keindahan fisik itu hanyalah fana. Tidak senyata yang kita sangka selama ini.

Berikut ini, wajah asli para seleb yang selama ini kita pandang begitu sempurna secara fisik, akan tetapi, its all fake, ladies and gentleman. Mereka hanyalah manusia biasa seperti kita, yang dipercantik dari hasil olahan operasi atau make up.

Adriana Lima-Supermodel (after before oplas+make up)

Nichole Richie - selebritis


Rani Mukeerji - Aktris India

Kelly klaksonClarkson - Singer dari American Idol

Jenifer Anniston - Selebritis
Avril Lavigne- Singer


Britney Spears- Singer


MJ alias Michael Jackson Mulan Jameela


Lady Gaga-singer (gyaaaaah... beda banget before after oplas)


Christina Ricci- Actrees

Paris Hilton - selebritis
Lindsay Lohan- Actrees
Madonna

Manohara

Pamela Anderson *etto... spechless*


Hillary Duff- Actrees

Gita Gutawa

Kate Hudson- Aktris

Penelope Cruzz- Aktris

Jessica Alba



Bunga Citra Lestari

Mariah Carey


Artis Korea yang hampir semua artisnya pada operasi plastik, baik cewek maupun cowok. Konon, katanya buat bedain mana artis yang masih "asli" sama yang dah oplas adalah dari matanya. Jika matanya ada lipatan, maka berarti tu artis udah di oplas (karena pada umumnya orang korea ga punya lipatan mata, baik cewek maupun cowok)

Sun Yee

artis korea lainnya, *pada ga hapal namanya, dijadiin satu aja hehehehe*




Kalo yang ini, wujud asli trio macan. Karena agak berbau pornografi (trio macannya lagi mandi, makanya ga make up an merekanya) jadinya di hidden aja gambarnya. bagi yang penasaran silahkan klik di bawah ini, tapi pastikan ga ada anak2 disamping anda yaaaaa.... Awas, jangan ngeces


Soo, ga usah imitate orang lain, atau ampe jadi korban kosmetik atau oplas *apalagi ama ember* demi meniru artis yang kita anggap perfect. Atau buat yang muslim, ampe dandannya yang udah keluar jalur yang diharamkan Allah hanya demi sebuah kecantikan yang fana. Seperti oplas, sambung rambut (hair extension, wig dll), laminating (krn menahan rambut dibasahi air secara sempurna, jadi ga sah wudhunya), ngikir gigi, tattoo, dll.

Sah aja buat mempercantik diri, tapi jangan ampe keluar jalur menjadi semacam obsesi yaaaa....

No body is perfect,

Jumat, 06 November 2009

Bukan Cinta Manusia Biasa lirik

Lagi tergila2 ma lagu terbarunya dewa nih (horaaaaay.... once again, I can hear Once's voice^^ luph it luph it) And for the last, I just wanna to say, this song is interpreted my feeling for you. Just for you (almost , karena Mia hanyalah kucing biasa eh manusia biasa).

For you, that always in my heart and my life. Je te d├ęteste parce que Je t'aime. Anata ga ichiban daikirai desu, itsumademo ichiban aishiteru desu

Arigato, Aishite soramade.. Sayounara.........:anongnangyari:

BUKAN CINTA MANUSIA BIASA
by Dewa 19


ku tetap mencintaimu masih
meski kau tak cinta aku
ku tetap merindukan
meski kau tak pernah merasa
sedikit pun untuk merindukan aku

reff:
cintaku ini bukan cinta milik manusia biasa
cintaku ini cinta sejati yang paling sejati

ku tetap memaafkan salahmu
meski kau terus sakiti
ku tetap menerima
seribu kata maaf
yang selalu kau ucapkan
dari bibirmu yang manis

repeat reff

ku tetap mencintaimu masih
meski kau tak cinta aku
ku tetap merindukan
meski kau tak pernah merasa sedikitpun
untuk merindukan diriku
merindukan aku

Senin, 02 November 2009

Nasib Anak Kost (Ibu Kost Matre Version)

Lagi makan siang, ga tau kenapa tiba-tiba kebelet pengen mosting (kalo kebelet, ke toilet neng!)

Soalnya kemaren (minggu) ada kejadian yang rada konyol antara ibu kost dan tukang salon panggilan hihihihihi… berawal dari kesibukan kita semua (baca: anak kostan) dan keinginan buat refreshing tapi males keluar, jadilah anak-anak sepakat manggil tukang salon yang bisa di summon datang ke kostan, dengan cara siapkan kemenyan, bunga tujuh rupa, es jeruk, semangkuk bakso dan duit, datang deh tuh tukang salon ke kostan kita. Keuntungan dari men-summon tukang salon ke rumah langsung (keingat game final fantasy aja, pake summon jin hahahaha) selain kita yg udah capek abis berbenah-benah ria di hari minggu, kan jadi males tuh buat pergi keluar buat refreshingin kepala kita dengan creambath di salon (maklumlah... cewek ciiiiin), dengan adanya jasa si tukang salon yg siap di summon kita semua terbantu deh. Bisa relaksasi tanpa harus ke luar nyahahahaha... selain itu, harganya juga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang harus kita bayar di salon. Jadi lebih hemat duitkan hehehehe. Selain itu yg lebih praktisnya, tuh tukang salon dah layaknya kayak jelangkung, datang dipanggil pulang ga diantar. Semua senang riang gembira. Horaaaaay...

Nah... acara relaksasi kita semua agak terganggu dengan insiden “cewek matre” nya ibu kost. Ketika salah satu teman Mia lagi di creambath ma tukang salonnya, kita lainnya menunggu antrian (semuanya ada 5 orang temen Mia yang mau creambath-an, termasuk Mia), ketika kita semua lagi hereui atau becandaan, ujug-ujug si ibu kostan datang.

Kucluk....kucluk...kucluk.... *suara langkah *

“wah lagi salonan ya.” Tiba sebuah suara misterius menggetarkan ruang tamu kami. Bumi gonjang ganjing *halahh*

Setelah kita simak, pahami dan amati, ternyata tu suara berasal dari ibu kostan.

Nita : Eh iya bu, lagi salonan nih bu. Biasa bu, relaksasi setelah kesibukan.
Vid (yang lagi di creambath) : Ibu mau ikutan ga?
Ibu kostan : Ga ah... ibu cukup pake shampo aja kok (niru iklan Rejo**e) btw kamu (nunjuk ke tukang salon yang mengaku sebagai cowok tomboi *nah loh bingung deh*) ntar kamu nyetor ke ibu ya, satu kepala Rp. 10.000

Kontan aja si Tukang Salon Yang Ngaku Sebagai Cowok Tomboi, kita disingkat TSYNCT terlihat kaget
TSYNCT : Hah... setoran apaan nih bu... yang manggil saya kesini kan anak-anak kostan ibu, yang make jasa saya ya anak kostan ibu, yang bayar saya ya anak kostan ibuk, napa saya ibu palakin. *dikiranya ibu kostan itu preman pasar apa???*

Ibu kostan : *ga mao kalah* Ya tentu ada hubungannya dong. Dengan dipanggilnya kamu kesini, anak-anak kan make air kostan buat bersihin rambutnya nanti. Kan saya jadi ada pengeluaran buat air nanti

Sita : *udah kesel* Bu, dengan kita salon ga salon, kita make tiap hari kok. Mangnya kita ga mandi apa?

TSYNCT : Idih ibu... ada-ada aja. Lagian kan air kostan itu udah dibayar sekalian ma uang kostan tiap bulan. Ya terserah anak-anak dong, mau make airnya. Kan udah bayar.

Ibu kostan : *masih ngeyel* Tapi kan kamu dapet duit dari anak kostan saya. kan kamu udah make *bahasanya buuuuuuuuu* anak kostan saya jadi konsumen kamu neh, ya kamu harus bayar ke saya dong.

Jiaaaaah... si ibu berbakat jadi mucikari

TSYNCT : Aduh ibuuuu... saya cuma dapet 15 ribu, masak saya harus bayar 10 ribu perorangnya ke ibu. Saya yang kerja kok saya cuma dapet 5000. please deh bu... Kalo gini caranya, saya ga mau lagi dipanggil ke sini lain kali.

Anak-anak langsung belain: Ih ibu ini kayak gitu amat, kita kan udah capek semingguan kerja bu. Makanya libur-libur gini kita mau relaksasi biar ga jorok. Ibu mau kami pada jorok? Kalo gitu, kami pindah aja deh dari sini, masak buat cantik aja mesti bayar ke ibu.

Karena di ancam mau pindah, si ibu kostan akhirnya mengibarkan kolor eh bendera putih. I Give Up. Akhirnya si ibu pergi meninggalkan medan perang, membiarkan si Tukang salon tenang di alamnya, meski si TSYNCT tetap ngedumel karena kesal ampir kena praktek pungli alias pungutan liar.

Ini bukan kejadian pertama kalinya aja sih, si ibu suka pungli kayak gitu, ke anak-anak juag suka pungli. Misalnya, jika telat pulang dari jam yang ditetapkan yaitu 10 malam (walao 10 menit aja) kena denda 5000-10.000. telat bayar kostan walau sehari aja, kena denda 25 rb. Bahkan kemaren sempat melayang ide, buat charger HP dikenakan bayaran 10 ribu per/orang (padahal sekarang ini kita kena charge bayar barang elektronik yang besar seperti TV, kompi dll dg harga yg cukup mahal) . Untung aja yang ini ga jadi diberlakukan, karena anak-anak protes keras dan ngadu kesuami beliau (suaminya sih ga matre kayak gitu, cuma beliau nyerahin urusan kostan ke si ibu. Jadi kalo kita rasa kebijaksanaan si ibu udah nyusahin, ya kita tinggal laporin ke bapak kost). Hah.... lama-lama ntar kita dikenakan pungutan 5000/ hari karena menghirup udara yanga da di kostan. Huhuhuhuhuhu.... nasib punya ibu kostan matre T______T

PINDAH (lagi) YOOOOOOOOOK!!!!!!!!

Berbagai Teori Yang Terjadi di Tahun 2012

BESBerhubung dari apa yang Mia baca dari koment sebelumnya (thanks before), banyak yang Mia rasa cuma baca awal2nya aja, padahal Teori yang paling Mia tekankan disini adalah Teori di poin ke-7. Tapi Mungkin karena postingannya terlalu panjang, jadi pada malas baca ampe ke poin ke-7, jadi Mia hapus aja ke 6 poin lainnya, dan langsung menuju ke teori poin ke 7. perlu Mia tegaskan, POIN KE 7 INI TIDAK ADA KAITANNYA SAMA SEKALI DENGAN KIAMAT BESAR , TAPI LEBIH KE TEORI PENGULANGAN MASA SEBAGAIMANA YANG TELAH DI ALAMI PERADABAN SEBELUM KITA (kiamat kecil kali yaaa). Tapi hal ini tentu aja hanya SPEKULASI sebagaimana fitrah manusia yang selalu berpikir, yang pastinya KITA SERAHKAN KE TUHAN. Jadi jangan terlalu serius bacanya, krn ini hanya teori aja.



Dari berbagai spekulasi ini Mia tertarik dengan teori pengulangan waktu atau biar kerennya, mia kasih nama teori Recycle of Time. Tapi bagaimanapun, WALLAHUALAM, hanya Tuhan yang tau gimana pastinya, kita cuma bisa berspekulasi dan berteori aja.


7. Dan terakhir adalah teori Pengulangan Waktu Berkali-kali atau Recycling of Time Theory

Teori ini, tidak lepas juga dengan peran Indigo and Crystal child dan teori ini dikaitkan dengan siklus alam atau peradaban yaitu recycling theory.

Recycling Theory adalah teori pengulangan kembali, teori ini hampir berlaku disetiap kejadian kehidupan kita. Lihat saja contoh kecilnya, yaitu jam. Setiap hari jam selalu berputar dari satu angka keangka lain dan kembali ke angka semula. Seperti jarum jam start dari angka 12 lalu bergerak ke angka 1, 2 ,3 dst dan kemudian kembali lagi ke angka 12 dan begitu seterusnya. Contoh lebih besar lagi adalah mengenai kehidupan, dimana manusia berawal dari tiada (sebelum lahir) menjadi ada (lahir) lalu kembali lagi menjadi tiada (meninggal). Di soal kemampuan kita lihat contohnya di saat kita bayi (tidak berdaya, membutuhkan bantuan perawatan orang lain) menjadi sosok dewasa (dimana kita bisa bertanggungjawab.merawat diri sendiri) terus kesosok tua (kembali ke masa ketidakberdayaan dan membutuhkan perawatan orang lain). Bahkan nabi Muhammad SAW pernah sabda

Kehidupan ini diapit oleh dua ketiadaan. Yang awalnya tiada, lalu menjadi ada, lalu kembali menjadi tiada"

Soo, apa dong kaitan tahun 2012 dengan teori recycling ini?

Seperti kita ketahui, bahwa sebelum adanya peradaban yang kita kenal sekarang ini, kita tentu pernah mengetahui atau mendengar peradaban sebelum kita, seperti peradaban lemuria, peradaban atlantis, peradaban sumeria, peradaban inca, peradaban maya dan peradaban lainnya. Apakah ada, teman2 melihat persamaan atau kemiripan kisah dari peradaban-peradaban tersebut?

Persamaan atau kemiripan dari peradaban-peradaban tersebut adalah peradaban tersebut sama-sama mengalami fase Golden Age (masa kejayaan) yang dimana, para arkeolog menemukan pada masing2 peradaban, telah mencapai teknologi yang mungkin kecanggihannya melampaui peradaban kita. Selain itu, persamaan lainnya, peradaban itu sama-sama musnah atau menghilang karena wabah atau bencana besar yang akhirnya memusnahkan peradaban yang sudah maju tersebut. Didalam beberapa mitologi-mitologi kuno bahwa bumi ini pernah dilanda banjir dahsyat yang mengerikan, hampir semua peradaban-peradaban zaman dulu ada cerita tentang bencana yang satu ini, misalnya diantara lebih dari 130 suku Indian di Benua Amerika hampir tidak ada suku yang tidak memitoskan banjir dahsyat sebagai topik. Mari ingat Kisah Nabi Nuh (Noah). Dikisahkan didalam Al-Qur’an maupun Bible, bahwa seluruh peradaban manusia pada saat itu musnah, KECUALI bagi orang-orang terpilih yaitu orang-orang yang percaya pada ajaran Tuhan yang disampaikan oleh Nabi Nuh di masa itu, merekalah yang selamat dari bencana air bah yang maha dahsyat itu. Di sekitar pedalaman kaki Gunung Himalaya, Tibet misalnya, orang-orang menjumpai sebuah suku, keturunan dan rupa mereka hampir mirip dengan orang Yunani. Konon katanya, mereka adalah orang-orang yang beruntung masih hidup atas peristiwa banjir yang dahsyat itu.

Pada tahun 1986, kantor berita pemerintah Turki menyatakan bahwa 5.200 meter di atas permukaan laut puncak gunung (Ararat), telah ditemukan sebuah benda yang mirip dengan perahu Nabi Nuh yang berbentuk persegi empat, lalu mengambil gambarnya dari angkasa, dan panjang perahunya sesuai dengan yang dicatat dalam kitab suci. Adalah sebuah artikel menarik, menurut penuturan dari Master Li Hongzhi (pendiri Falun Gong/Falun Dafa) dalam buku Zhuan Falun Ceramah I halaman 22. Beliau menuturkan bahwa peradaban dimuka bumi ini setidaknya telah dihancurkan kurang lebih sebanyak 81 kali mengalami kemusnahan total.

Lalu kenapa manusia bisa mengalami bencana itu?

Mitologi dari setiap negara mempunyai penjelasan yang sama terhadap hal ini. Semua ini dikarenakan kemerosotan dan kebejatan manusia, lalu Sang Penguasa Alam Semesta memutuskan untuk menghukum manusia. Dikisahkan pada zaman nabi-nabi terdahulu, ada yang disebut sebagai zaman edan dan zaman fitrah kembali, sehabis zaman edan akan kembali lagi ke zaman fitrah sampai saatnya tiba alam semesta ini benar-benar akan dihancurkan secara keseluruhan. Ketika suatu zaman dimana manusia telah menunjukkan kemerosotan moral yang luar biasa (zaman edan), Sang Pencipta memutuskan untuk mengakhiri peradaban tersebut dengan mengirimkan beberapa bencana besar yang akhirnya mengakhiri kehidupan dimuka bumi pada saat itu.

Hanya beberapa oranglah yang disisakan untuk memulai peradaban baru selanjutnya. Pada waktu peradaban baru ini lahir, hati orang-orang yang berhasil terselamatkan tersebut kembali dalam keadaan bersih/fitrah (setelah bertobat) karena telah disadarkan oleh rentetan bencana mengerikan yang menimpanya dimasa silam. Tetapi, ada juga berspekulasi bahwa orang-orang yang selamat ini adalah orang yang dipilih Tuhan, untuk memulai suatu peradaban lebih bermoral, selaras dengan alam dan kehidupan yg lebih spiritual atau kehidupan “kembali ke fitrah manusia”. Dan orang-orang terpilih itu adalah orang-orang Indigo.

Kenapa?

Karena, orang-orang indigo terlahir atau dilengkapi oleh Tuhan kemampuan yang melebihi dari manusia biasa. Baik di bidang spiritual, dibidang science, dibidang sastra, dibidang fisik dan dibidang lain-lainnya. Hal inilah yang terdapat didiri orang-orang indigo dan orang kristal. Orang-orang indigo ini memang terlahir dengan bakat lebih menonjol sesuai bidangnya daripada orang apda umumnya. Serta, daya kemampuan tubuh orang indigo terhadap penyakit, lebih tinggi daripada orang biasa. Hal ini memang “sengaja” di berikan Tuhan kepada orang-orang indigo, agar mereka dapat survive dari bencana tersebut dan dapat memulai peradaban baru kembali dari awal yang nanti akan di jalankan dibawah kepemimpinan generasi kristal. Di percaya, setiap peradaban, mempunyai masa kelahiran para generasi ini, yang pembukaannya dimulai dari generasi violet/ungu (generasi pembuka), generasi magenta (generasi pengenalan), generasi indigo/biru keunguan (generasi pembangun) dan terakhir generasi kristal (generasi yang menjalankan) dan akhirnya generasi2 akan kembali ‘tertidur’ didalam gen-gen pewaris mereka dan kembali menajdi generasi hijau (manusia biasa) dan dimana gen-gen keempat generasi istimewa ini (violet/ungu, magenta, indigo dan kristal) akan kembali terbangun, jika peradaban tersebut perlu di recycle ulang lagi oleh Pencipta untuk membentuk peradaban baru lagi. (jika tertarik mengetahui mengenai generasi Indigo lebih lanjut, baca disini Part 1 dan part 2)

Dan begitulah yang terjadi seterusnya sampai hari kiamat yang sebenarnya dating, yaitu dimasa seluruh alam semesta hancur lebur sehingga tidak ada lagi kesempatan untuk membangun peradaban baru lagi.

Bahkan, teori ini ada sedikit berkaitan dengan yang diramalkan suku Maya, bahwa akan ada regenarasi suatu peradaban ditahun 2012 nanti. Ini bukanlah suatu kehancuran Alam semesta secara keseluruhan (Jadi belum bisa diartikan kiamat yang sebenarnya), mungkin nantinya secuil para manusia-manusia yang terselamatkan dari bencana akan kembali membangun tonggak peradaban baru yang lebih baik dan lebih bermoral daripada peradaban kita sekarang. Pada saat ini, dimana tanda-tanda zaman edan telah dapat terlihat dengan begitu jelas, mungkin kembali saatnya peradaban pada saat ini harus kembali diakhiri, dan akan digantikan dengan sebuah peradaban baru yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sebelumnya. (mungkin manusia-manusia yang akan datang akan mengenal sisa-sisa peradaban kita sebagai sebuah peradaban maju yang hilang ditelan masa, seperti halnya kisah mengenai peradaban Atlantis dan Lemuria yang tenggelam dimasa silam).

Dan teori recycling ini bisa dicontohkan juga dalam contoh lebih mudah dipahami, yaitu teori pengulangan waktu. Seandainya memang ada titik balik waktu -- pengulangan dari peradaban nol (sebut aja begitu) sampai peradaban 10, maka peninggalan peradaban 10 akan ditemukan kembali oleh orang2 peradaban nol.

Misalnya, kita sekarang ini adalah peradaban manusia yang telah berada di dalam peradaban tingkat 7 atau 8. lalu kita menemukan sisa peradaban sebelum kita (seperti atlantis, lemuria dll) yang diteliti oleh para ahli, bahwa peradaban mereka lebih canggih dr pada kita (yg mungkin udah mencapai peradaban pada tingkat 10 lalu kemudian musnah). Di saat peradaban kita sekarang ini sudah mencapai peradaban tingkat 10, kitapun mengalami nasib yang sama dengan peradaban masa lalu, yaitu musnah (dengan berbagai kemungkinan yang udah mia tulis sebelumnya di awal tulisan). Sehingga peradaban kita sekarang ini punah, maka manusia dan kemajuan2 tehnologinya sekarang akan turut musnah. Mobil, motor, pesawat terbang, kapal selam, dll...semuanya hancur, hilang, atau terkubur. Yang tersisa hanya beberapa orang yang selamat dari musibah tersebut. Sehingga peradaban kembali ke nol dan dibangun mulai dari awal lagi.

Lalu setelah beratus2 tahun, orang2 peradaban tsb tiba2 menemukan bangkai (atau fosil) pesawat terbang atau mobil dari masa peradaban kita sekarang (yang misalnya udah musnah di masa depan). Lalu orang-orang dari peradaban baru ini, mereka terkagum2, atau heran, atau malah bisa mengira2 apa fungsi dari penemuan mereka ini, mereka lalu membuat pahatan pesawat terbang tsb dalam bentuk kesebuah gambar2 atau miniaturnya dari batu (kan teknologi masih nol di peradaban baru).

Peradaban terus berjalan beratus-ratus tahun. Dan akhirnya sampailah peradaban tingkat 0 tadi itu ke peradaban tingkat 7, seperti masa kita skrg ini, para arkeolog diperadaban 7 ini menemukan peninggalan2 gambar atau blueprint di batu yang dibikin oleh orang-orang di peradaban tingkat nol atau tingkat 1, 2 atau tingkat sebelumnya tadi. Atau bisa jadi para orang2 peradaban tingkat 7 ini, menemukan langsung sisa-sisa kejayaan peradaban kita sekarang 9yg tentu aja udah musnah di masa itu) di dalam timbunan tanah atau laut, sama seperti kita menemukan sisa2 kejayaan peradaban atlantis atau masa peradaban lemuria yang hilang beribu-ribu abad silam, yang katanya, teknologi mereka malah lebih canggih dari teknologi kita sekarang.

Kita nggak sadar bahwa gambar mereka itu sebenarnya bukan gambar dari teknologi masa lalu, melainkan justru dari teknologi masa depan kita nanti di peradaban 10! Dan siklus ini terus berlanjut sampai hari kiamat sebenarnya benar-benar datang menjemput.

Berikut adalah beberapa BUKTI penemuan yang ditemukan di Mesir yang merupakan peninggalan dari peradaban Lemuria (lebih tua daripada peradaban Atlantis) dan beberapa manuskrip kuno peninggalan peradaban terdahulu di India dan Tibet (kemungkinan berasal dari peradaban atlantis atau dari peradaban Sumeria). Melalui blueprint yang ditemukan oleh arkeolog, menunjukkan peradaban bangsa ini sudah mencapai ketingkat yang sangat canggih (peradaban tingkat 10 jika diistilahkan) dimana teknologi mereka lebih maju dari peradaban kita sekarang (peradaban ditingkat 7 atau 8) akan tetapi mengalami kemusnahan atau lenyap seperti yang dialami oleh peradaban sebelumnya.









Gambar-gambar di atas ditemukan pada balok atas penyangga langit-langit sebuah ruangan kuil kerajaan Mesir Kuno, yang lokasinya berada di Abydos, beberapa ratus mil sebelah selatan Kairo dan plato Giza. Objek-objek pada gambar tersebut, dilihat dari perlengkapan fisiknya adalah pesawat yang dioperasikan di dalam lapisan berudara seperti di permukaan bumi, bukan untuk ruang angkasa yang hampa udara. Karena itu digunakan sayap samping dan ekor serta baling-baling. Kuil Abydos ini dibangun untuk Dewa Osiris oleh firaun Mesir kuno, Seti I (1306-1290 SM) dan diselesaikan oleh penerusnya, Ramses II



Selain itu pada 1898, dari sebuah makam kuno di Saqquara, Mesir, yang diperkirakan dibuat pada 200 SM, juga telah ditemukan sebuah replika pesawat yang formatnya mirip dengan pesawat terbang modern. Benda ini kini disimpan di Museum Kairo, Mesir.



Dari China dilaporkan bahwa telah ditemukan beberapa buah dokumen sanskrit di Lhasa, Tibet dan lalu dibawa ke Universitas Chandrigargh untuk diterjemahkan. Dr. Ruth Reyna dari Universitas itu menjelaskan bahwa dokumen tersebut ternyata berisi petunjuk untuk membuat pesawat luar angkasa. Cara-cara pembuatan mereka, katanya, adalah anti-gravitasi dan berasaskan kepada satu sistem analog yaitu “laghima”, satu sumber tenaga yang tidak diketahui oleh manusia modern. Menurut ahli Yoga Hindu, “laghima” ini menjadikan seseorang itu mempunyai kemampuan untuk terbang.
Dokumen sanskrit kuno juga menyebutkan bahwa, Maharaja India, Ashoka telah membentuk sebuah kelompok “Sembilan Lelaki Misterius” yang terdiri atas para ilmuwan terkenal India yang dikatakan mengkatalogkan berbagai jenis sumber-sumber sains. Ashoka telah merahasiakan kerja-kerja mereka semua karena ia merasa bahwa penemuan ilmiah yang terbaru itu akan terpasung dari sumber India kuno itu sendiri dan justru bisa jadi akan disalahgunakan bagi tujuan peperangan yang kejam, yang mana tidak diinginkan oleh Ashoka sendiri. “Sembilan lelaki misterius” telah menulis sembilan buah buku yang saling berkaitan antara satu sama lain, bertajuk “Rahasia-rahasia Gravitasi”. Mereka menyebut kendaraan angkasa tersebut dengan Vimana / Astras. China menyatakan akan mempelajari lebih lanjut dokumen tersebut untuk program kajian angkasanya.

Kalo begitu berarti jauh-jauh sebelum Wright Bersaudara menciptakan pesawat Terbang,Peradaban-Peradaban zaman dulu,seperti Mesir Kuno, Sumeria, Yunani Kuno dan mungkin Atlantis telah mengenal alat transportasi tersebut


Soo… Mungkinkah di tahun 2012 bumi akan dihancurkan kembali seperti yang dialami oleh peradaban-peradaban sebelum kita? Bisa jadi tahun 2012 adalah terjadinya lagi recycle atau pemusnahan dan terciptanya peradaban baru lagi seperti peristiwa peradaban yang telah mengalami masa recycle ini dahulu, atau bisa jadi, 2012 adalah hari kiamat besar terjadi, atau bisa aja, tidak terjadi apa-apa. Itu semua kita kembalikan lagi ke Tuhan, hanya Dialah yang mengetahuinya, skali lagi, kita hanya bisa berspekulasi. WALLAHUALAM

Tapi, dari sekian teori, teori recycle inilah yang menarik perhatian mia daripada teori-teori lainnya yang udah mia ungkapkan di atas. Bagaimana dengan teori atau spekulasi dari kalian?