Jumat, 06 November 2009

Bukan Cinta Manusia Biasa lirik

Lagi tergila2 ma lagu terbarunya dewa nih (horaaaaay.... once again, I can hear Once's voice^^ luph it luph it) And for the last, I just wanna to say, this song is interpreted my feeling for you. Just for you (almost , karena Mia hanyalah kucing biasa eh manusia biasa).

For you, that always in my heart and my life. Je te d├ęteste parce que Je t'aime. Anata ga ichiban daikirai desu, itsumademo ichiban aishiteru desu

Arigato, Aishite soramade.. Sayounara.........:anongnangyari:

BUKAN CINTA MANUSIA BIASA
by Dewa 19


ku tetap mencintaimu masih
meski kau tak cinta aku
ku tetap merindukan
meski kau tak pernah merasa
sedikit pun untuk merindukan aku

reff:
cintaku ini bukan cinta milik manusia biasa
cintaku ini cinta sejati yang paling sejati

ku tetap memaafkan salahmu
meski kau terus sakiti
ku tetap menerima
seribu kata maaf
yang selalu kau ucapkan
dari bibirmu yang manis

repeat reff

ku tetap mencintaimu masih
meski kau tak cinta aku
ku tetap merindukan
meski kau tak pernah merasa sedikitpun
untuk merindukan diriku
merindukan aku

10 komentar:

  1. hiks..hiks..
    liriknya nasibku banget tuh
    hiks..hiks..
    nangis lagi dechh

    BalasHapus
  2. Lagi Kasmaran yaaa Nooon...

    BalasHapus
  3. lirik lagunya keren mbak...

    BalasHapus
  4. kirain lagugnya afgan..kok pas dinyanyikan gak pas, eh diteliti lg lagunya dewa19 :)

    BalasHapus
  5. mewek g pas posting ini?wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. wakwakwkakwak... juragannya tora ternyata bisa melow juga yah... hihihihihi

    BalasHapus
  7. hihihi... Shin-kun bukan fansnya Dewa Mia, jadi gak tau lagunya :p...

    BalasHapus
  8. hehehehe kamu bukan manusia biasa tau,kamu kucing istimewa yaitu kucing tengil :P

    BalasHapus
  9. Ih kok sama sih..

    awal2 gw dengerin biasa ajah..

    tp lama kelamaan makin menggilai tuh lagu, gw sampe nyetel kenceng2 pas diputar di radio, huhuhuuuu

    BalasHapus
  10. Kayak gini nih tingkah laku, perbuatan, orang2 yg lg jatuh cinta, beneran JC ya?

    Hmmmm dunia terasa indah kan?

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks