Minggu, 06 Juni 2010

Cinta

Di hadapan orang yang kita cinta, hati kita akan berdegup kencang.Di hadapan orang yang kita cinta, musim sentiasa berbunga-bunga.Jikalau kita lihat di dalam mata orang yang kita cinta, kita akan terpaku. Di depan orang yang kita cinta, kita menjadi malu.

Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu. Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya... CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di bahumu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama.

"CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."Pada saat orang yang kau CINTAi menyakitimu, kau akan berkata, Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus... CINTA adalah kau akan menemaninya tak kira bagaimanapun keadaanmu ketika itu. CINTA adalah hal yang memberi dengan rela. CINTA di tujukan kepada seseorang yg kita selalu ingat dan mimpikan.. Tanpanya kita akan rasa sunyi dan kita cintakan sepenuh jiwa dengan hati yg ikhlas kepadanya.

Sedemikian besarnya cintamu terhadap kekasihmu yang hanya seorang manusia biasa. Kau mencintainya dengan sepenuh hatimu. kau mencintainya tanpa syarat. Kau mencintainya dengan sepenuh ketulusanmu. kau mencintainya dengan penuh pengorbanan....

Akan tetapi, seberapa besarnya cintamu terhadap Kekasih sejatimu sendiri?

Yaitu TUHANMU

63 komentar:

  1. ha, ak jg prnah dpet nasehat serupa dr sp gt, lupa. Kl kmu bnar2 cnta, mk tengoklah kpada ruang d hatimu, seberapa lowongkah space yg kamu sisakan untukNya sblm kmu mlngkah utk mncati ssama mnusia?

    well, n so that's it. L-o-v-e is th word I find it hard to pronounce... :(

    BalasHapus
  2. wow lagi jatuh cinta nih ceritanya ....

    BalasHapus
  3. Cinta sesama manusia yg lupa diri terkadang mengalah kan cinta sama Tuhan. Tpi cinta itu akan kembali sesaat Ajal akan menjemput nya.. Dan itu di namakan CINTA TERAKHIR. (Dek takuik masuak nerako nyo sbalum mati bru ingek tuhan) wakakaka... Tambah mantap nulis miau... Jempol dah..

    BalasHapus
  4. @Raxen>>> idem lah...

    @pak liek>>> wah... ga dibaca bener2 neh pak lieknya

    @Moe nih pasti>>> siplah Moeh.... jempol juga buat moeh

    BalasHapus
  5. mantabss banyak rang lupo tu mah kalo cinto nan sajati tu ka TUHAN... pertanyaannyo baa kok bisa bantuak tu???

    BalasHapus
  6. hehe..
    tp fny brsyukur, fny mrsa masih lbh besar cnta fny k Tuhan kok drpda k manusia siapapun, mbak :)

    BalasHapus
  7. betul betul betul di atas segala cinta adalah cinta kepada sang pencipta alam semesta

    BalasHapus
  8. C I N T A
    met pagi...
    berkunjung ne
    "begitulah cinta, deritanya diada akhir"

    BalasHapus
  9. salam sobat
    benar mba cinta sejati adalah cinta pada Tuhan.
    walaupun ngga kelihatan tapi tetap bisa merasakannya dan menikmatinya.

    BalasHapus
  10. Aku merasa ditendang di akhir tulisan ini...
    Terima kasih sudah mengingatkan... :D

    BalasHapus
  11. semuanya bener...
    semua yang berasal dariNYA adalah benar...
    tinggal kita yang harus berfikir...
    karana semua harus difikirkan...
    dan sesuatu yang baik hanya untuk orang yang berfikir....

    setiap kelalaian dan kesalahan kita adalah sesuatu yang menuju kebenaran...
    jangan pernah menyalahkan kesalahan...
    karna tidak ada yang salah di dunia ini hanya waktu dan kondisi yang belum tepat...

    mungkin kita berfikir kembali jika selama ini salah hati terlalu mencintai mahlukNYA..
    tapi semoga itu semua menjadi awal dari kisah cinta kita kepadaNYA...
    karna sgalanya mempunyai tingkatan2 yang harus dilalui...

    BalasHapus
  12. cinta bukan berawal dari tatap mata
    cinta tiada bermula
    tiada berakhir
    meliputi berjuta keindahan warna
    namun tak berwarna
    karena cinta adalah keabadian cahaya
    mussiiik.. namun harus kutinggalkan cinta.. ketika ku bersujud..

    BalasHapus
  13. duh, mengingatkan sekali, thanks for sharing. Keep spirit.

    BalasHapus
  14. seharusnya cinta kepada Tuhan lebih besar dong.

    BalasHapus
  15. Cinta sejati hanyalah cinta kita kepada sang pencipta segala..

    klow kata Ungu band mah "Tak ada cinta yg lain"

    BalasHapus
  16. Smg tuhan tak hanya dicari dan dinanti saat kita berduka saja ya..
    Slm knl Mia, senang membaca tulisan" mu.

    BalasHapus
  17. Hehe...brasa ditampar sama tulisan ini. Sepertinya lebih sering melupakan Tuhan dan mementingkan kehidupan duniawi.

    BalasHapus
  18. Salam buat cinta ya dicari rangga hehe :D
    salam kenal aja deh, mampir ya

    BalasHapus
  19. Cinta sama Tuhanlah Cinta yang Abadi/Cinta Sejati. :)

    Salam Knal Mbak :)

    BalasHapus
  20. udah pernah baca dimana ggitu. de javu kali ya.

    hadir lagi :D heheheh

    BalasHapus
  21. waa berat nih pembahasan cinta .. cinta pada Nya

    BalasHapus
  22. Astaghfirullohal'Adhziim

    BalasHapus
  23. salam kenal...di hadapan orang yang kalau cinta musin dingin seperti musim semi.., dan membiarkan dia bahagia meskipun tidak bisa memiliki..

    BalasHapus
  24. insya allah 22nya bisa balance,biarpun kdg lbh kgn sm pcr drpd sm Allah,,astapiruloh -_-

    BalasHapus
  25. smoga cinta selalu bersemi dihati kita semua terutama cinta kepadaNYA, thanks to remind me :)

    BalasHapus
  26. cintailah kekasihmu,..sepenuh hati tapi jangan lebih besar dari kecintaanmu pada Pemilik Cinta...Tuhan ^^

    BalasHapus
  27. cinta ow ow ow cintaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  28. Cinta..ohh cinta....!Bertahan satu ciiinnnta bertahan satu C I N T A *play*

    BalasHapus
  29. Bener banget tuh, seharusnya Cinta kita padaNya lebih...lebih...lebih(3x lho) besar dari Cinta kita pada apapun....Namun hal itu tidaklah mudah....Btuh pemahaman dan keikhlasan untuk bisa...

    Nice post sis.....Keep postin like diz..

    BalasHapus
  30. Emg gak ada abisnya ngomongin cinta..hehe

    BalasHapus
  31. hmmm....mmg terkadang gue lebih cinta apa yg gue punyai didunia....padahal hidup yg kekal itu di akhirat...thank's sudah mengingatkan ya....*keep that spirit* :-)

    BalasHapus
  32. CINTA ADALAH... J8SD89IWHU387849UJOIJVLS;AU'\P]02=O-90R4I3[]09KI;O'POU87T789P['L.\][]\;/'l{0O[89PYK/./LP[K,L;SU98R90E]WQ0Q[\;GV>;['\D[Y

    BalasHapus
  33. cinta no.1 kepada tuhan YME yang lain mah nomor sekien ixixix
    inget jngan kelama'an main games klo bisa sebelum subuh udahan ^^

    BalasHapus
  34. lina@women's perspectives8 Juni 2010 12.00

    Bagus sekali Mia... Allahlah cinta sejati kita manusia.

    BalasHapus
  35. wadu
    cinta yang serius
    ini mah absolut love
    hehehehe
    mantap mbaknya
    hahahahah

    BalasHapus
  36. terima kasih artikelnya, Cinta kepada Tuhan Maha Pencipta adalah cinta sejati yang hakiki.

    BalasHapus
  37. Masuk mbak... Cinta kita terhadap Tuhan harus lebih besar dari cinta kita terhadap manusia.

    BalasHapus
  38. cinta itu bahsannya luas..luas banget..
    akukira tadi aku baca postingannya posting cinta tentang hubungan manusia dengan manusia ternyta hubungan manusia dengan Tuhan

    BalasHapus
  39. cintaku kepada-Nya
    harus lebih dan paling besar daripada cintaku kepada yang lain

    BalasHapus
  40. wah ga ada yang bisa mengalahkan rasa cintaku kepada Tuhan ^____^

    BalasHapus
  41. So nice Mia. .Jadi malu sndiri. .
    Thx atas tegurannya lewat post ini. .
    Keeps on writing !!!

    BalasHapus
  42. tuhan menciptakan laki laki dan perempuan seperti burung atu sayap, mereka baru bisa terbang bila telah bergandengan tangan, dan yang memadukannya adalah cinta ^^

    BalasHapus
  43. terimakasih ya mia telah menunjukan arti cinta yang sebenarnyakita semua sudah tau tapi semuanya itu tertutup oleh kebutaan kita terhadap Dunia...
    "wahai dunia engkau itu penipu"
    "Semoga tak tertipu terhadap dunia"

    BalasHapus
  44. acungkan tangan yang ngerasa kesindir . .
    *saya acungkan tangan, bu . .*

    semoga kita bisa mengamalkannya ya,,
    renungan yang nyentuh banget Kak . .

    BalasHapus
  45. hari ni aku menemukan beberapa topik cinta dari para sahabat blogger... posting muantabs... non manis lagi jatuh cinta yah...

    BalasHapus
  46. Kunjungan pertama di blog ini...!
    good blog and good post.
    Nice can be visite this blog thanks.
    by. ChugyGogog.blogspot.com

    BalasHapus
  47. ah saya mah ga bisa ngomongin hal seromantis ini :D buat saya cinta cuma bisa dirasakan oleh orang yg bersangkutan

    BalasHapus
  48. wah, kecintaan terhadap TUHAN ya,.mesti sang sufi yang bicara dong ^^,..sufi'a lum komen 0_o

    BalasHapus
  49. iya ya, sbrapa bsr y cintaku pada Tuhan, mgkin hnya Tuhan yg tau...
    jd trharu

    BalasHapus
  50. itu sih cuma sensasi sesaat, diawal2 doang, kalau udah jadian, rasanya biasaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

    kenapa karena sudah merasa menang bisa menaklukan dan ditaklukan.

    betulkan?

    BalasHapus
  51. Cintailah dia menurut keadaannya sekarang, bukan karena siapa dia sebelumnya.
    Nice post, salam peace :)

    BalasHapus
  52. Ya ALLAH jangan tinggalkan saya, jangan jauhi saya jika saya salah, tak ada yang lebih baik dari yang saya miliki kecuali Engkau, tak ada cinta yang lain, tak akan saya mencintai apapun diduniaMu yang akan membuat Engkau cemburu dan marah lalu meninggalkan saya, tak akan saya berselingkuh dengan Tuhan lain selain Engkau, tak akan ada cinta yang lain wahai ALLAH
    Ya ALLAH inilah saya, yang mencintaiMu melebihi apapun, jangan tinggalkan saya

    cinta yang sejati hanyalah cinta kepada Allah SWT.

    BalasHapus
  53. kalo udah ngomongin tentang cinta gak akan ada abisnya dah
    dijamin...

    BalasHapus
  54. wah keren gan artikelnya.. keren

    BalasHapus
  55. itulah yg sering dilupakan oleh manusia...

    BalasHapus
  56. harusnya kadar cinta ke Tuhan kan jauh lebih besar segala galanya dibanding kadar cinta kita pada segala hal berbau duniawi yaa

    BalasHapus
  57. mia ngomongin C.I.N.T.A euuuyyyy ^_^

    BalasHapus
  58. wah wah..beneran renungan nih, kadang ane masih nunda sholat 5 waktu sis,malah mendahulukan sms, ckckck..moga rejeki ane ga ditunda :)

    BalasHapus
  59. Cinta....
    tak akan pernah habis kau di bahas
    tak akan pernah usai kau dirasa
    begitulah cinta.

    BalasHapus
  60. Menurut versi gw cinta adalah : "perasaan ketika loe bahagia dimiliki....!" itu saja, simple kan?

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks