Minggu, 07 November 2010

Obrolan Chat

Cuma pengen share percakapan konyol di Ym bareng salah satu sohib Mia tadi malam. Setelah berbincang2 ngalur ngidul, tiba2 Mia berimprovisasi yang sangat mengharukan *ambil tisu*

Mia: Sedih,,
Lady: Sedih kenapa?
Mia: ~~'
Mia: lad,,,
Mia: gw kerasa kebeban banget
Lady: beban?
Mia: beban bikin perasaan gw ga enak 
Mia: Menyiksa gua banget T_T
Mia: Aku tersiksaaaaaah,,, hiksss
Mia: gua sepertinya harus pergi sekarang,,,
Lady: pergi ke?
Mia: byeee T__________T
Lady: @.@
Lady: ngomong apa sih
Lady: oiii,, lu kenapa?
Mia: hiks,,,
Mia: mo ke wc dulu
Lady: dodolllllll
Mia: mo buang beban dulu hihihihi
Mia: dari tadi dah nahan2 :P
Lady: jorok!!!
Mia: wekekekekekeek =))
Lady: JOROOKKK
Lady: ih
Mia: ntar yaaaaaa :D
Lady: SHOO SHOOO
Mia: *ngacir*

Senangnya jailin dia wkwkwkwkwkwwkwk

24 komentar:

  1. hihihi,...obrolan seru dgn sahabat judulnya ya, selamat pagi...:)

    BalasHapus
  2. aiiiiih,,,joroook...hehehe

    BalasHapus
  3. wealaah.. agos agos.. wkwkkwk.. kaburr

    BalasHapus
  4. hehehhe gak baik nahan nahan ntar brojol bisa berabe dehhh

    BalasHapus
  5. He..he...usil emang asyik..

    BalasHapus
  6. pertamanya kayak sinetron yah,,endingnya?? :P

    BalasHapus
  7. Hahaha.... apakah 'beban' itu sudah hilang sekarang..?

    BalasHapus
  8. Kasihan yg jadi korban kejahilannya... hehehe

    BalasHapus
  9. kaga ada koment xixixixi...
    kaga berubah2 kerjaannya jailin orang mulu *geleng2*

    BalasHapus
  10. wkwkwkkkk... bakat alami nih, ngejahilin orang.. :))

    BalasHapus
  11. jangan lupa disentor lho jeng...

    BalasHapus
  12. Lucu, tapi agak jorok ah ...

    BalasHapus
  13. hahahah, nampak koplak ni bocah,,, ^^
    Btw, mia,, remember me??

    BalasHapus
  14. Hahahaha....
    *serasa toiletnya bilang gini: "Datanglah padaku, duhai engkau yang berbeban berat...!'

    BalasHapus
  15. wekekek... nice joke... mampir ya ke blog aq,
    antos147.blogspot.com

    BalasHapus
  16. untung gw ga sedang makan nich baca postingannya :D hehehe

    BalasHapus
  17. ya apyuun cewek jail
    ckckckck

    hehehehehe

    BalasHapus
  18. pesan pak liek cuman satu : "kalau sudah dibuang jangan menyesal dan dicari lagi lho"

    BalasHapus
  19. ha ha ha ha .... ternyata bebannya.....?????

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks