Selasa, 17 Maret 2009

Kelakuan Aneh Orang-orang Negara Lain

Seminggu yang lalu, ga ada angin ga ada ujan en ga ada kentut apalagi ngasih sesajen terlebih dahulu, tiba-tiba sohib kentel Mia semasa kuliah datang ke Bandung. Namanya Rangga. Panggilan kesayangannya si Ayam hehehehe peace bro. Udah 1 tahun ini dia menghilang dari dunia persilatan, jadi gembira dunk ujug-ujug dia muncul lagi kayak dimuntahin ma bumi. Mana tiba-tiba jadi baik hati dan ga pelit. Horaaay!!! (Rangga chan~ thank u traktiran takoyakinya^.^ sering2 aja bro hehehehe…). Setelah di investivigasi en di cek en ricek, ternyata ni anak melalang buana ke Beijing, Cina, ikut bokapnya yang lagi ditugasin di sana. Pas Mia minta oleh-oleh, dia malah jawab gini.

“Oleh-oleh apaan Mi. Lah barang-barang yang dijual di Cina pada ada disini semua…”

Yeee… ni bukan soal ada ga adanya disini. Yang Mia mau kan barang gratisan wakakakakakak *ditakol rangga pake bakiak*

Kita lalu tukar-tukar pengalaman selama setahun ga ketemu. Ternyata banyak hal aneh yang telah di alami oleh sobatku ini. Sebenarnya dah ga aneh lagi sih kalo si Rangga punya pengalaman aneh en unik-unik gitu. Soalnya dia dari kecil sering tinggal diberbagai negara ngikut bokapnya bertugas. Kayak waktu SD dulu, dia pernah tinggal selama 3 tahun di Afrika. (pasti lo jadi orang yang terganteng disana deh wuakakakakak *dicekek Rangga*). Trus selain di Afrika, dia pernah tinggal… dimana gitu, lupa lagi nama negaranya. Pokoknya masih termasuk kawasan Negara arab gitu. Ntar deh Mia tanyain lagi

Anyway… yang mau mia bahas disini adalah ternyata bukan cuma orang Indonesia aja kelakuannya pada aneh-aneh dan ajaib (liat aja caleg kita. Promosi pemilu malah cosplay pake bajunya suparman yang di modifikasi,trus pake baju ala james bond (liat kecoak aja takut) dan entah baju-baju aneh apa lagi tuh. Ditambah dengan kelakuan mereka selama kampanye yang aneh-aneh. Curiga mau parade sirkus caleg kita. Bukan promosi politik). Ternyata eh ternyata, kelakuan orang luar negeri, ga kalah jauh lebih aneh en gila dari kita. Ga artisnya lah, ga orang biasa lah. pada aneh-aneh semua. Mau tau? Berikut reportasenya.

CINA

Kita mulai dari Cina dulu ya, selagi jadi hot info yg baru diterima hehehehe.
1. Ini yang menggelikan. Cewek-cewek cina (ga tau cuma di Beijing doang apa berlaku diseluruh Cina) ternyata mereka… GA NYUKUR BULU KETEK!!!! Yap. Bulu keteknya di biarin tumbuh memanjang begitu aja. Ini dialamin oleh si Rangga ketika doski naik bis. Kebetulan busnya lagi penuh jadi dia bergelantungan aja -kayak monyet- di tempat khusus berdiri. Siang itu terasa terik. Rangga mulai mencium bau yang ga sedap dari arah sampingnya. Ketika di tengok, ada cewek yang lagi make baju you can see my ketek disebelahnya and BUSYEEEET!!! Tu ketek gondrong banget. Mana bulu keteknya melambai-lambai dengan seksinya. Dah gitu, yang bikin ga tahann, baunya itu boooo'. Kata Rangga, lebih harum bau ikan asin daripada bau tuh ketek. Usut punya usut alasan kenapa cewek di Beijing ga nyukur bulu keteknya, katanya…cewek yang nyukur bulu ketek disana adalah identitas buat cewek nakal alias cewek prostitusi. Hooooo… trus artis disana kok pada nyukur bulu ketek juga ya? Apa mereka prostitusi juga? *digeplak ma artis Cina* Ya namanya artis kan ga lucu, pas mereka melambai-lambai ma fansnya tu bulu ketek ikutan melambai juga kayak rayuan pulau kelapa.
2. Kegiatan aborsi disana adalah hal yang lumrah. Malah mereka terang-terangan gitu, ga kayak di Indonesia yang ngumpet2 melakukan aborsi. Seperi pengalaman Rangga (dia ga ikutan aborsi ya. Mo aborsi ma ayam???) ketika dia pergi berobat karena sakit gigi, kan ruang tunggu tempat berobatnya nyampur gitu. Nah dalam ruang tunggu itu, ada berbagai macam pintu yang menuju dokter spesialis masing-masing. Ada dokter spesialis umum, dokter anak, dokter gigi, dokter penyakit dalam, dokter THT, dokter kandungan dan dokter-dokter lainnya (dokter cinta aja yang ga ada. Ada yang mau jadi TKW jadi dokter cinta disana???) Nah, ketika lagi asyik nunggu disana, tiba-tiba ia dikejutkan oleh suara cewek tereak2 histeris sambil memegang pintu erat-erat. Tu cewek diseret-seret ma cowoknya untuk menuju masuk ke ruang dokter bagian kehamilan. Ternyata, tu cowok maksa nge-aborsi-in kandungan ceweknya. Sedangkan ceweknya ga mau aborsi. Jadilah mereka bertengkar disana, padahal orang-orang yang lagi berada di ruang tunggu pada ngeliatin mereka (yang pasti si Rangga yang cengok ngeliatin tu pasangan, kalo yang lain liatin sebentar trus dah pasang muka cuek lagi. Dah biasa kali kejadian kayak gitu disana…) so scary…
3. Di Hongkong, istri yang dikhianati sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh, tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong. Sedangkan selingkuhannya, boleh dibunuh dengan cara apapun.


BRUNEI

Tetangga kita yang lumayan dekat nih. Ternyata banyak cerita seputar keluarga kerajaan yang suka ngambur2in duit (mentang2 kaya). Ceritanya dapet dari beberapa temen2 di forum. Kita lagi ngalor ngidul cerita-cerita ttg kelakuan aneh orang-orang trus dia ingat kejadian yang dialami sepupunya yang seorang artis (tapi dia ga mau nyebutin nama sepupunya. Ntar dikirain pamer, katanya). Begini ceritanya (kismis mode on)

1. Batman Fans wrote:
Gw ingat cerita sepupu gw yang seorang penyanyi yang pernah di undang untuk nyanyi di Brunei...Asal kalian tau, kata sepupu gw keluarga Sultan Brunei tuh aslinya bragajul/semena mena mentang2 banyak duit...ini kejadian terjadi sekitar tahun 2004 yang lalu.
Waktu itu sepupu gw yg penyanyi (ga usah gw ksh tau namanya yah ) pas lagi tenar2nya dan lagunya cukup hits disini. Ternyata salah satu keponakan Sultan suka n ngundang dia nyanyi ke Brunei. Pikiran sepupu gw dia bakal nyanyi smbl di tonton keluarg kerabat Sultan tersebut. Ternyata dia nyanyi cm untuk 4 orang aja,yaitu 2 ponakan sultan n 2 temennya. Nah si ponakan Sultan ini punya rumah khusus buat dia,didalamnya udah komplit set panggung lengkap deh kaya konser. Jadi sepupu gw nyanyi di iringi Band si empu nya acara n nyanyi cm untuk 4 orang. Setelah nyanyi lbh kurang 1 jam dia dipanggil ponakan sultan trus dia ngasih bayaran lumayan lah diatas 20jt.

Tiba2 si ponakan nanya"kamu mau ditambah lagi ga uangnya?' ya di tanya ky gitu tentu aja sepupu gw mau...N u know what???

Si anak ini nyemplungin segepok duit ke kolam renang yg dalemnya 2 meter trus dia nyuruh sepupu gw ngambil sendiri.... Sepupu gw merasa terhina bgt,trus dia lgs keluar aza pergi (uang yg dikasih sebelumnya tetap di bawa dung hehehehe) Sepupu gw kapok klo di suruh nyanyi menghibur kerabat Sultan Brunei lagi.... mentang2 byk duit boleh suka2 hati yee.
Sultannya sendiri sih termasuk orang sholeh, tp keluarganya terutama para pangeran (adik2 sultan) pada kacau,hobbynya judi n foya2...mknya ga heran Sultan brunei ga jd org terkaya no1 lg di dunia. Hartanya dan aset negara hbs2 sm sodara2nya...
2. Taya wrote:
- waktu pemilihan Miss World beberapa tahun lalu, rupanya para keponakan Sultan kesengsem sama seluruh finalis. Maka, diundanglah seluruh finalis Miss World itu ke istana Brunei untuk “ramah-tamah” dengan para Pangeran & keponakan Sultan. Masing-masing finalis dapat uang saku 20 ribu dollar sepulang dari Brunei. Kalo Miss Worldnya mungkin dapet paling banyak ya!
- Seorang Princess Brunei senang banget sama George Clooney. Lalu, dia mengundang George Clooney datang untuk makan malam di Istana. Saat itu (kira2 tahun 2000an awal), Clooney lagi syuting film Ocean’s Eleven kalo nggak salah. Pas ditelepon, Clooney menolak halus, dengan bilang kalo dia sudah teken kontrak film ini. Trus pihak Brunei jawab “Nggak masalah, nanti dikasih 20 juta dollar buat ganti biaya kontrak film dan dikirim jet buat jemput”. Tapi Clooney tetap menolak dan bilang kalo masalahnya bukan uangnya, melainkan filmnya ini kesempatan bagus buat karir dia, karena Clooney menginginkan peran ini sudah sejak dulu.
-Pada awal tahun 2000, rombongan artis Indonesia diundang tampil di Kerajaan Brunei. Terus, ada “games” dari pihak istana. Di tengah-tengah ruangan disediakan kolam Lumpur. Kemudian, para ajudan mengambil jam-jam mahal (merek : Rolex, Patek, Chopard, Bvlgari, Gucci, Versace dll) semuanya baru gress dan jumlahnya satu ember. Jam2 itu dimasukkan dalam kolam Lumpur.
Lalu, rombongan artis dipersilahkan mengambil jam sebanyak mungkin, asal masuk kolam Lumpur. Yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.
Kalo ingat kisah2 ini, aku ingat jaman kegilaan para Kaisar Romawi yang senantiasa membuat berbagai hiburan nyeleneh di Istana mereka. Yah, agak2 mirip kayak gini deh!!!

Wah, mentang2 kaya ya… mereka nyelesaiin masalah dengan kekayaan. MONEY IS RULEEE YEAAAAAH!!!

JEPANG

Kali ini adalah Jepang. Aaaahhhh… Jepang juga makin lama makin aneh aja kelakuan orang-orangnya. Mang udah sumber gudang orang aneh disana mah. Sumber cerita, dari temen mia yang di Jepang.

1. Ini cerita dari temen mia yang namanya Tadashi. Orang jepang menganggap agama sebagai hal yang praktis dan fleksibel jika lahir mereka pakai upacara budha, jika menikah mereka pakai cara kristen di gereja, dan jika ia meninggal mereka menggunakan upacara shinto. Wah, campur aduk aja bagi mereka agama itu ya.
2. Tau kan, kalo orang Jepang suka mandi di onsen atau pemandian air panas. Tempat pemandian ini bersifat untuk umum artinya mandi bareng-bareng gitu. Ada onsen yang terpisah antara pria dan wanita. Tapi ada juga sih onsennya nyampur gitu. Ya cewek cowok nyampur aja mandi bareng-bareng disana . Telanjang lagi (atau cuma ditutupi handuk minim). Tapi onsen campur ini udah jarang sekarang. Soalnya pada ga ada yang mau mandi nyampur bareng (kecuali cowok-cowok. Ngarep banget malah)
3. Ini pengalaman pribadi. Kalo makan mie ramen, begitu disajikan kita harus segera memakannya (walau masih panas) en makannya semakin menyeruput alias bunyi-bunyi gitu semakin bagus. Kenapa? Soalnya si koki mie ramen merasa dihargai kalo makanan mereka langsung dimakan oleh konsumennya begitu mereka meletakkannya didepan kita en kalo kita makannya sambil nyeruput-nyeruput gitu, itu tandanya mie buatan mereka enak. Jadi kalo misalnya kita ga tahan makan makanan panas en terbiasa makan dengan sopan alias ga bunyi ampe nyerupur-nyeruput gitu, mending di bungkus bawa pulang aja deh daripada kokinya tersinggung en kita bakal dipelototi sampai kita keluar dari sana.
4. Ini yang paling aneh dari yang aneh. Seorang pria Jepang, Taichi Takaashita meluncurkan petisi online yang bertujuan menghimpuan sejuta tanda tangan untuk diajukan kepada pemerintah agar membuat undang-undang tentang pernikahan dengan tokoh-tokoh kartun. NANI!!!! Hahahaha tapi ini beneran lho. Alasannya dia menyatakan dirinya merasa lebih tenteram berada di "dunia dua dimensi" daripada hidup dengan manusia tiga dimensi alias dunia asli. "Saya tidak lagi tertarik pada tiga dimensi. Saya bahkan akan menjadi penduduk dunia dua dimensi," katanya. Yang begonya, masyarakat malah mendukung tindakan gila pria itu dan memberinya semangat (jodan janai yo^^’). Pria itu telah mendapatkan dukungan ratusan orang dalam kampanyenya agar dibuatnya undang-undang pernikahan yang baru yaitu legalisasi perkawinan antara manusia dan tokoh-tokoh kartun, buku-buku komik sangat populer di Jepang, dengan beberapa tokoh fiksi menjadi pesohor atau bahkan simbol seks. Beberapa orang yang menandatangani petisi itu merupakan pengikutnya yang setia. Malah salah satu dari orang yang menandatangani petisi itu mempunyai alasan sendiri yaitu sudah sejak lama dia hanya jatuh cinta kepada orang dua dimensi dan saat ini dia telah memiliki seorang yang betul-betul dia cintai (tentu aja orang yang dimaksudnya adalah tokoh komik) Bahkan, sekalipun dia fiksional, dia masih bisa mencintai seseorang. Karena itu dia mendukung ide gila si Taichi ini.

Weleh... misalnya jadi nikah. Malam pertamanya gimana tuh?


SWEDIA

1. Nah… kalo swedia beda lagi anehnya. Ini cerita dari salah satu senior mia yang pernah kerja di sana selama dua tahun. Kalo di Inggris mempunyai tradisi meminum teh. Apapun acaranya, minumnya tetap teh sosro (ada gitu teh sosro disana?). Nah kalo di Swedish dan skotlandia ini mempunyai tradisi untuk meminum kopi. Bahkan udah dapat dikategorikan maniak dan fanatik. Pokoknya minum kopi itu merupakan harus, kudu, wajib, bagi mereka usut punya usut, ternyata kebiasaan ini berasal dari cerita yang udah berkembang secara lisan dari generasi ke generasi.
Cerita ini mengisahkan mengapa orang Swedia benar-benar keranjingan minum kopi. Ternyata ada ceritanya. Konon, Raja Gustaff II (1594-1632) dari Swedia pernah menjatuhkan hukuman kepada dua orang bersaudara kembar. Mereka dianggap bersalah dalam suatu tindak pidana. Untuk menentukan siapa yang bersalah, sang raja membuat aturan unik dan tak lazim:
Salah seorang hanya diizinkan minum kopi selama hidupnya, sedangkan seorang lagi hanya boleh minum teh. Nah, siapa yang lebih dulu meninggal, dialah yang dianggap bersalah. Ternyata, yang meninggal duluan adalah peminum teh pada usia 83 tahun, meski sudah terlambat, dia ditetapkan sebagai yang bersalah. Sejak saat itulah, orang Swedia dan negara-negara di kawasan Skandinavia menjadi begitu maniak dan fanatik terhadap kopi. Mungkin mereka percaya dengan minum kopi, umur mereka bisa lebih panjang. Hmmm… pasti mereka belom pernah denger kata-kata mutiara ini: Umur itu di tangan Tuhan, bukan di tangan kopi XD
2. Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116. Diucap “Albin” (Albin darimananya???) adalah nama yang diberikan kepada seorang anak oleh orangtuanya, sebuah keluarga Swedia pada Mei 1996. Nama ini ditolak oleh pengadilan Swedia.
3. Kejadian ini lupa mianya ditahun berapa. Tapi masih ditahun-tahun 2000-an ini kok. Guess what, para siswi SMU salah satu kota di swedia merayakan kelulusan mereka dengan pesta... MENARI TELANJANG!!!! Kabar bagus buat para kaum cowok neh.


AMERIKA SERIKAT

1. Nah, kali ini pengen nilik kelakuan salah satu artis di Amrik neh. Walau banyak artis Amrik yang aneh-aneh kelakuannya (yang di tiru ma artis Indonesia. Mewabahlah penyakit keanehan di dunia artis :P) Mia ambil satu contoh aja, Paris Hilton. Waktu tahun 2007 kemaren. Paris nyewa gudang buat naruh barang2nya. Trus gara2 lupa bayar 200 dolaran gitu, barang2nya dijual sama pemilik gudang & dibeli sama seseorang yang akhirnya memamerkan barang2 itu di internet,
Diantara barang2 Paris, ada :
- foto2 bugil, separuh telanjang sama mantan2 pacar
- foto2 pesta cocaine sama Nicole Richie dan temen2 socialite-nya
(diantara foto itu, ada yang parahh : cowok telanjang dada, lalu dadanya ditabur bubuk coccaine, dan partygoers rame2 pada "snorting/menghirup" bubuk itu dari dada si cowok)
- surat dari klinik pengguguran kandungan
- resep obat2 penyakit kelamin herpes
- obat2 herpes
2. Kali ini seorang pencuri di AS, tertangkap basah setelah melakukan aksinya. Bukan hanya mencuri barang yang diambilnya. Pencuri ini juga melakukan aksi kocak yang mengeherankan pihak kepolisian. Menurut keterangan pihak kepolisian, pencuri ini masuk lewat jendela rumah. Karena rumah yang disambanginya sepi dari penghuni, maka pencuri ini bisa leluasa melakukan aksi jahatnya. Namun ada yang aneh dari pencuri yang satu ini. Karena rumah yang jadi sasarannya sepi, maka pencuri ini memutuskan untuk mencuci celana jeansnya terlebih dahulu.
Saat sedang asyik mencuci, tiba-tiba seorang wanita datang. Tak lain dan tak bukan wanita tersebut adalah sang pemilik rumah, Wanita tersebut lalu masuk ke dalam rumahnya, dan melihat rumahnya yang berantakan. Lalu wanita ini menuju lantai dua untuk memanggil suaminya. Tapi apa yang di dapat, ia melihat seorang laki-laki tak dikenal menggunakan celana. Bukan hanya itu, laki-laki tersebut sedang membawa tas pemilik rumah. Tanpa berfikir panjang pencuri tersebut langsung ambil langkah seribu. Yang lucunya lagi, pencuri itu lari hanya mengenakan celana boxer alias setengah telanjang. Usaha pemilik rumah tidak sia-sia, ia berhasil menangkap pencuri tersebut. Saat ditangkap pencuri memohon pada pemilik rumah. Agar diperbolehkan kembali kerumahnya, dengan alasan mengambil celana dan baju yang baru saja dicucinya. Ada-ada saja
3. Bekas politikus Tennessee Byron Looper mengganti nama tengahnya menjadi “Low Tax” (“Pajak rendah”) sebagai bagian kampanyenya dalam pemilu. Pada 1998 ia membunuh lawan politiknya dalam pemilu, senator negara bagian Tommy Burks.
4. Di Guam ada pekerjaan full-time bagi para pria untuk memerawani gadis-gadis, yang membayar mereka untuk melakukan hubungan badan pertama kalinya.Alasannya: Menurut hukum di Guam, wanita yang masih virgin dilarang menikah.

JERMAN

Nah, berita-berita di Jerman Mia dapet dari temen mia blasteran Jerman-Indonesia. Sekarang dia lagi ngelanjutin kuliahnya di Jerman, gratis lagi. Huhuhuhu enaknya. Soalnya, bagi masih keturunan Jerman atau warga negara Jerman, mereka bisa berkuliah gratis di Jerman. Kapan ya di Indonesia bisa kayak gitu 
Terlepas dari kerennya pendidikan yang diberikan pemerintah Jerman bagi warga negaranya, tetep aja orang-orang disana punya kelakuan gila en kebiasaan yang aneh.
1. Hampir mirip ma China, sekarang di Jerman lagi dilanda musim trend gaya baru di kalangan muda mudinya. Yaitu. NO CUKUR BULU KETEK. Yap! Bulu ketek mereka dibiarin panjang gitu en malah dengan bangga make baju you-can-see-my-ketek-berbulu. Kalo di China alasannya sebagai identitas alias ketek yg mulus biasanya identitas cewek penghibur. Kalo di Jerman alasannya murni fashion aja. Hmmm... ada yang mau niru?
2. Jerman yang meluncurkan layanan jasa provokatif, yakni terbang dengan pesawat dalam keadaan bugil. What on earth is going on?!?!?! mereka yang ingin meluapkan kecintaan mereka akan nudisme kini bisa melakukannya saat berada di atas awan. Ini dimungkinkan dengan diluncurkannya penerbangan khusus bugil di Jerman pada tahun ini. Penerbangan ini secara khusus ditujukan bagi para warga bekas Jerman Timur, atau yang kerap disebut "Ossis" di Jerman, yang ingin bernostalgia dengan melakukan nudisme. Nudisme atau praktek bertelanjang tubuh ini memang dibolehkan dan sangat populer sewaktu komunis berkuasa dulu. Penerbangan bugil pertama akan dilakukan pada 5 Juli antara Erfurt di Jerman tenggara dan Laut Baltik. Tiketnya dijual dengan harga 499 euro (sekitar Rp 6,5 juta) dan hanya akan ada 50 kursi yang tersedia di pesawat.
Semua penumpang akan terbang dengan tubuh telanjang, namun mereka baru akan diizinkan membuka pakaian begitu mereka di dalam pesawat. Kemudian mereka bisa menikmati penerbangan dengan cara itu selama sejam. Meski namanya penerbangan bugil, namun tak semua orang di dalam pesawat telanjang. Pilot dan para pramugari akan tetap mengenakan pakaian mereka

ISLANDIA

Hal aneh yang kita jumpai di Husavik,islandia adalah sebuah museum yang bernama Icelandic Phallological Museum. Lho, kok museum? Ya iyalah tanpa ya iya dong. Museum ini menjadi aneh, unik dan langkanya karena museum ini khusus menyimpan koleksi alat kelamin jantan dari berbagai spesies. Sejak didirikan pada tahun 1974, kini telah memiliki sekitar 261 organ reproduksi dari 90 spesies. Termasuk manusia alias alat kelamin cowok. Koleksi yang paling besar adalah organ kelamin paus sperma, yang beratnya mencapai 70 kg dengan panjang 1,7 meter. Sementara koleksi kelamin yang paling kecil adalah organ reproduksi hampster yang panjangnya hanya 2 mm sehingga harus dilihat melalui kaca pembesar. Unfortunatelly, pada suatu hari Belum lama ini, Sigurdur Hjartarson, pemilik museum tersebut mengaku telah kehilangan salah satu koleksi museumnya, yakni sebuah alat kelamin pria. Namun museum ini perlu tidak khwatir. Karena ada empat laki-laki yang bersedia menyumbangkan organ tubuh mereka sebagai gantinya jika meninggal. Empat orang pria, masing-masing dari Jerman, Amerika Serikat, Islandia dan Inggris, menyatakan kesediannya untuk mendonorkan alat kelaminnya untuk disimpan di museum ini. Ada yang mau ikut nyumbang???

NEGARA ARAB
1. Di Lebanon, pria diperbolehkan ‘bercinta’ dengan binatang, asalkan binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan berhubungan dengan binatang jantan.
2. Di Bahrain, dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita, tetapi dilarang secara langsung melihatnya selama pemeriksaan. Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui sebuah cermin.

KOLOMBIA

Di Cali, Kolombia, wanita hanya diperbolehkan berhubungan badan dengan suaminya, dan pada malam pertama, sang ibu dari wanita harus berada di dalam kamar untuk menyaksikan adegan tersebut.

Masih banyak lagi sih cerita-cerita kelakuan aneh-aneh orang luar. Malah terkadang peraturan-peraturan hukum mereka juga aneh (silahkan liat artikel mia di’ Peraturan Hukum Yang Aneh di Beberapa Negara” di blog ini juga). kalo ada yang punya pengalaman atau cerita ttg keanehan kelakuan orang-orang luar sana, silahkan berbagi ya^^

Well, masih bisa bilang hidup diluar negeri itu lebih asyik daripada Indonesia? seaneh-anehnya Indonesia, ternyata lebih aneh lagi kehidupan diluar sana :D

3 komentar:

  1. gomen yah komentnya di satuin sama mas endang

    * tangis *

    BalasHapus
  2. tapi disini juga boleh lah tentang china kapan yah aku kesana pengen nyari bulu ketek yang diribonding hehehe....

    jepang : bilangin ma tadashii hayo hayo bandung....hahaha
    artikel ramen setuju ..ramen i like ramen apalagi yang gratisan hahahaa gomen yah hanya beberapa negara aja yg dibaca..

    BalasHapus
  3. wkwkwkwwkkwwkwkwk

    Gelo pisan, tp ko Indonesia ga ada unik2'nya y?

    ayo dunk bikin yg unik2 biar keren. Btw masalah bulu ketek, d ina jg ada loh mi,,,, masih banyak aja cw2 yg miara bulu ketek *lirik temen Nie* dia gtw napa g nyaman katanya kl g ada bulu ketek, hiiiiiiiiy kan gatel. pantesan g pnh pk baju u cann see my ketek *d jitak Tmn Nie*.

    Tp yg keren yg d Guam dong dimana cowok2 punya kerjaan memerawani gadis2, wikwik ada yg mw jd TKI k Guam untuk memerawani gadis2? dengan senang hati, pasti byk peminat deh tu kerjaan, wkwkwkwk

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks