Rabu, 11 Maret 2009

Tanda-Tanda Kiamat (Part 1)

Kapankah kiamat akan tiba???

Pertanyaan yang sering di ulang-ulang dari masa ke masa, sehingga banyak para cenayang bahkan orang gila mencoba meramalkan kapan terjadinya kiamat ini. Yang lebih menghebohkan, setiap ramalan kiamat ini akan tiba, ramai orang yang berduyun-duyun mengadakan 'bunuh diri massal'. Begonya lagi, mereka malah mengajak istri mereka, suami mereka, anak-anak mereka, keluarga mereka, tetangga, kerabat untuk bunuh diri berjemaah (ga sholat aja bisa berjama'ah ya). Pada setiap kurun, di setiap tempat, selalu saja ada orang yang merasa mendapat wangsit Ilahi, merasa dirinya jadi nabi, jadi Imam Mahdi, jadi Mesias, jadi penyelamat dunia yang mendapat pesan alias message dari Ilahi bahwa kiamat akan tiba pada hari sekian bulan sekian tahun sekian.

bisa kita liat di contoh kasus berikut ini:

Kasus Children of God yang menjalar ke Indonesia awal 1980-an, atau David Koresh di Waco, Amerika Serikat (1993) dan tragedi bunuh diri massal yang dipimpin seorang ‘rasul’ dalam insiden People Temple di Guyana, Perancis (1979) yang mirip kematian massal jemaat di Gunung Bawakaraeng, Sulawesi Selatan,.

Yang paling mirip, mungkin kasus David Koresh yang pada 19 April 1993 bersama 85 pengikut sektenya bunuh diri dengan membakar pedepokan mereka di 16 km sebelah timur Kota Waco, Texas AS. Mereka juga yakin tentang tibanya hari akhir.

Berikutnya, 5 Oktober 1994, lebih 50 orang anggota sekte Ordo Kenisah Matahari bunuh diri di Kota Cherry, Distrik Valais, barat daya Swiss. Polisi menemukan tubuh mereka terikat dan sudah meninggal dalam dua rumah yang terbuat dari kayu-kayu bundar.

Setahun kemudian, polisi menemukan 16 jenazah anggota Sekte Matahari di kawasan hutan Saint Pierre de Cherennes, dataran tinggi Alpine Vercors, bagian timur Perancis dalam keadaan hangus. Diduga kematian mereka merupakan gabungan pembunuhan dan bunuh diri.

Tahun 1997, 26 Maret, 39 wanita dan pria ditemukan sudah jadi mayat di sebuah rumah mewah di Rancho Santa Fe, California AS. Mereka diidentifikasi sebagai anggota sekte Gebrang Sorga yang dipimpin Marshall Applewhite.
Dan, yang terbaru adalah insiden di Kampala, Uganda, 19 Maret 2000. Tak kurang dari 330 anggota sekte Gerakan Pemulihan Sepuluh Perintah Allah tewas bunuh diri dalam gereja yang terbakar di kota kecil Kanungu.

Sekte ini dipimpin tiga pastor dan dua biarawati yang telah dikucilkan oleh Gereja. Mereka meramalkan dunia akan kiamat pada 31 Desember 1999, dan merevisi ramalannya menjadi 31 Desember 2000. Ternyata ramalan itu tidak terbukti.

Nah, berita tentang kiamat yang sangat hangat jadi topik pembicaraan akhir2 ini adalah tahun 2012. (Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M), mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Dalam kalender bangsa Maya yang sangat tersohor itu, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan “dimurnikan”, selanjutnya peradabaan manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru. Maksud dari “End of Times” itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog. Ada sebagian yang menafsirkan bahwa berhentinya penanggalan 2012 bukanlah berarti kiamat, tetapi sebuah dimulainya awal perubahan besar dunia. Tetapi perubahan ini ada yang mengatakan, menuju perubahan yang baik, dimana kejahatan dikalahkan oleh kebaikan, adanya sistem dunia yang bersih dan adil (merujuk dari kata 'dimurnikan' di atas), dan hal ini dikaitkan dengan kelahiran anak-anak indigo sejak tahun 1980-an dan sampai sekarang semakin banyak dijumpai. Anak-anak Indigo atau indigo child ini di istilahkan sebagai 'prajurit' yang berperan sebagai 'pembersih' dunia dari hal-hal yang jahat dan menegakkan tatanan dunia yang lebih stabil, adil dan bersih. Dan jika tatanan dunia ini telah berhasil 'dibersihkan' oleh para Indigo Child ini, maka akan lahir anak-anak kristal yang berperan sebagai pengendali atas apa yang telah diciptakan oleh anak-anak Indigo (Indigo child, sebagai prajurit, sedangkan crystal child sebagai pelaksana atau eksekutor yang meneruskan misi dari indigo child).

Tapi, ada juga pihak lain yang menilai bahwa arti "The End of Times" ini adalah Terjadinya pemusnahan terhadap umat manusia seperti zaman Nuh, dan yang selamat hanya manusia pilihan Tuhan saja yang nanti akan memulai kehidupan dari nol lagi di muka bumi yang telah di'bersihkan' oleh Tuhan. Dan ada juga yang berpendapat, bahwa artinya adalah kiamat total. hancurnya bumi dan alam semesta ini. We are doomed. The end.

Terlepas dari semua spekulatif beberapa orang yang berspekulasi tentang kapan tibanya The End of the World ini alias kiamat, didalam islam ternyata mengenai kiamat ini sudah di bahas jauh-jauh hari oleh para sahabat Rasullullah SAW. Maka ketika ditanya tentang hal ini, Rasulullah saw. Mengembalikannya kepada Allah SWT. Terjadinya kiamat adalah hal yang gaib. Hanya Allah saja yang tahu. Tidak satu pun dari makhlukNya mengetahui kapan kiamat, baik para nabi maupun malaikat. Sesuai dengan firman Allah SWT,

“Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat.” (Luqman 34).

Allah merahasiakan terjadinya hari kiamat, dan menerangkan bahwa kiamat akan datang secara tiba-tiba.

“Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: ‘Bilakah terjadinya?’ Katakanlah: ‘Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorang pun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru-haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba.’ Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: ‘Sesungguhnya pengetahuan tentang hari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui’.” (Al-A’raaf: 187)

Namun demikian, sesungguhnya Allah dengan rahmat-Nya telah menjadikan kiamat memiliki alamat yang menunjukkan ke arah itu dan tanda-tanda yang mengantarkannya.

“Maka tidaklah yang mereka tunggu-tunggu melainkan hari kiamat (yaitu) kedatangannya kepada mereka dengan tiba-tiba, karena sesungguhnya telah datang tanda-tandanya. Maka apakah faedahnya bagi mereka kesadaran mereka itu apabila hari kiamat sudah datang?” (Muhammad: 18)

Allah memang merahasiakan, kapan kiamat itu akan tiba. Tapi karena Allah dzat Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Dia memberikan pengetahuan kepada kita melalui Al-Quran dan melalui Nabi Muhammad tentang pertanda kiamat.

Sebelum membahas tanda kiamat besar, kita bahas dulu tanda kiamat kecil (sugra) baru kita beranjak ke tanda kiamat besar (kubra). Apa itu kiamat kecil? itu adalah sebuah pertanda atau pembuka jalan menuju ke kiamat besar. Tanda kiamat kecil adalah tanda yang datang sebelum kiamat dengan waktu yang relatif lama, dan kejadiannya biasa, seperti dicabutnya ilmu, dominannya kebodohan, minum khamr, berlomba-lomba dalam membangun, dan lain-lain. Terkadang sebagiannya muncul menyertai tanda kiamat besar atau bahkan sesudahnya. Sedangkan tanda kiamat besar adalah perkara yang besar yang muncul mendekati kiamat yang kemunculannya tidak biasa terjadi, seperti muncul Dajjal, Nabi Isa a.s., Ya’juj dan Ma’juj, terbit matahari dari Barat, dan lain-lain.

Sebelum kita membahas tentang kiamat besar, let we see, tanda2 kiamat kecil terdahulu

KIAMAT KECIL

Rasulullah S.A.W telah bersabda, ”

-Apabila harta orang kafir yang dihalalkan tanpa perang yang dijadikan pembahagian bergilir,(mmm… ini maksudnya apa ya? apa dimaksudkan kita bekerja dibawah perusahaan orang kafir/ non muslim, trus kita digaji??? kayaknya bukan gitu deh. Nabi waktu berdagang kan melakukan perdagangan dengan siapa aja. Termasuk dengan orang non muslim, tapi tentu aja dengan hukum2 dagang islam. dan negara2 islam masa sayidina Ali juga melakukan hubungan dagang dengan siapa aja (muslim dan non muslim) and of course sesuai dengan hukum jual beli berdasarkan islam (Kalo ada yang tertarik mengenai hukum jual beli menurut islam, nanti ya. Mia pelajari dulu. Ilmu Mia sekarang masih belum cukup dalam untuk membuat artikel mengenai itu. Masih tau 'kulit-kulitnya' aja). Jadi bukan soal bekerja maksudnya yang ini nih…. ada yang tau maksudnya yang ini apa? Please, ditunggu komentnya)
- amanat dijadikan seperti harta rampasan, (ada kejadian tapi jarang. jadi belom mutlak terjadi ciri2 ini datangnya)
- zakat dijadikan seperti pinjaman (apakah ada yang ngelakuin hal ini??? hayo ngaku…. tapi mungkin ada, tapi jarang juga kejadiannya. masih banyak yang berzakat lillahi ta’ala. berarti ciri ini masih belom mutlak terjadi)
- belajar lain daripada agama(MUTLAK terjadi. No comments ini mah)
- orang lelaki taat kepada isterinya (Yap, banyak yang suami yg patuh ke istri daripada ortunya. Ini udah terjadi. mungkin kita ambil 70-30. 70 udah terjadi hal ini, 30 suami yang masih patuh kepada ortu daripada istri)
- mendurhakai ibunya (Banyak udah terjadi)
- lebih rapat dengan teman dan menjauhkan ayahnya (Apalagi ini, hampir mutlak terjadi)
- suara-suara lantang dalam masjid (Udah hampir mutlak terjadi)
- pemimpin kaum dipilih dari orang yang fasik(Kaum fasik menurut QS. Al-Baqarah: 26-27 Yaitu orang-orang yang melanggar perjanjian Allah setelah meneguhkannya, memutuskan apa yang diperintahkan Allah kepada mereka unntuk menghubungkannya, dan membuat kerusakan di muka bumi. ini udah terjadi bahkan sedikit lagi MUTLAK T___T).
- orang dimuliakan kerana ditakuti akan tindakan jahat dan aniayanya dan bukan kerana takutkan Allah. (mmm… ini pas di era suharto kejadiannya. kalo sekarang, orang lebih memuliakan orang kaya daripada orang jahat. fifty2 lah kayaknya yang ini)
- sedikit sahaja hujan dan begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan.(Udah mulai terjadi juga, dimusim hujan masih juga ada daerah yang kemarau, datangnya hujan ga teratur lagi. tumbuh2an dan hutan banyak dibabat manusia karena keserakahan. Tanda ini mulai terjadi, tapi masih belum mutlak terjadi)
- Ghibah menjadi memasyarakat (Ini MUTLAK udah terjadi)
- memakan riba (MUTLAk udah terjadi, see banyak lintah darat :P)
- banyaknya anak-anak zina(hohoho apalagi ini, udah banyak kejadian dimana2)
- orang kaya diagung-agungkan (Mutlak udah kejadian)
- orang-orang fasik akan bersuara lantang di masjid (Yep!!! Ini udah terjadi juga)
- para ahli mungkar lebih banyak menonjol dari ahli haq” (Dulu sih iya, tapi sekarang dah banyak munculnya ahli haq yang mulai berusaha menuntun masyarakat muslim. jadi hal ini bisa dikatakan 50-50 lah.)


Berkata Ali bin Abi Talib, Rasullullah ernah bersabda, akan datang di suatu masa di mana:
- Islam itu hanya akan tinggal namanya sahaja,(InsyaAllah belum mutlak terjadi, karena masih banyak muslim yang berjiwa mujahidin yang membela islam)
- agama hanya bentuk sahaja (hampir mutlak terjadi. agama hanya sebagai bentuk identitas KTP aja. waspadalah yang menganut Islam KTP, jgn sampe kalian mewujudkan ciri yang ini. Terimakasih bagi saudara-saudari yang masih menjalankan agama dengan teguh. anda merupakan orang yang memperlama datangnya tanda yang ini^^)
- Al-Qur’an hanya dijadikan bacaan sahaja (Udah mulai terjadi. tapi belom mutlak. masih ada kaum muslim yang masih mengamalkan Al-Quran. tapi yah, lebih banyak yang engga. makanya, mari kita berusaha amalkan Al-Quran, biar ciri ini ga MUTLAK terjadi)
-mereka mendirikan masjid, sedangkan masjid itu sunyi dari zikir menyebut Asma Allah. (MUTLAK terjadi, kecuali pas bulan puasa T_T)
- Orang-orang yang paling buruk pada zaman itu ialah para ulama, dari mereka akan timbul fitnah dan fitnah itu akan kembali kepada mereka juga. semua itu adalah tanda-tanda hari kiamat.(banyak yang katanya ulama, tapi kelakuannya bejat banget kayak memperkosa santrinya dll dll yang menyebabkan jatuhnya nama Islam. ya… ini udah terjadi)

nah. kalo dari HR Ahmad dan Bukhari Di antara tanda-tanda kiamat kecil. Dan menurut Mia, tanda-tanda di bawah ini udah ada yang terjadi ssejak zaman dulu dan ada juga yang terjadi di zaman kita:

1. Diutusnya Rasulullah saw

Jabir r.a. berkata, ”Adalah Rasulullah saw. jika beliau khutbah memerah matanya, suaranya keras, dan penuh dengan semangat seperti panglima perang, beliau bersabda, ‘(Hati-hatilah) dengan pagi dan sore kalian.’ Beliau melanjutkan, ‘Aku diutus dan hari Kiamat seperti ini.’ Rasulullah saw. mengibaratkan seperti dua jarinya antara telunjuk dan jari tengah. (HR Muslim)

2. Disia-siakannya amanat

Jabir r.a. berkata, tatkala Nabi saw. berada dalam suatu majelis sedang berbicara dengan sahabat, maka datanglah orang Arab Badui dan berkata, “Kapan terjadi Kiamat?” Rasulullah saw. terus melanjutkan pembicaraannya. Sebagian sahabat berkata, “Rasulullah saw. mendengar apa yang ditanyakan tetapi tidak menyukai apa yang ditanyakannya.” Berkata sebagian yang lain, “Rasul saw. tidak mendengar.” Setelah Rasulullah saw. menyelesaikan perkataannya, beliau bertanya, “Mana yang bertanya tentang Kiamat?” Berkata lelaki Badui itu, ”Saya, wahai Rasulullah saw.” Rasulullah saw. Berkata, “Jika amanah disia-siakan, maka tunggulah kiamat.” Bertanya, “Bagaimana menyia-nyiakannya?” Rasulullah saw. Menjawab, “Jika urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat.” (HR Bukhari)

Pengen komentar ya yang ini. Wah, perkataan dari Rasullullah SAW mengenai
Jika urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat.. Mia berpikir, hal inilah yang terjadi di Indonesia saat ini khususnya saat menjelang pemilu. Lihatlah, fenomena caleg sekarang ini. Siapa saja bisa menjadi caleg. Memang sih, dalam UU kita terdapatnya semua orang mempunyai kebebasan berpolitik. Tetapi, hendaklah untuk yang menjadi aktor politik negara orang-orang yang kualified dalam bidang politik dan negara. Bukannya meremehkan orang ya, tetapi Mia terkejut dengan adanya calon caleg dari tukang parkir, ojeg, dan tokoh-tokoh yang belum punya kontribusi yang besar terhadap masyarakat sekitarnya (kayak caleg2 muda yang mulai berjamur saat ini. Siapa dia, apa prestasinya, apa peran dia selama ini di masyarakat... hampir tidak ada). Ya, setiap orang punya hak berpolitik. Tetapi, hendaklah orang-orang yang bukan ahli memebrikan sumbangsih atau ide agagsamn kepada wakil-wakil rakyat yang berkompeten. Seharusnya untuk urusan pemimpin atau wakil dari suatu kaum/rakyat, seharusnya ada melalui fit and proper test atau uji kelayakan untuk menjadi seorang caleg yang memikul amanah rakyat. Segala seuatu yang membawa amanah dan hak rakyat, seharusnya dilakukan oleh orang yang benar-benar sesuai dengan bidangnya itu. Liat aja peristiwa ketika bapak Habibie dipilih menjadi presiden kita. Bukannya saya anti terhadap bapak Habibie, justru sebaliknya. Beliau adalah sosok yang diidolakan oleh keluarga saya. Kenapa tidak, beliau mempunyai otak yang sangat cerdas yang bisa dikatakan sebuah kejeniusan yang langka di miliki oleh orang Indonesia. Tetapi, liatkan apa yang terjadi ketika beliau memimpin? Timor-timur lepas dari NKRI dan banyak beberapa kesalahan yang terjadi hanya dalam kurun tiga bulan saja. Kenapa ini bisa terjadi? Simple. Beliau adalah seorang yang jenius di bidang technology, bukan jenius di bidang politik. Seorang Presiden adalah pemimpin negara yang seharusnya di pimpin oleh orang yang paham tentang ilmu kenegaraan, perpolitikan dan militer. Seharusnya, kita semua (khususnya para parpol) bisa mengambil hikmah dari peristiwa ketika negara kita di pimpin oleh seorang yang bukan ahlinya. Sama kayak aja kayak bapak SBY di suruh membuat rancangan membuat pesawat, mungkin beliau akan banyak melakukan kesalahan dan kebingungan membuatnya. Kenapa? Karena beliau bukan orang ahli di bidang technology seperti bapak Habibie. Begitu juga sebaliknya.
Sebenarnya fenomena ini terjadi adalah akibat dari kekecewaan rakyat yang merasa para wakil yang ada sekarang ini walau mereka ahli di bidangnya tetapi mereka tidak mencerminkan kehendak rakyat, tetapi hanya membawa kepentingan kelompoknya. Sehingga, majulah para rakyat ang tidak pada ahlinya dalam soal kenegaraan, dengan harapan dia dapat membawa apa yang di amanatkan rakyat padanya. Ini adalah kesalahan kita semua. Akan tetapi, apakah kita akan lebih baik di wakili oleh orang yang tidak ahli dalam bidangnya? Benar perkataan Rasullullah, "Jika urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat". Semoga tidak terjadi kiamat di Indonesia karena kita memilih orang yg tidak ahli di bidangnya.


3. Penggembala menjadi kaya

Rasulullah saw. ditanya oleh Jibril tentang tanda-tanda kiamat, lalu beliau menjawab, “Seorang budak melahirkan majikannya, dan engkau melihat orang-orang yang tidak beralas kaki, telanjang, dan miskin, penggembala binatang berlomba-lomba saling tinggi dalam bangunan.” (HR Muslim)

4. Sungai Efrat berubah menjadi emas

Dari Abu Hurairah ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat sampai Sungai Eufrat menghasilkan gunung emas, manusia berebutan tentangnya. Dan setiap seratus 100 terbunuh 99 orang. Dan setiap orang dari mereka berkata, ”Barangkali akulah yang selamat.” (Muttafaqun ‘alaihi)

5. Baitul Maqdis dikuasai umat Islam

”Ada enam dari tanda-tanda kiamat: kematianku (Rasulullah saw.), dibukanya Baitul Maqdis, seorang lelaki diberi 1000 dinar, tapi dia membencinya, fitnah yang panasnya masuk pada setiap rumah muslim, kematian menjemput manusia seperti kematian pada kambing dan khianatnya bangsa Romawi, sampai 80 poin, dan setiap poin 12.000.” (HR Ahmad dan At-Tabrani dari Muadz).

6. Banyak terjadi pembunuhan

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tiada akan terjadi kiamat, sehingga banyak terjadi haraj.. Sahabat bertanya apa itu haraj, ya Rasulullah?” Rasulullah saw. Menjawab, “Haraj adalah pembunuhan, pembunuhan.” (HR Muslim)

7. Munculnya kaum Khawarij

Dari Ali ra. berkata, saya mendengar Rasulullah saw. bersabda, “Akan keluar di akhir zaman kelompok orang yang masih muda, bodoh, mereka mengatakan sesuatu dari firman Allah. Keimanan mereka hanya sampai di tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama seperti anak panah keluar dari busurnya. Di mana saja kamu jumpai, maka bunuhlah mereka. Siapa yang membunuhnya akan mendapat pahala di hari Kiamat.” (HR Bukhari).

8. Banyak polisi dan pembela kezhaliman

“Di akhir zaman banyak polisi di pagi hari melakukan sesuatu yang dimurkai Allah, dan di sore hari melakukan sesutu yang dibenci Allah. Hati-hatilah engkau jangan sampai menjadi teman mereka.” (HR At-Tabrani)

9. Perang antara Yahudi dan Umat Islam

Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan yahudi. Maka kaum muslimin membunuh mereka sampai ada seorang yahudi bersembunyi di belakang batu-batuan dan pohon-pohonan. Dan berkatalah batu dan pohon, ‘Wahai muslim, wahai hamba Allah, ini yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah ia.’ Kecuali pohon Gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR Muslim)

10. Dominannya Fitnah

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat, sampai dominannya fitnah, banyaknya dusta dan berdekatannya pasar.” (HR Ahmad).

11. Sedikitnya ilmu

12. Merebaknya perzinahan

13. Banyaknya kaum wanita

Dari Anas bin Malik ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda. “Sesungguhnya di antara tanda-tanda kiamat adalah ilmu diangkat, banyaknya kebodohan, banyaknya perzinahan, banyaknya orang yang minum khamr, sedikit kaum lelaki dan banyak kaum wanita, sampai pada 50 wanita hanya ada satu lelaki.” (HR Bukhari)

14. Bermewah-mewah dalam membangun masjid

Dari Anas ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Diantara tanda kiamat adalah bahwa manusia saling membanggakan dalam keindahan masjid.” (HR Ahmad, An-Nasa’i dan Ibnu Hibban)

15. Menyebarnya riba dan harta haram

Dari Abu Hurairah ra. berkata, Rasulullah saw. bersabda, “Akan datang pada manusia suatu waktu, setiap orang tanpa kecuali akan makan riba, orang yang tidak makan langsung, pasti terkena debu-debunya.” (HR Abu Dawud, Ibnu Majah dan Al-Baihaqi)

Dari Abu Hurairah ra. berkata, Rasulullah saw. bersabda, “Akan datang pada manusia suatu saat di mana seseorang tidak peduli dari mana hartanya didapat, apakah dari yang halal atau yang haram.” (HR Ahmad dan Bukhari)

Dan berikut ini ada tambahan kiamat kecil.

1. Menggembungnya bulan telah bersabda Rasulullah saw : " di antara sudah mendekatnya kiamat ialah menggembungnya bulan sabit(awal bulan) " dishahihkan� AlBaani di Ash Shahihah nomor 2292 dalam riwayat yang lain dikatakan "di antara sudah dekatnya hari kiamat ialah bahwa orang akan melihat bulan sabit seperti sebelumnya, maka orang akan mengatakan satu bentuk darinya untuk dua malam dan masjid akan dijadikan tempat untuk jalan jalan serta meluasnya mati mendadak" (Ash Shahiihah AlBani 2292)

Menakjubkan ... satu bulan sabit dihitung dua kali !!!, sekarang ummat islam hampir selalu bertengkar menentukan bulan sabit untuk ramadhan, syawal dan idhul adha .. antar ru'yat tidak sama cara melihatnya , antar hisab berbeda cara menghitungnya .... shodaqo rasuuhul kariim

2. Tersebarnya banyak pasar rasuluillah bersabda : "Kiamat hampir saja akan berdiri apabila sudah banyak perbuatan bohong, masa(waktu) akan terasa cepat dan pasar pasar akan berdekatan (karena saking banyaknya)" (sahih Ibnu Hibban)

Lihatlah sekarang, pasar ada dimana mana, mall semakin banyak, supermarket di mana mana ....

3. Wanita ikut bekerja seperti laki laki rasulullah bersabda : "pada pintu gerbang kiamat orang2 hanya akan mengucapkan salam kepada orang yang khusus(dikenal) saja dan berkembangnya perniagaan sehingga wanita ikut seperti suaminya (bekerja/berdagang) " Hadist Shahih lighairihi Ahmad

Sekarang karena emansipasi wanita, wanita yang bekerja sudah banyak betul. Malah orangtau sekarang malah mengahruskan anak perempuannya bekerja sebagaimana anak laki-lakinya. Para mertua lebih menghormati menantu perempuannya yang bekerja daripada tidak. Dan para laki-laki juga begitu, lebih memilih wanita berkarir daripada wanita biasa-biasa saja. Sudah seperti kewajiban saja sekarang ini, seorang wanita harus mempunyai karir... shodaqo rasuuhul kariim

4. Menjadi pengikut tradisi Yahudi dan Nasrani telah berkata rasulullah : "Sungguh kamu akan mengikuti jalan hidup orang orang sebelum kamu,sejengkal demi sejengkal , sehasta demi sehasta (tanpa berbeda sedikitpun) sehingga walaupun mereka masuk ke lubang biawak, maka kamu akan masuk juga" Sahabat bertanya : wahai rasulullah, apakah kaum yang akan kami ikuti tersebut adalah kaum Yahudi dan Nasrani ?, maka Nabi menjawab : Siapa Lagi (kalau bukan mereka) ?

shodaqo rasuuhul kariim ... ummat sudah menjadi pengikut barat ... peringatan tahun baru, valentin day, peringatan ulang tahun, pengagum demokrasi, HAM, hukum positif dan sebagainya ...

5. Irak diboikot dan makanan ditahan darinya rasulullah bersabda : "hampir saja tidak boleh dibawa makanan ke negeri Irak secupak(qafizh) makanan atau sebuah dirham, kami(sahabat) bertanya Orang orang ajam(non arab) kah yang melakukan ini ? kemudian beliau berkata : "hampir saja tidak dibawa makanan atau sebuah dinar kepada penduduk syam(palestina, syiria , libanon , yordandan sekitarnya) kemudian sahabat bertanya "siap ayang melakukan itu ya rasulullah ? " orang orang RUM(Romawi : Amerika-Eropa)

Sebenarnya ini adalah tanda yang paling menakjubkan, karena sampai sekarang irak telah diboikot oleh Amerika semenjak perang teluk dan syam telah menderita kekuarangan makanan, palestina di jajah israel yahudi ..dan .. setelah terkepungnya irak dan syam ini .. dan setelah terjadinya peperangan dhasyat di PALESTINA maka akan muncullah tanda tanda besar kiamat berupa munculnya Imam Mahdi, Keluarnya Dajjal dan turunnya Isa Al Masih

6. Turki akan memerangi Irak rasulullah bersabda : "sekelompok manusia dari ummatku akan turun di suatu dataran rendah yang mereka namakan dengan Bashrah pada tepi suatu sungai yang bernama Dajlah. Dan apabila telah datang akhir zaman datangkah Bani Qanthura (mereka adalah orang orang turki) yang bermuka lebar dan bermata kecil sehingga mereka turun pada tepi sungai itu, maka terpecahlah penduduknya menjadi 3 kelompok, yang satu sibuk mengikuti ekor ekor sapi mereka(sibuk mengurusi harta benda) dan mereka akan hancur, dan satu kelompok dari mereka akan memperhatikan diri mereka sendiri dan mereka itu telah kafir, dan satu kelompok dari mereka akan menjadikan anak cucu mereka di belakang mereka kemudian mereka berperang, itulah para syuhada" (hadits hasan diriwayatkan Ahmad dan Abu Dawud(4138)

Pada bulan mei 1997 dahulu orang orang turki telah mulai memancing mancing permusuhan dengan irak dan mereka membangkitkan masalah masalah yang dibuat buat sekitar masalah air di sungai Eufrat dan orang orang turki itu membuat kesepakatan dengan orang orang israel dan amerika dan melakukan latihan militer bersama dengan tujuan penyerangan irak, iran dan syiria, dan waktu itu juga Turki menyerang bagian irak utara dengan alasan untuk menghjajar suku kurdi .. kita tunggu saja apa yang akan terjadi nanti ..

7.Bumi Arab akan kembali menjadi kebun kebun dan sungai sungai telah bersabda rasulullah : "tidak akan berdiri hari kiamat hingga harta aakan banyak melimpah dan sehingga bumi arab kembali menjadi kebun kebun dan sungai sungai " � (Ahmad dan Muslim)

Dan negeri arab saat ini telah menjadi kebun !! dan banyak nya sungai .. didaerah tha'if bahkan telah turun butiran es dan musim haji kemarin susuhu dingin kira kira 5 derajat celcius ... tidak lagi panas

4 komentar:

  1. ok sy kasih sikit comment nih,yg jelas skrg us army yg ada di iraq akan ditarik dari sana utk menambah us army yg ada di afghanistan.
    afghanistan=60.000 skrg
    yg akan dtg dari iraq=17.000 personel
    pertanyaanya ada apa di afghanistan sana?...
    ok sebenarnya akan muncul satu pasukan besar disana dibawah naungan BENDERA HITAM ,karna pasukan yg BERBENDERA HITAM itulah yg ditakuti us army n israel,pasukan ini ntinya 2012 akan membantu IMAM MAHDI,tepatnya pasukan ini akan muncul ditimur KHURASSAN AFGHANISTAN.ok nti sy postingkan link videonya dlm bhs indonesia...see u all soons frendly JIM

    BalasHapus
  2. asslm.aku mau nanya nih,cara buat yang my artikel itu gimana? :)

    BalasHapus
  3. ada bukti ilmiahnya, gag??? ana minta satu aja referensi anda tentang hal di atas....

    BalasHapus
  4. coba link ini http://id-id.facebook.com/pages/Pasukan-Panji-Hitam/144594938900892

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks