Rabu, 13 Mei 2009

My Tora Story (part 2)

Makin hari Tora makin lengket ma Mia (apa Mia yg makin lengket ma Tora). Tora selalu menanti kepulangan Mia dengan setia didepan pintu kamar. Mia baru nongol masuk ke dalam rumah, si Tora berlari-lari semangat sambil bermeong-meong gembira menyambut kedatangan Mia. Oh senangnya hatikuuu...turun panas demamku. Kini aku bisa bermain...insana oh insana... (iklan.com)

Tapi... Tora bukannya senang melihat kedatanganku. Ternyata ada kucing di balik udang. Dia senang liat Mia pulang biar dia bisa masuk ke dalam kamar Mia en bobok di atas tempat tidur Mia. Setelah dia bisa masuk ke kamar Mia, dia langsung tanpa babibu lagi menuju keatas tempat tidur dan ngangkang abis disana, seolah-olah tempat tidur itu miliknya dia. Dan Mia... di cuekin aja ma dia. Keparat!!!! Kau memanfaatkan aku Tora marahmarahmarah

beginilah posisi Tora kalo lagi tidur diatas tempat tidur Mia dan berkuasa disana:

Huuuuaaaa.....indahnya duniaaaaaaaa


syuting film kungfu: crouching tiger hidden cat. Aaawwrrrrr!!!!

penguasa kasur

Tora, ntar pinggangnya encok nak

Tora...the king of Mia's bed

kalo mau ngadem, tinggal nemplok deket dinding

ssstttt... King Tora lagi tidur

pose apaan lagi tuh???


Terkadang, Tora juga suka merebut barang-barang kesayangan mia. Kayak boneka sapi'i Mia nangihnangihnangih

"minggir kalian!!! sapi'i milikkuuuuuuuuuu"

cinta telarang antara Tora dan sapi'i

terkadang selingkuh sama si teddy

berpose narsis di antara dua sapi'i yang memperebutkan mister Tora

ohhhh...sapi'i ku sayanggg. Abang mencintaimuuuu


Begitulah... Mia di jajah di kawasan Mia sendiri. Malah kadang kalo Mia bobok, suka minta izin ma Tora dulu

Tora : zzzzzzzzzzzzzzzzzz.....................
Mia : Tora... geser dong. Mau tidur neh
Tora : zzzzzzzzzzzzzzzzz...................... *cuek*
Mia : $%&^$@!!^??#*!@%#!^$#*!@#&! *menggerutu*

Terkadang, Tora suka semena-mena tidurnya. Dia mang kucing kurang ajar yang suka namplokin kakinya ke hidung atau ke muka Mia seenaknya jidatnya aja (padahal jidatnya itu sama sekali ga enak. Percaya deh). Selain itu kalo Mia lagi maen game Tora suka ngeganggu Mia, dia pasti mencet2 (alias berjalan) di atas keyboard Mia. Huh... kayak yg pandai ngetik aja dianya. Padahal sekolah aja suka bolos.

Tapi, sejengkel2nya Mia, suka luluh juga liat kelucuan (dan kelicikan) si Tora. Apalagi dia patuh abnget. Kapanpun Mia panggil, Tora pasti datang. Ga pernah sekalipun dia nyuekin panggilan Mia (kecuali kalo lagi enak tidur). Dan terkadang, kalo cuaca lagi dingin, si Tora suka Mia jadiin pengganti syal di leher. Hehehehe enak bo, anget. Si Tora sih oke-oke aja tidur diatas leher Mia. Trus, kelakuan en mimik mukanya yang gemesin en lucu, bikin hati yg marah jadi luluh lagi.... *kisu2 Tora* dan terutama.... Mia ga usah pusing2 ngurusin boker dia hohohohoho sekali lagi Mia tegaskan... masih misteri soal Tora dan Meng boker dimana. Ga ada jejaknya sama sekali (apa ga boker2 dia kali???). Pokoknya... Mia ga pernah dipusingin ngurus bokernya Tora hohohohohoho walo dia selalu tidur ma Mia, tapi dia satu kalipun ga pernah boker di kamar Mia. Soalnya jendela kamar Mia selalu Mia buka, jadi kalo dia mau boker atau mau jalan2 keluar, tinggal keluar aja leat jendela. Trus kalo mau tidur lagi, tinggal masuk aja lewat jendela kamar (kayak Romeo en Juliet aja wakakakakakakakak). Kecuali kalo Mia pergi keluar, Tora ga bisa masuk ke kamar. Soalnya jendela kamar Mia kunci. Kasian deh lo Tor....

oh ya,,, ini fotonya mamanya Tora, si Meng


Cantikkan ^^

sayang...papanya Tora ga ada fotonya. Abisnya, papanya Tora ga suka di publisitas seh, jadi susah moto dia (sok ngartis)

16 komentar:

  1. hehehe...baru lihat gaya tidur kucing kayak gitu.ada gaya kungfunya lagi.

    BalasHapus
  2. soff-tis>>> jangankan dikau, mia juga baru nemu kucing pose tidurnya aneh2 kayak gitu

    BalasHapus
  3. kwowkwowkwo....

    ternyata ada juga yang ngalahin narcisnya sano *kucingku,,,,,,*

    BalasHapus
  4. Duuuuuuh,iri tau liat kucing2mu say..!
    Pengeeeeeen dooong atu kucingnya..!

    BalasHapus
  5. adooooohhhhhh, sumpah mi, saya kepingin punya KUCING lagi , aduuhhh, gemes banget !!!!

    emang ya selalu ada kesenangan tersendiri kalau temenan ma hewan, apalagi kalau hewan itu sudah bisa kita panggil ... huhuhu, jadi maoooo

    BalasHapus
  6. mia pa kabar?? masih sehat walafiat dikau disana?

    enak bgt jadi tora udah diceritain panjang2, eh dibuat terkenal lg(foto tuannya aja cuma satu)..

    boleh g aku jadi tora??

    BalasHapus
  7. tuh si tora kenapa daritadi saya liat posenya ngatang ngatang kakinya gitu..seakan pingin .... :P *halah..udah ga usah dipikirin* :)

    BalasHapus
  8. kucing_a jantan ya bUk????

    da maunya t kucing...

    (pengen dibelai2 tyuz).,.,

    BalasHapus
  9. hehehehe, jadi gemes sama si tora :D

    BalasHapus
  10. ayoooo tora....... tancapkan gigimu. buat miaw terusir dari singgasanamu.
    hidup tora!! hidup tora!!

    * dr pendukung setiamu, twuink

    BalasHapus
  11. satujuh bana bangaik sangaik ko ha thwuing..
    ^0^!

    BalasHapus
  12. Heyas ive just joined[url=http://www.theavettbrothers.com/users/chad8hjan9].[/url]

    BalasHapus
  13. im thinking of buying one, has anyone ever bought one of these:

    http://www.shredordie.com/videos/fea7e57120/petite-star-zia-nurseryvalue-com

    BalasHapus
  14. Lucu banget. Paling suka foto saat Tora dengan Teddy bear. Oh ya, Tora itu diambil dari nama Jepang, ya? Seingatku Tora itu artinya harimau.

    BalasHapus
  15. kucingnyaaaa,,,,(pengen gendong dong),,,
    eh knapa ga cari satu lagi? kasian kan tidurnya sendiri? (kalo ada temenya,,si tora bakal ngakak sinis tuh bisa menjajah lebih luas kamar mia)

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks