Senin, 24 Mei 2010

Geger Otak?!?

Sebenarnya, lagi bingung sih mau nulis apa. Cuma, tadi sempet nonton berita infotaintment *halah... sempet apa mang dah ditunggu2in hehehe*, Kebetulan ada berita yang sempat bikin menarik perhatian Mia yaitu adanya kabar bahwa Gackt akan datang ke Indonesia untuk melamar Mia.... halahhh ngarep *langsung ditimpukin ma tomat* dan juga tentang berita pernikahannya Dian Sastro yang sempat bikin para fansnya menangis bombay *tabahlah kalian wahaiiii para fansnya Dian Sastro. Masih ada Dian sosro yang setia menemani kalian setiap saat*

Kembali ke topik... ehem. Berita itu tak lain dan tak bukan adalah tentang geger otaknya Gery Ishkak (buat yang ga tau siapa Gery Ishkak, silahkan google aja. Karena Mia ga sudi narok tu foto orang di blog ini. puihhh puihhh)yang mana disebabkan oleh tindak kekerasan yang dilakukan oleh istrinya (siapa nama istrinya itu, lupa Mia). Mia langsung ketawa ngakak liatnya. Masak sih, badan tatoan, tinggi, gede, muka dan gaya SOK preman, cuma karena dipukul ma istri yang habis melahirkan langsung geger otak ringan. Kalo dipukulnya pake tiang atau di bata ya iyalah bisa ampe geger otak. Lah ini katanya cuma kena pukulan biasa gitu aja. Beuuuuuh banci melambai banget.... hyuuuuk.... Jelas banget alibi boongnya.

Selain itu, yang bikin eneg lainnya, saat si Gery di periksa di polisi karena laporan istrinya, bahwa justru si Gery lah yang telah melakukan tindakan kekerasan terhadap dirinya dengan cara ditendang (gila, bini baru melahirkan malah maen tendang aja. Mangnya lo kate bini lo bola apa. Huh... Bener-bener minta dikebiri lagi neh orang) si Gery langsung pasang muka kesakitan. Dah gitu, mana gayanya yang sok lemeeeeeeeeeeeeeeeeees banget gara-gara geger otak ringan yang dialaminya semenjak 4 hari yang lalu *masak iya kejadian 4 hari yang lalu, lemesnya ngefek ampe sekarang* Kayak orang yang habis jatoh dari lantai 8 aja gayanya.

Apalagi, orang yang baru kena geger otak ga gitu2 banget deh ekspresinya. Itu gayanya yang sok dilemes2in dan paling menderita banget gitu deh. Tanya aja mang kang Tejo yang habis kena tragedi geger otak gara-gara kepeleset nasi goreng , ga segitu2 amat deh. trus Mia juga pernah kena geger otak ringan sebanyak dua kali (makanya mia jadi mudah nyasar and susah ngapal muka orang baru ditemui,) tapi ga lemes2 ampe kayak ekspresi si Gery Ishkak. Lebbay banget pokoknya. Besok pake rok aja lo gery, malu ma tattoo lo.

Etto.... apalagi ya. dah gitu aja hari ini hahahahaha Curhat selesai. Case closed :P

38 komentar:

  1. Jiahaha,,,

    Mia jaNgan kebawa eMOsi gitu dOnkk...

    hehehe

    BalasHapus
  2. woiii..ngapain bawa2 nama saya..

    mbak dian dari awal bertemu difilm AADC da jatuh hati..
    kenapa teganya kau tinggalkan aku disini..

    Gary?gary marcelina eh salah selly marcelina :D...

    BalasHapus
  3. ^________^ uaah,, mba miaaa jadi bigos.. heheee.

    ^________^

    happy blogging

    BalasHapus
  4. hehehe,. ngga ada ide aja tulisannya meledak-ledak dan bersemangat, apalagi kalau ada ide,. bisa-bisa Mia ngajakin para blogger yang BW buat demo besar-besaran mengenai kasus Gery dan istrinya,. hehehehehe

    BalasHapus
  5. lebay bgt tu orang, tattonya doang byk, kasi bogem sekali lgsg gegar otak, hahahahaa....

    BalasHapus
  6. jngan2 dia juga abiz melahirkan kali, jadi kaya gitu deh....^^
    klo masalah dian sastro saya juga sedih tuh waktu ada intaimentnya, tp gak masalah coz dia dah saya acak2 dalam mimpi wkwkkwkkw *wusss ngawur

    BalasHapus
  7. PERTAMAX GAn..! mwuahahaha *sinister laugh*

    ok, udah puas pertamax, puas ketawax, slesai nyimak postinganx...langsung..

    ..lempar bata y gan, kn baru 2x gegar otak, skali lg y, biar pas 3x? *kabur smbil siul2* :P

    BalasHapus
  8. emang so garry itu sok-sok an banget.. udah ketahuan belangnya masih berkeliiit mulu.. huhuhu... lebay pula... masak cuma dipukul gitu geger otak.. hahaha.

    BalasHapus
  9. @GooBloog>>> I'am cool. Santai kayak di pantai hahaha

    @Kang Tejo>>> Kan sama2 kena geger otak hahaha... btw, sejak kapan dikau ngefans ma mbak dian. kan idolanya siapa tuh namanya, lupa eike. Yang pake baju stengah telanjang pas di panasonic awards hihihihi idolanya Tejo tuuuuuh...

    @Moenas>>> *Sabunin mulutnya* ngacak2, mangnya seprei. Trus kayaknya dirimu salah ngacak2 orang deh.Malah kayaknya si Tejo tuh yg ke acak2. Soalnya mbak Dian kan Mia bawa kabur kekekeke

    @eloklangita>>> jadi malu hehehe skali2 ga apa2lah :P

    @Roel>>> Ya tuh Roel, malu2in tattoonya aja

    @Matakakiku>>> Hihihihi ya engga ampe demo kok. Paling Mia bikin knock out si Gery nya :D

    @Raxen>>> Pertamaxxx naon Rav... hihihihi dah salah, pede lagi wakakakakka

    @Arfi>>> Yuk, kita bata-in rame2 hihiihi

    BalasHapus
  10. lega...uneg neg neg keluat semua!

    BalasHapus
  11. Siapa yang mau main skak? Ini pertanyaan gara-gara gegar otak! he he he

    BalasHapus
  12. wkwkwkwk... akhirnya dibahas juga lelaki yang satu ini,, emang hebat dia.. hebat br*ngsek nya.. eheheh

    BalasHapus
  13. Saya juga heran, udah ketawan bangsatnya masih aja dilirik cewek.....

    Mampir n komen balik ya

    BalasHapus
  14. wahhh..masa seh?tampang serem ternyata rapuh...hahahaha belay yah... *lebay mksdnya*

    BalasHapus
  15. ah, sial, pk approving2 cmment sgala sih

    huh, ok, g jd prtamax, yg penting page one gaan :D

    BalasHapus
  16. hahahhakk..emosi merajalalela ya miaww? :D
    hati2 ada yang nuntut loh, nti bakal ada koin untuk miaww...hihihihi..piss aah :p

    BalasHapus
  17. Iaaa bener banget tuuhhh Mia . . . mana ada co dipukul sekali sama ce (apalagi baru ngelahirin anak)langsung gegar otak ringan
    ~_~

    (Kalo sama ce pemain Smack Down baru tuuhh!!)

    Aneh2x ja . . . Dari awal dirikuwh nonton tuuhh gosip mank dah ketara ngibulnyaaaaa >_<
    Bener2x Banci melaaambaaiiii

    BalasHapus
  18. Kayaknya sih bukan gegar otak non, tapi lupa minum obat cacing..he..he

    BalasHapus
  19. Wahahaha.....kayanya emang pada dasarnya udah ngga suka sama Gerry ya :p

    BalasHapus
  20. iya parah tu orang, gerry yang sering dipukulin tom pake setrika aja gak pernah gegar otak..(Jerry kale)

    BalasHapus
  21. wah..
    perhatian banget sih mbak sama si Gary..
    haha *dijitak*
    ah..aku juga pernah geger otak ringan juga gak gitu2 amat kok..
    lebaayyy deh si Gary ini..
    mending kalo Gary Chocolatos..mamamia lezatos..

    BalasHapus
  22. wakakakak
    gery mang lebbai
    playboy sejati

    masak simpenannya 5 di bilang sekretaris semua..

    oby jadi pingin bantuin lempar sepatu,, ke kepalanya mas gerry....

    BalasHapus
  23. dihh..mank lebay tuh org..
    bosen bgt liat dia nongol inpotaimen teruz..
    ada aja masalahnya... sok eksis banget dah.. *jadi ikutan emosi*

    hahhaaa.. :P

    BalasHapus
  24. ya amploppp..mia nafsu amat ama gerry..hihihi...

    BalasHapus
  25. wah si Gerry ga da yang ngedukung nih .kasiaaan . .padahal kan lagi geger otak . .huekhuekhuek . .
    mending makan gery choco**** aja deh . .hahaha

    BalasHapus
  26. gak mudeng pak liek ama yang namanya infotaiment .....
    sapa thu gery ... pak liek juga ngga kenal ...

    BalasHapus
  27. emang beneran geger otak ya...., seperti cerita fiksi aj.. Hehehe...

    BalasHapus
  28. Hhaha..ia tuh.
    Si Gary Cekak emang lebay banget.
    Badan aja segede kingking, tapi sok dilemes-lemesin.
    Malu deh.

    BalasHapus
  29. Waduw...si Gary Chocolatos jadi perbincangan disini, hahaha...
    Tapi bener deh, gue liatnya juga jadi esmosi.
    Boongan mah gegera otaknya.

    BalasHapus
  30. udah sembuh ga nih gegar otak mia ?? hehehe..

    BalasHapus
  31. Numpang memFollow..

    Terimakasih atas apresiasinya selama ini ke blog ane..
    Salam Silaturrahmi..

    BalasHapus
  32. jadi ga ngejamin yaa kalo badan gede betato muke serem tampang preman ditonjok ame bininye langsung ger-tak hik hik hik, sempet2nye Mia liat infotemen....
    smg sukses selalu Non n tetep semanget.

    BalasHapus
  33. Gary iskhak tu pelakon indonesia kan Mia. Dia ada maslah dgn wifenyakan. Itupun kalo tak silap saya

    BalasHapus
  34. hahahahahaha
    asli! postingannya bikin ngakak!

    sampe disuruh pake rok segala :p
    setujuuuuu!

    BalasHapus
  35. Dian sosro itu apaan...mendingan dian spirtus aja mie..enak...bisa naik peringkat diatasnya geger otak..wkwkwk

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks