Senin, 29 Juni 2009

Bau Yang membangkitkan Selera...SLLLRRRRPPPP

Oh My Goat.... (rencananya mau diganti jadi Oh My Gackt aja deh hohohoho)

Bangun subuh-subuh gini malah tersiksa oleh sesuatu yang menyakitkan hati dan membangkitkan asa... miaw mencium bau INDOMIE REBUS PAKE TELOOOOOR!!!!!!!!! OMG... Jadi laperrrr ~>______<~

Padahal Mia bukan tipe yang pecinta Mie, malah males makan yg berhubung ma dunia per-mie-an kayak bakso, spaghetti dll. Mia cuma bakal makan Mie kalo uang dah kepepet habis dengan tragisnya atau mang udah ga ada lagi yg bisa buat dimakan alias cuma tinggal piring ma sendok doang di kostan. Berhubung mia bukan kuda lumping, jadi eike ga bisa makan beling piring ma sendok. Maka, jadilah mie instan sebagai penyambung nyawa si kucingtengil ini *halahhh...*

Pada bulan ini, Miaw ga mengalami kutukan akhir bulan, yaitu nelangsa akibat wabah tongpes atau kantong kering. Baru menang arisan kemaren booo hohohoho makanya jadi 'berduit' buat survival diakhir bulan yg banyak menyengsarakan orang-orang pada umumnya. Maka, kata-kata mie, terblacklist dari kategori makanan Mia of the day *sombong mode on*. Namun... ga tau tetangga mana yang subuh-subuh udah berbuat tindakan sebegitu kejinya menyiksa mia dengan memasak indomie plus dengan aroma yang sangat mengundang ampe cacing2 diperut jadi pada bangun en berdemo menuntut haknya buat makan indomie.

Tapi... untung mia punya pengendalian diri yang teramat kuat berkat latihan diperguruan shaolin bersama avatar Aang *sejak kapan Avatar Aang jadi murid shaolin???*, mia berhasil menahan diri buat ga lompat dari jendela kamar menuju ke arah tu indomie berasal *ya iyalah, kamar mia ada dilantai tiga. Coba dilante satu, mungkin Mia dah ganti titel dari kucingtengil menjadi kucing garong* dan akhirnya dengan perasaan nelongso curhat di blog tentang aroma kelezatan tu indomie huhuhuhu.....

Ampe tulisan ini diturunkan, bau itu masih terus menyiksa dan menggoda jiwa dan raga *gigit bantal*. Teman-teman... doakanlah daku bisa bertahan menghadapi cobaan ini... huks... *sialan... mana iklan di tivi iklan mie sedap lagi. GRRRRRRRRRRRRRRRRR*

23 komentar:

  1. Huuuuuuwaaaakaakakak.. waaah.. pagi pagi dah ada Acar Gurame dan tempe mendoan sama sambal terasi pedas... mauuuuuuuuuuuuu...
    Salam Sayang

    *eeee.. ada yang lupa*..
    *pertamaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxzzz*

    BalasHapus
  2. hahahahahah....untung kamu nggak jadi lompat mi,kalo lompat bukannya jadi kucing garong tapi kucing nyungsep...wwkwkwkwk..ehh bentar..bentar kamu saya doakan juga deh :

    "Tuhan tolonglah sahabatku yg satu ini supaya makanya banyak,mau dibuat jadi kuda lumping juga nggak apa-apa"wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. kucing gak suka mie bug.hehee

    BalasHapus
  4. thanks ya mampir ke http://freedocere.wordpress.com
    hehehe... btw, orang bandung ni?
    thanks buat komennya juga.
    Oia, foto liburan di sumbarnya keren2 tuh.. jd pengen kesana...

    BalasHapus
  5. wah kalo lagi tongpes tora aja dimasak... jadi tora asem manis.. atau tora goreng tepung... keliatannya enak juga tuuuh... hihihihihi

    BalasHapus
  6. ahahahaha :))
    ya ampuuun miaaw sampe segitunya..
    tapi emang sih, bau mie tu emang paling menggoda..
    yang tadinya ga laper, malah jadi alper..
    dududu,,
    jadi inget tadi siang ga kesampean mau mie rbus pake telor..hehe..

    BalasHapus
  7. ckekekkeekke, jadi kepingin ngagoreng mie di kost-an nana miaw butut, jiakakakakkakakaka ...

    BalasHapus
  8. ayo bantalnya di makan =))

    BalasHapus
  9. @Kangboed : makasih tawarannya....mia terima dg senang hati hehehehehe
    @buwel : kita makan bareng ja yoook :D
    @ sino : siapa blg kucing ga suka mie goreng. coba kasihma pus2 kamu, pasti dilahap deh....
    @ soffftis : ga mau jadi kuda lumping. ntar mirip kamu
    @gomel : jadi laper lagi ;))
    @Jonk : lets cook together :D *siap2 panggil ambulance*
    @ranggagoblog : gimana kalo menunya rangga guling goblog :D

    BalasHapus
  10. wwwkwkwkwkkw pa kabar cing?? makanya jangan shopping mulu,, kalo kere kan berabe.. =))

    BalasHapus
  11. hehehe.. ikan asin ku kemana yaaaaaaaa.. siapa yang ngambiiiillllllll.. ngaku yoooo
    Salam Sayang

    BalasHapus
  12. TERAKTIR Dunk sob!!!
    UUUUOOOOOOOHHH!!!!

    jangan lupa kalo kacang itu makanna dan salam dangsut selalu

    BalasHapus
  13. miaw tulisan kamu bagus lo

    BalasHapus
  14. gw baru tw, selain babi ada juga binatang yang mw makan mie ama bantal..

    uoooch..

    BalasHapus
  15. INDOMIE REBUS PAKE TELOOOOOR!!!!!!!

    hahahaa . . . benar2 menggugah seleraaa

    BalasHapus
  16. hai kucing tengill.. dasarrr!! gengsiaannnn x( hauhauhauaua =)) hohohohohohoho.. ntar kalo ke bandung kita makan kucing.. eh.. makan mie bareng2.. dan itu harus.. hauhauhuhaua

    BalasHapus
  17. Hehehe.. belum ada yang ngaku yaaaa.. sapa nyang ngambil ikan asinnya
    Salam Sayang

    BalasHapus
  18. ooh my Gackt!!!
    itumah paling enak pake telor bbbbrrrrr,http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif
    jadi hayang euy!! tapi udahnya perut perihhhhh!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/14.gif

    BalasHapus
  19. mieee instan emang menggugah selera..
    lam kenall ^^

    BalasHapus
  20. @ayas: eh...jgn salah. gini2 mia rajin nabung loh.... ke perut hehehehe
    @Kang Boed: Yang nyurinya tuh...yg bernama @sofff-tis: dia suka yg gratisan kang!!!
    @Andie:: ok. ntar pas lebaran kucing aja miaw traktir yaaaa
    @Kheno: hohoho arigatou *sok malu2*
    @babigoblok: mau niru???enak loh... jadi tren masa kini lagi
    @Mohammad:Setujuhhh
    @Aprilins: dikau yg traktir yak :D
    @eCHo: Hidup SBY...*lho!?!?!?*
    @maman: Ketularan Gackt juga dikau akhirnya :D
    @asty say: lam kenal juga^^

    BalasHapus
  21. Huuuuwaaaakaakakak.. jaman sekaran kucing memang enda suka ikan asin.. bulunya rontok katanya.. hehehe
    Salam Sayang

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks