Sabtu, 28 Februari 2009

Sifat Dari Bentuk Mata

Ketahui Watak dari Bentuk Mata

Mata merupakan jendela jiwa setiap orang, sehingga terkadang orang bisa melihat aura lawan bicaranya dari mata. Bentuk dan ukuran mata dapat mengungkapkan watak dan peruntungan dari pemiliknya. Jadi apabila Anda ingin mengetahuinya, tidak ada salahnya simak beberapa bentuk mata dan wataknya.

MATA KECIL
Bagi Anda yang memiliki mata kecil, biasanya Anda akan memiliki pendekatan yang hati-hati dalam hidup dan lebih suka menilai sesuatu secara perlahan. Biasanya sulit untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang lain, dan harus selalu merasa yakin dengan fakta-fakta. Orang bermata kecil memiliki instink terhadap detail dan disiplin. Tapi mereka kadang kurang spontan dan mereka lebih menyukai pekerjaan detail serta riset. Mereka memiliki bakat alam sebagai penyelidik yang baik dan pemecah masalah, memiliki bakat dagang yang luar biasa. Dalam hubungan asmara, mereka cenderung terlalu banyak menganalisa sifat aslinya yang pendiam sehingga sulit bagi mereka mengungkapkan apa yang sesesungguhnya mereka rasakan. Tapi sekali mereka benar-benar percaya pada pasangannya, maka mereka akan memanjakan dan merawatnya. Berusaha sekeras mungkin untuk menciptakan lingkungan yang terbaik sebagai tempat tinggal dan tempat tumbuh kembang untuk anak-anak mereka.

MATA SEDANG
Bila Anda memiliki mata sedang, biasanya murah hati dan adil. Senang berkomunikasi sehingga membuat mereka menjadi konselor dan sahabat yang baik. Mereka disukai karena sifatnya yang seimbang dan bakat alamnya sebagai penengah.

MATA BESAR
Memiliki mata besar, biasanya menandakan seksualitas yang dinamik. Orang yang memiliki mata besar biasanya senang menjadi perhatian umum, bisa menjadi kekasih yang menarik, terbuka terhadap pandangan dan memerlukan pasangan yang responsif serta inovatif. Orang yang bermata besar biasanya mudah tersinggung dan sangat mudah merasa sakit hati. Mereka penuh gairah, provokatif, memiliki rasa ingin tahu dan juga perayu serta mudah merasa bosan. Dalam bisnis, mereka cenderung terlalu mudah percaya dan kemungkinan moody. Tapi mereka mengimbanginya dengan kreativitas dan semangat serta mendapatkan keuntungan dengan mengikuti intuisi mereka.

MATA TURUN
Jika Anda memiliki mata turun, biasanya sering terkesan rapuh. Mereka cenderung emosional dan sensitif. Mereka baik hati dan biasanya ditunjukkan kepada lingkungan dekatnya. Mereka memiliki kemampuan empati. Mereka mengutamakan persahabatan dan mereka selalu bersedia melakukan apa saja untuk membantu orang yang memerlukan bantuan. Terkadang mereka menderita karena merasa sedih. Mereka sering berbakat dalam merasakan perasaan publik dan merupakan pengusaha yang hebat.

MATA OVAL/ALMOND
Anda memiliki mata bentuk oval atau almond biasanya menunjukkan sikap spontan dan cerdas. Pemiliki mata ini biasanya pandai dalam berbagai hal di bidang karir dan bisnis, sensual dan bersemangat. Orang yang memiliki mata oval ini juga luar biasa rajin dalam karir atau pekerjaan mereka. Sebagai kekasih, mereka selalu bersemangat dan merasa hidup menjadi lebih baik sesudah berusia 30.

MATA DEKAT
Sedangkan bagi Anda yang memiliki mata dekat, menandakan sifat hati-hati atau selalu waspada dan pendiam dengan kemampuan meraih peluang. Mereka biasanya bersemangat, intense dan fokus tapi sulit percaya pada orang lain. Mereka berpikiran luas, berani dan tegang. Tapi mereka juga cenderung agak naif atau munafik dalam beberapa hal.


Sumber: majalah tempo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks