Kamis, 04 Februari 2010

Movie Tekken Akan Rilis Tahun 2010 Ini

Satu lagi Game fighting yang terlaris sepanjang masa dan mempunyai basis fans yang mendunia. yaitu Tekken. Game ini mempunyai storyline yang kuat dan latar belakang setiap karakter yang sangat menarik dengan permasalahan mereka masing-masing. Saat ini game Tekken sendiri sudah mencapai seri ke enam. Dan untuk Movie ini sendiri bernama Tekken:The King Of Iron Fist Tournament yang ga tau akan mengadaptasi cerita dari game Tekken dari seri yang keberapa, atau bisa aja ke-6 seri cerita di game di godok jadi satu kedalam film ini.

Poster Resmi Tekken the Movie

Yang menarik dari game Tekken ini adalah selain storyline dengan intrik yang cukup rumit, masa lalu dan karakter para tokoh yang cukup detail selain itu para tokoh Tekken ini banyak terdapat para martial art yang hebat dari berbagai aliran. Bahkan hewanpun bisa kungfu, kayak Kuma dan Panda^^. Bahkan tokoh manusia pohon dan robotpun ada hahahaha...benar-benar aneh deh.

Baik tokoh cowok dan tokoh cewek dalam Tekken ini sangat terkenal, bahkan mungkin melebihi dari tokoh di game street fighter yang juga melegenda. Seperti Jin Kazama (Jepang), Hwo-arang (Korea), Li Xiaoyu (Cina) Steve Fox (Amerika), Eddie Gordo (Brazil), Nina William dan Anna William (Amerika) dan masih banyak lagi tokoh-tokoh yang menarik dengan berbagai negara dengan karakteristik aliran yang berbeda.

Tapi sayangnya, tokoh-tokoh terkenal lainnya seperti PAUL PHOENIX , LEI WU LONG, XIAO YU, HWOARANG, BAEK DO-SAN, JACK dan KING ga di tampilin dalam film ini (hiks...sedih deee. Tokoh favo Mia si Hwo Arang soalnya sedih.) Dan kebanyakan tokoh-tokoh yang seharusnya baru muncul di game Tekken 5, langsung dimunculkan dalam Tekken: Iron Fist Tournament ini. Dan Film ini menjadi semakin dinanti ketika adanya rumor yang beredar bahwa salah satu tokoh Tekken yaitu Lei Wulong, yang merupakan interpol dari Cina dan menguasai jurus mabuk, diperankan oleh Jackie Chan. Akan tetapi rumor ini tidak benar, karena tokoh Lei Wulong sendiri belum ditampilkan di dalam film ini.

dan tentu saja, cerita dari Tekken sedikit diubah, misalnya tentang penyebab kematian Jun Kazama, penyebab Kazuya menjadi jahat dan tentang tujuan pembalasan Jin yang ditujukan kepada Heihachi didalam film, sedangkan di dalam game yang bertanggungjawab atas kematian ibunya adalah Toshin (Fighting God) yang mengejar jiwa para petarung hebat.

Berikut sinopsis dan para pemainnya

*SINOPSIS :

Pada tahun 2039, setelah Perang Dunia menghancurkan banyak peradaban seperti yang kita tahu, wilayah tidak lagi dijalankan oleh pemerintah, tapi oleh perusahaan; yang terkuat di antaranya adalah Mishima Zaibatsu.

Mishima menggelar “King of Iron Fist Tournament”, atau Tekken, di mana para pejuang bertarung sampai hanya satu yang dapat berdiri, yang pada gilirannya akan menerima bintang seumur hidup dan kekayaan.

Kita diperkenalkan ke kekerasan dunia melalui mata Jin Kazama, seorang petarung jalanan remaja yang memasuki turnamen dalam rangka untuk membalas kematian ibunya yang ia tumpahkan semua kesalahan atas pemimpin yang paling kuat dan paling berkuasa atas Mishima Zaibatsu : Heihachi Mishima [Hiroyuki Tagawa].

Dia tahu bahwa satu-satunya cara untuk dapat cukup dekat dengan Mishima agar dapat membunuhnya adalah dengan memenangkan turnamen, tetapi dengan begitu, ia mulai membongkar sendiri masa lalunya dan kekuatan jahat dalam dirinya serta memperlihatkan kegelapan kepada Tekken yang mengancam keberadaan kemanusiaan.

Didalam movie ini, ada sedikit cerita yang di ubah, yaitu Christie Monteiro yang di dalam game menjadi kekasih dari Eddie Gordo, di dalam movie ini Christie tidak dibikin ada hubungan khusus dengan Eddie. Malahan ia jatuh cinta kepada Jin. Dan karakter Kara yang seharusnya baru muncul di seri Tekken 6 di dalam game, di munculkan disini sebagai kekasih Jin.

* PARA PEMAIN

1. JIN KAZAMA played by Jon Foo

Jin sendiri sebenarnya baru muncul di Tekken 3 menggantikan tempat Kazuya yang menjadi tokoh utama dalam Tekken 1 dan Tekken 2. Putra dari Kazuya Mishima dan Jun Kazama. dan merupakan cucu dari Heihachi Mishima. Ia menguasai aliran tradisional karate seperti keluarga Mishima. Akan tetapi di Tekken 4, Jin memutuskan hubungan dengan keluarga Mishima dan merubah gaya bertarungnya menjadi Kyokushin.

Ia mewarisi Devil Gene keluarga Mishima yang perlahan-lahan membuatnya berbeda dan memenuhi pikirannya dengan kejahatan dan kebencian yang hanya bisa diredam oleh kekuatan dari keluarga Kazama yang juga mengalir dalam darahnya yang berasal dari ibunya. Kekuatan Kazama bisa meredam nafsu membunuh dan kegelapan dari Devil gene. Jika Devil Gene nya aktif maka ia akan berubah menjadi Devil Jin. Akan tetapi berkat kekuatan Kazama, walaupun ia berubah menjadi sosok Devil, ia tetap bisa menguasai dirinya. Berbeda dengan ayahnya, Kazuya, yang akan mengamuk kehilangan kendali diri saat devil gene-nya aktif

2. Kazuya Mishima played by Ian Anthony Dale

Ayah dari Jin dan putra dari Heihachi. Karena warisan darah terkutuk keluarga Mishima. ia tidak bisa mengendalikan Devil Gene di dalam darahnya sehingga semakin hari ia menjadi berubah menjadi jahat. Awalnya, istrinya bisa menahan desakan devil gene-nya jika aktif dan membuatnya tenang kembali, tetapi semakin lama kekuatan Devil gene-nya yang semakin terus membesar. Ditambah lagi dengan rasa dendamnya terhadapa perlakuan ayahnya terhadap dirinya, membuatnya semakin tersedot kedalam kekuatan kegelapan Sampai akhirnya kekuatan istrinya pun, Jun Kazama tidak mampu lagi mengekang kegelapan didalam dirinya secara sempurna. Apalagi semenjak kematian Jun, Devil Gene nya benar-benar sepenuhnya menguasai dirinya. Aliran martial artsnya adalah Karate Mishima Fighting Style. Jika ia dipenuhi kebencian, maka akan mengaktifkan Devil Gene miliknya yang mengakibatkan ia mengamuk dan kehilangan kendali diri.

3. Heihachi Mishima played by Cary-Hiroyuki Tagawa


Ayah dari Kazuya dan kakek dari Jin. Pemimpin Mishima Corporation yang sedang diselidiki karena kasus pembunuhan. Ia juga adalah petarung karate yang sangat hebat. Obsesinya untuk menguasai dunia dan hidup abadi serta pengaruh devil gene membuat jiwanya semakin terpuruk kedalam kegelapan, bahkan ia tega hendak membunuh putranya sendiri hanya untuk mendapatkan kekuatan dari devil gene milik Kazuya agar ia bsia hidup abadi secara sempurna. Ia mengumumkan “The King of Iron Fist Tournament” untuk menobatkan petarung terbaik di Bumi. Namun, Heihachi memiliki rencana sendiri untuk turnamen ini. Sama seperti Kazuya, jika devil genenya aktif, maka ia pun akan kehilangan kendali diri dan mengamuk.

4. JUN KAZAMA played by Tamlyn Tomita

Ibu Jin Kazama. Fighting stylenya adalaha Kazama Style Ancient Martial Arts. Keluarga Kazama merupakan keluarga yang mempunyai kekuatan meredam kekuatan jahat dari devil gene milik keluarga Mishima. Awalnya, ia bisa meredam kekuatan jahat devil gene milik suaminya. Tapi semakin lama, ia tidak bisa menghancurkan pekatnya kegelapan yang menguasai suaminya karena Kazuya tidak bisa membuang rasa dendamnya kepada ayahnya.
Oleh karena itu, ia pergi membawa putranya pergi jauh berharap putranya kelak tidak mengalami takdir menyedihkan keluarga Mishima yang dipenuhi rasa dendam dan kebencian, seperti nasib suaminya. Tetapi takdir terkutuk keluarga Mishima memang tidak bisa dihindari, Setelah pembunuhan terhadap dirinya, Jin memasuki turnamen untuk membalaskan dendam ibunya.

Akan tetapi nasib Jin jauh lebih beruntung daripada Kazuya. Hatinya tidak sepenuhnya dikuasai oleh iblis seperti yang terjadi pada kakek dan ayahnya. Mungkin karena Jin adalah perpaduan antara iblis (darah keluarga Mishima) dan malaikat (darah keluarga Kazama) membuat karakternya terkadang berada dibatas antara kejahatan dan kebaikan.

5. Eddy Gordo played by Lateef Crowder


Seperti Eddy juga merupakan praktisi Capoeira Brasil. Di dalam Tekken 5, ia bersama Christie bersama-sama memasuki pertandingan Tekken untuk menyelamatkan nyawa gurunya.

6. CHRISTIE MONTEIRO played by Kelly Overton

Petarung Capoeira Brasil seperti Eddy, yang cantik dan serba bisa. Di dalam game, ia baru diperkenalkan di Tekken 4 dan merupakan kekasih Eddy Gordo. Akan tetapi di film ini ia tidak mempunyai hubungan khusus dengan Eddy dan nanti ia akan bertemu dengan Jin saat turnamen dan menjalin hubungan, dan akhirnya menjadi kriteria cintanya.

Di dalam game, dijelaskan Christie dan Eddy Gordo mengikuti Turnament Iron Fist ke 5 (di Tekken 5) untuk menyelamatkan nyawa kakeknya yang merupakan guru dari Eddy yang menderita kanker. Dan yang bisa menyelamatkan nyawa kakeknya yang tinggal 6 bulan lagi adalah kecanggihan teknologi dari alat Mishima Zaibatsu untuk merawat penyakit kakeknya.

7. Craig Marduk played by Nathan Jones

Seorang petarung Vale Tudo profesional

8. Bryan Furry played by Gary Daniels

Seorang mantan Interpol perwira yang bersaing di turnamen untuk mencoba kekuatan Perpetual Power Generator dari tubuh barunya sebagai Cyborg. Aliran martial artsnya adalah Kick Boxing

9. Anna William

Adik dan mitra dari Nina Williams. menguasai aliran Assassination Arts. Ia dan Nina adalah pembunuh bayaran dari G-Corporation. Perusahaan yang dicurigai bekerjasama dengan perusahaan Mishima

8. Nina William
Seorang pembunuh bayaran profesional berdarah dingin dengan aliran bela diri Assassination Techniques based on Akido. Di dalam game tekken 5, dijelaskan ia kehilangan ingatan setelah koma dan dibangunkan kembali oleh adiknya, Anna. ia mendapat tugas membunuh Steve fox (tapi digagalkan oleh Lei Wu Long, interpol dari Cina) yang kemudian diketahuinya Steve Fox ternyata adalah anaknya. Nina kemudian kembali berusaha menyingkap masa lalunya, lalu ia mengundang saudarinya, Anna dengan harapan dapat membantunya.
Ketika bertemu Anna mereka malah melakukan pertarungan senjata api yang berlangsung selama berhari – hari, kedua pihak memiliki kemampuan yang sama dan memutuskan untuk melanjutkan pertarungannya pada King of Iron Tournmanet.

9. Raven played by Darrin Dewitt Henson

Kode nama 'Raven' seorang Ninjutsu. Ia dikenal sebagai salah satu agen yang bengis dan berkemampuan tinggi dari perwakilan inteligensi pemerintahan dimana ia berasal. Misinya untuk menyelidiki hubungan antara Mishima Zaibatsu dan G Corporation. Untuk mengumpulkan data intel, ia ikut memasuki pertanding Iron Fist

10. Sergei Dragunov played by Anton Kasabov


Seorang anggota Spetsnaz, Dragunov dianggap sebagai simbol dari rasa takut di medan perang yang sangat perkasa,dia diberi julukan “Malaikat Maut Putih”.

11. Steve Fox played by Luke Goss

Seorang petinju profesional. Ia mengikuti tournamen untuk mengetahui misteri kelahirannya. Dengan bekerja sama dengan Lei Wulong, menemukan tentang kejahatan Mishima Zaibatsu dan G-Corporation yang terlibat usaha pembunuhan atas dirinya.

12. Yoshimitsu played by Gary Ray Stearns

Seorang mistik, ahli pedang bersenjatakan Samurai-esque yang menguasai jurus Advanced Manji Ninjutsu Arts. Yoshimitsu, ketua dari klen Manji yang berencana menggunakan uang dari turnamen untuk menolong orang – orang kelaparan dari seluruh dunia.

13. Kara played by Mircea Monroe

Yang di dalam game tokoh ini baru muncul di Tekken ke 6. Tapi di sini dimunculkan sebagai kekasih dari Jin Kazama.


Secara pribadi sih, Mia lebih emnykai plot cerita dari gamenya daripada movienya yang alur ceritanay sedikit di ubah. Tapi yaaaah.... semoga film ini tetap bagus, jangan sampai mengecewakan kayak film Dragon ball Evolution.

Film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2010. Di Inggris, film ini akan dirilis langsung ke dalam bentuk DVD dan Blu-ray.

46 komentar:

  1. LOKOMOTIF. datang!!
    ijin parkir dulu yaaaa

    BalasHapus
  2. youre really a gamer!!!

    kekuatan game ini juga ada di animasinya yang ciamik tentu saja.

    BalasHapus
  3. Bersyukurlah mie...karena How Arang? tidak dimainkan mie...nyoba kalo dimainkan bisa dilibas 2 Ronde langsung perfect sama Eddie Gordo jagoanku...Ha Ha Ha Ha

    BalasHapus
  4. kayaknya sineas hollywood 2 tahun ini lg giat2nya buat film adaptasi dari game dan anime jepang mia..
    pemerannya g sesuai bayangan waktu maenen gamenya.tokoh utamanya aja g sekeren jin kazama dalam game... terus yg jadi christie monteiro wedew g keren padahal christie montero salah satu jagoan kang tejo selain jin kazama..
    yg pling mgcewakan si imut xiau yu g ada..tp lbh baik g ada daripada g sesuai bayangan..hehehe..

    BalasHapus
  5. waktu SD dan SMP sering main ini di PS..
    penasaran juga pengen nonton nih :)

    BalasHapus
  6. wuih keren.... moga aja se asik game nya tuh ..anna william na keren

    BalasHapus
  7. aduh, ga ngerti game kaya gini.. posternya pernah mampang di kosannya eks pacarku (baca:suami) beberapa tahun lalu.. tapi aku bener2 ga tau gamenya..

    BalasHapus
  8. kalo bang stepencaw nggak diajak ye mia....
    ajak dong....

    BalasHapus
  9. aku taw knp mia sk hwoarang, soalny plg enk dipake, dan jursny gmpng, XD

    BalasHapus
  10. @Fi>>> Of Course Fi. Agree banget
    @Kurniawan>>>Ah... itu yg mainin karakter hwo arangnya anak TK sih, ya iyalah dikau menang hihihhi
    @Kang Tejo>>> Moga2 aja ga ngecewain kang
    @Ra-kun>>> Yep, penasraan aja. smoga ga kyk Dragonball movie hasilnya T^T
    @Richo>>> Dah main game edisi Tekken spesial edition khusus Nina William ga? Judulnya Death to Degress. Dijamin WOW banget. Gabungan perkelahiann ala tekken+RPG action
    @Syifa>>> ceritanya bagus loh syif. Sinetron aja kalah seru hahahaha :P
    @Daokt>>> Bang stephen chow?? siapa tuh? abang tukang bakso? hahahaha kidding. Jackie aja yg cocok jadi Lei Wulong aja ga diajak, apalagi stephen Chow, pantes meranin karakter siapa coba dianya disana. Kuma apa panda? *digampar ama stephen chow*
    @Risang>>> SALAH KAWAN... simple aja knp mia suka Hwo Arang. Karena rambutnya panjang dan indah seindah rambut sunsilk *ups... komersial break* makanya kaget bgt waktu di Tekken 4 apa 5 ya, pas Hwo Arang potong rambut di Johny Andrean, Mianya nangis ngejer. Kau apakan rambut indahmuuuuuuu T^T *cekek2 Hwo Arang*.
    Kalo buat maen, mia biasa pake Eddy Bodoh eh Eddy Gordo kalo ga Christie. Gerakannya gesit and susah ditebak sih hehehehe Capoera geto looooh...

    BalasHapus
  11. Wah, kayaknya seru banget nih..

    BalasHapus
  12. yeah...smoga dapat dunlod yg gratisan..
    da lama banget nih nunggunya.... :D

    BalasHapus
  13. makasi inpo movie'y N lam knal,yak... ;) wajib,di tonton neh film...

    BalasHapus
  14. wah mantap nih filmnya ditunggu ah realesenya deh.. :)

    BalasHapus
  15. jujur aku aga sanksi filmnya bakalan bagus,, takutnya bakalan ngikutin jejak Dragon Ball, mortal Kombat, ato street Fighter... Tp tetep harus nonton... ^^ ..

    BalasHapus
  16. viva TEKKEN! TE(QQ)EN rocks! :P

    wah, jarang2 nemu cewe gila game fighting nih, kr2 bs nandingin sepupu ce-ku d rumah gk y?
    skali lagi, FIVE thums up dh! Skdar nambhin nih..pmeran Anna ntar Marian Zapico. cekidot d IMDB :P. Trus yg jadi Nina ntar s Candice (model, kl g slh).

    salute wat hollywood yg sudi bkin ni k live-action, ttapi....
    mengapa tidak dikau sertakan HWOARANG k dlm film-mu...??!!! *blood tears* C'mon, it's taekwondo, dude (me in :D)...and Jin's rival after all!!
    oh y, dia mtong rambutx d Tekken 4

    BalasHapus
  17. ck..ck..ck..!!
    salut! angkat topi! ni mantap banget sinopsisnya!
    apa ya pertimbangan Christie di film diubah ceritanya, jadian sama Jin?

    oya, thx sdh mampir ke t4 ku
    ngomong2..aku cowok mb..heheh

    BalasHapus
  18. Lengkap banget Mia...
    Masalah game, saya gaptek abis nih. Film yang diangkat dari game semakin banyak ya...

    BalasHapus
  19. nih game kesukaan ane sampai skarang.....n lagi menunggu mopienya.....



    Dwell Articles
    dwell-articles

    BalasHapus
  20. wah ada toh game khusus nina william, walah malah ga tau..... boleh tuh

    BalasHapus
  21. @Raxen>>> Iya, mia tau siapa pemerannya, kemaren lupa nyantumin aja hahaha *ga suka ma meranin yg jadi Anna nya. tuwir, huh*.

    Mia penggila RPG daripada game fighting. Soalnya kalo fighting gitu2 aja lokasinya dan aturannya. kelahi doang. (ya iyalah masak joget). Tapi Tekken termasuk game fighting favo mia slain king of fighter dari dulu ampe skrg, soalnya plot ceritanya bagus. penasaran pgn tau lanjutannya dari seri ke seri lainnya.

    iya tuh hwo arang ga ada. padahal termasuk rival jin slain si eddy bodoh eh gordo. tapi ga apa2 deh, ntar yg meranin hwo arangnya dipilih si Rain atau org yg ga cocok, bisa nambah nangis darah T^T

    BalasHapus
  22. @Mizan>>> Jgn terlalu expect jauh ma hasilnya, takut kecewa and kesal ntarnya hahahahaha

    @Hendriawanz>>> Bukan jadian ma Jin Christienya, tapi dia jatuh cinta ma Jin. Kan disini Jin udah punya pacar si Kara (kayak nama santan aja)

    @Mbak Lina>>> ga apa2 kok mbak, tiap org kan beda hobi hehehe

    @Richo>>> coba cari aja, moga2 masih ada. dijamin lebih keren daripada Tekken. Soalnya RPG action. system battlenya kayak game fighting (kelahi langsung) dan bisa juga perang dg senjata (kayak game silent hill) keren kaaaaan^^

    BalasHapus
  23. sepertinya bagus neh
    kek pelem "kombat" dulu itu ya

    BalasHapus
  24. @all>>> o iya ada yg lupa mianya, ada film khusus Jin dan ibunya (Jun Kazama) loh. dulu pernah diputer di RCTI, judulnya JIN DAN JUN yg perankan oleh syahrul gunawan wakakakakkaakak *dilempar keluar blog*

    BalasHapus
  25. hi :)
    i have an award for you.
    please visit http://soulitary-pedestrian.blogspot.com/2010/02/sekedar.html to take it.

    cheers :)

    BalasHapus
  26. sekarang lagi musim film kartun atau game dijadikan layar lebar, kaya apa ya ntar jadinya :D

    BalasHapus
  27. wessss bakal mantabbbb neh saya tunggu dah tapi kalau saya sich yg bajakan saja dah coz klo film2 luar sekali liris langsung ada bajakannya,,he,,he,,he,,,

    kayanya templatenya ada yg berubah neh???yaudah sukses dah

    BalasHapus
  28. salam Mia,
    saya membayang filem ini sangat menarik,
    dulu dalam tahun 90an saya minat game ini.
    mungkin filem boleh mencetus kembali minat saya terhadap game tekken. dah lama tak main game... hehe

    terima kasih infonya, semoga sejahtera selalu

    BalasHapus
  29. weiks, komplit.. jadi inget waktu main ps, suka dengan si eddie neh, tendangannya itu lho... :-)

    BalasHapus
  30. keren liputannya, buwel suka....
    jadi heihachi itu kakeknya jin tho... baru tahu aku, soalnya lihat tekken sepintas lalu di game doang...

    BalasHapus
  31. Walah... banyak bener tokoh dalam film itu.
    Tapi ulasannya keren tuh.

    BalasHapus
  32. Blog-nya udah gak 'melorot' lagi ya..? Keren kalau begini sih...

    BalasHapus
  33. ckckck,,ngomongin game yak? gue taunya cuman petak umpet,,hehe

    BalasHapus
  34. game paporit aku akan difilm kan yah.. Asyik
    Kaya' na bakalan keren nih film..

    BalasHapus
  35. kayaknya bakalan seru nih film... kerennnn abissss...

    BalasHapus
  36. EH MI........JUN KAZAMA TUH KAN YANG JADI IBUNYA HIRO NAKAMURA DI SERIAL HEROES........OOOOOOOOOYYYYY.......AQ PENGGEMAR TEKKEN...DULU SERING MAEN ITU DI PS AN.....DI JAMIN BAKALAN NONTON DEH MI......

    BalasHapus
  37. setubuh gan! :D

    well, kl aku sih flexible aj. Yg mo nantang fighting silahkan...FPS boleh..RTS c'mon...RPG apalagi *devil rules!*. Soalx smua aspek punya klbhan n kkurangan sih.
    cth: RPG => trkdang gameplayx kuno bgt. tpi RPG modern dah campur hack n slash..(.hack series, FF VII:DoC, FF:XIII) wlau cm dkit.
    FPS => pndangan org prtama, trkdang bkin pusing, wlau trkesan real bgt..
    n bgtulah. All Hail Gamers in th World!! :P

    BalasHapus
  38. g sbar menungguu.... yoshimitsu,,,, yeaaaah!

    BalasHapus
  39. Wah game aja cerita dan karakternya kuat banget ya. Mungkin juga ya bisa melegenda kek street figter.
    Saya suka karakter Jun Kajama, Christie Monteiro, Anna william. Pokoknya yang cewek-cewek, soalnya saya masih normal sih hehehe.....

    BalasHapus
  40. buat mia....kalo nggak bisa yang diatas coba deh yang dibawah....

    he maklum aje ye....

    BalasHapus
  41. semakin banyak aja ya game yang diangkat movie...thanks infonya mia

    BalasHapus
  42. Sepertinya Film-film yang akan rilis di tahun 2010 berangkat dari games atau dari animasi-animasi.

    Buat Tekken, sepertinya patut ditunggu kemunculannya. karena phonank juga salah satu penggemar game ini

    BalasHapus
  43. Yep, setuju sama Bang Phonank, kayaknya banyak animasi dan game yang akan diangkat ke layar lebar, uhuyyy... semoga film ini keren. Shin-kun bukan penggemar game fighting, tapi seneng aja liat karakter2nya :D

    BalasHapus
  44. trus siapa yang jadi lei?

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks