Sabtu, 27 Maret 2010

Awalnya Sayang-Sayang, Lama-lama Di Tendang


Allow...Allow...Alloow.... Kali ini dapet joke tingkah pasutri dari email temen, Diaz Azira. Pas ngebacanya, asli ketawa abis, tapi rata-rata benar-benar banyak kejadian pada pasangan pasutri yang baru nikah dan yang udah lama menikah. 


Bagi yang udah lama menikah, tapi ga ngalamin hal kayak di bawah ini, BERSYUKURLAH!!!!
Dan bagi pengantin baru atau calon pengantin yang akan merencanakan untuk menikah, smoga bisa mempertahankan keromantisan dalam kehidupan pernikahannya, sehingga kejadian di bawah ini ga pernah kejadian buat kita semua. Amieeeeeeeen... (for a husband... its important to kept your romanticism with wife. And for wife its important to kept your respect to your husband)

Sebelum Bobo:
6 minggu:selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan   : tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun   : Kesana-an doong ah...  kamu kok tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Pakai Toilet:
6 minggu : ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 bulan   : masih lama ngga nih?
6 tahun   : brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kawi sono!

Ngajarin Nyetir:
6 minggu  : hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 bulan     : pelan-pelan dong lepas koplingnya.
6 tahun     : KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

Balesin SMS:
6 minggu : iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan    : macet bgt di jln nih
6 tahun    : ok.

Dating process:
6 minggu : I love U, I love U, I love U.
6 bulan    : Of course I love U.
6 tahun    : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

Back from Work:
6 minggu : Honey, aku pulang!!! *langsung cium kening*
6 bulan    : I am back *langsung duduk di sofa*
6 tahun    : Oiii... mana aer minum!!! *sambil duduk di sofa*

Hadiah (ulang tahun):
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan    : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun    : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Telepon:
6 minggu : Baby, ada yang pengen bicara ama kamu ditelpon
6 bulan    : Ini buat kamu nih
6 tahun    : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH.....ANGKAT DUOOONG!!!

Masakan:
6 minggu : Aduh... istriku pandai masak rupanya
6 bulan   : Kita makan apa malam ini??
6 tahun   : HAH? MAKANAN INI LAGI?

Kalo Jatuh
6 minggu : Kamu ga apa-apa sayang? ada yang luka ga?
6 bulan   : Hati-hati! Nanti jatuh .
6 tahun   : Makanya kalo jalan liatnya pake mata!!!

Baju baru:
6 minggu : Kamu cantik banget pake baju itu. Makin cinta aja akunya
6 bulan   : Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun   : BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

Rencana liburan:
6 minggu : Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan   : Naik bis aja ya gak usah pakai pesawat
6 tahun   : JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!

TV:
6 minggu : Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 bulan    : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun    : JANGAN DIGANTI-GANTI DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?!

45 komentar:

  1. hahaha... Aku suka judulnya mia...

    BalasHapus
  2. hahahahaha bener bangeeet tuh miiiiwwww....
    napa ga mulai dr bru jadian ja sekalean... hahahahaha
    andai suamiku seperti itu... patut di HAJAAAAAARRR.... hiaaaaaaat.... "jurus kucing menerkam ikan asiiin..." wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. @Rock>>> kirain bakalan diprotes judulnya hihihii

    @Leni>>> Ah, kalo dari pacaran bisa panjang ntar len hahahah mending dari awal2 pernikahan aja :D

    BalasHapus
  4. wew, moga2 gak kejadian deh ...

    BalasHapus
  5. wahahaha, jangan ah. smg aj ni cm humor ntr, n g akn bklan jd realita (kl y mampus jg, mnding main tarik-ulur aj ah... :P)

    BalasHapus
  6. Fotomu tambah ayu dek....suka aq..........oh ya gmn kabarnya?maap bgt aq lamndak nyapa km yah........kangen juga sih....

    BalasHapus
  7. aduh... terlalu temannya, soal kerenggangan rumah tangga di bikin becanda. ntar bisa jadi doa loh, ntar jadi kenyataan becandanya. naudzubillah mindzalik. hajar aja temannya mi. nih saya pinjemin tiang listrik sebelah ruamh

    BalasHapus
  8. langit hadir lg,
    menikmati dialog yg bagus,,,

    ada selera humor dalam kasih sayang,,,
    nice...
    met weekend..

    BalasHapus
  9. hahahaha,...
    ngakak abis, walau itu bener.

    BalasHapus
  10. Gyaaaaa....jadi bersyukur masi single and mingle. Klo ada cowo kaya gitu, langsung coret dari list aja :p

    BalasHapus
  11. @kang tejo>>>hahahah ini slain becanda, juga kenyataan kang tejo. banyak kejadian rumah tangga kyk gini. jadi buat instropeksi buat yg dah nikah dan mau nikah aja nih
    .

    @ Alris>>> tuh alris aja bilang bener kalo kenyataannya kyk gitu. jadi serem ya ris

    Daokt>>> kok malah bilang sokor. jangan2 daokt kayak gitu juga ya... hiyaaaaaaa sereeeeeeeeem..... *tabok2 daokt*

    BalasHapus
  12. buset dahhhh Ada uang abang disayang,tak ada uang abang ditendang? spt itu kah? lama g mampir dah ganti theme nih..:) selamat ya mia..

    BalasHapus
  13. hahaha...
    jangan ganggu aku komentar dong.. gak bisa lihat orang seneng dikit apa.
    jiakakakakak...
    met malam ya

    BalasHapus
  14. whahahahay,. ini realita yang,. whahaha

    BalasHapus
  15. @Rifky>>> ga ada hbgnnya ma uang deh postingannya. ga baca yaaaaa

    BalasHapus
  16. @kucingtengil:siapa yg tukang tiru kan ada bedanya hehehe..Ok bu guru saya nyerah **sambil sembah2 mia n ngasih ikan asin*..klo da kena penjelasan bu guru mia markonah mending nyerah daripada nanti tenaga hulknya keluar wkwkwkwkk *kunci pintu rumah biar hulk mia g bisa masuk*

    BalasHapus
  17. Hahahaa...menakutkan
    aku akan jadikan itu pelajaran
    pelajaran untuk menendang maksudnya

    BalasHapus
  18. manteb..^^
    hahahaha lucu abis..^^
    kerenn paling lucu yang:

    Ngajarin Nyetir:
    6 minggu : hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
    6 bulan : pelan-pelan dong lepas koplingnya.
    6 tahun : KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

    hihihih,,^^

    BalasHapus
  19. gyahahahahhahaha astagaaahh ampuuunn hiiiyyy...duuhh smoga gag gitu daaah...mengerikan dah kalo dah 6tahun..jah kalo udah 20thn macam mana tuh yaah >_<

    BalasHapus
  20. haha,, nice,,
    mudah-mudahan aq bsa jadi cowok romantis selamanya.. xixxxii :D

    BalasHapus
  21. hm......saya udah 6 th juga nih nikah!??! apa saya juga harus mulai khawatir ya hehehehehe!!!!

    semoga saya bisa jadi suami yg baik!!!

    BalasHapus
  22. memang benar juga siiih pada kenyataan hidup pasutri, koq kenapa bisa begitu yaaa.... apa sudah hukum alamnya atau memang pasutrinya yang kurang iman (hik hik hik ma'af yaaa???).
    tapi semua itu tergantung dari diri kita masing2, bila kita diberikan kekuatan iman dan banyak belajar tentang agama kemungkinan hal2 tersebut tidak akan terjadi.

    trims atas artikelnya niih, smg sukses selalu n tetap semangat.

    Ucapan yang baik, bagai bunga teratai yang keluar dari mulut; Ucapan yang buruk, seperti bisa ular yang disemburkan dari mulut.

    Tetesan air dapat membentuk sebuah sungai,
    kumpulan butiran beras bisa memenuhi lumbung. Jangan meremehkan hati nurani sendiri, jangan pernah berpikir untuk tidak melakukannya walau perbuatan itu sangat kecil.

    BalasHapus
  23. hehehe... lucu2...
    *ngajarin nyetir:
    6 tahun : KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN*

    ya iyalah..!! 6 taun diajarin nyetir ga bisa2, harus jadi pasangan yg super sabar tuh.. XD hehe..

    nice share, ijin share jg ke temen ya.. ^^

    BalasHapus
  24. @Ranny>>> iya... moga2 ga kejadian ma kita dan juga ma yg lainnya. Serem dan menyakitkan kalo iya... naudzubillah mindzalik ya...

    @Jhoni>>> semoga kamu bisa jadi suami yg baik bagi istri kamu. Amieeeeen....

    @Pak harto>>> iya pak... serem ya pak hehehehe semoga setiap pasangan bs sadar dan tersentil ngebacanya dan ngereview kembali, adakah mereka selama ini tetap baik dan menjaag perasaan pasangannya masing2. Amieeeen...

    @ Noeno>>>> amiiiieeeen

    BalasHapus
  25. Wahahahaha....

    Kasihan bgt sih kalau itu adalah sebuah kisah nyata yang benar adanya. */Padahal emang banyak terjadi/*

    Mia bisa ajah nih melawaknya, */walaupun terusan dari e-mail temannya*/ (udah siap bawa Tameng, klo ditimpuk bisa ngeles, hehehe)

    tp klo hal begini, gak perlu takut... klo mau cari suami.. yah kayak phonank ajah, setelah 6 tahun gak bakal berubah */So yakin/*

    Hahahaha....

    BalasHapus
  26. humor kenyataan nih...
    mangkanya pikir masak2 kalo mau nikah...

    BalasHapus
  27. ya bgtulah... kek lagu Geisha...

    "Ku tak mengerti cinta... Indahnya hanya diawal kurasa,..."
    hihihihi... maaf jdi nyanyi :D

    BalasHapus
  28. waowaowaoawoaowaowwww....kerennnn...
    smoga saya ngga kaya gitu nnti...

    BalasHapus
  29. wohhhh kalo aku ama pasangan ga gt loh mia...... ( klo lg sadar tapi ) masalahe banyak ga sadare hahahah

    BalasHapus
  30. Walah2.... makin lama makin jauh aja dari waktu awal nikah ya...

    BalasHapus
  31. hahahaha... emang dasar lelaki! *peace, cuma bercanda
    semoga itu nggak terjadi deh... ^^

    BalasHapus
  32. wkwkwkwk..mudah-mudahan kelak nti stlum tak begitu.. :D

    BalasHapus
  33. walah ga ngimpi dech bakal kejadian dlm hidupku...
    pgnnya sich ampe 50thn kedepan masih romantis donggg...
    tapi asyik postingan mia menghibur bgt....

    BalasHapus
  34. hahaha.. lucu jg yah.. tp aku pikir2 emang ada benernya, coz aku yg sudah hampir 11 thn merit ini kadang2 mengalami hal itu kok ( romantisme berkurang).. :D

    BalasHapus
  35. @kucingtengil,yah kata sapa g dibaca, dibaca kok, cuman gw analogikan aja antara gmn dulu gmn skrg dengan adanya uang hahahah,, sama aja kan?

    BalasHapus
  36. wkwkwk..
    gk nikah aj, org pcaran tuh bs aj kyk gt.. :p

    salam kenal y :)

    BalasHapus
  37. hehehe...makanya ntar Mia nyari suami jangan yang kayak gini...

    Topik ini memang sering jadi bahan candaan saya dgn suami tuh :)

    BalasHapus
  38. @ Mbak Lina Marliana>>> wah...smoga bisa kembali romantis suaminya

    @ mbak Lina>>> doain ya mbak, biar ga salah pilih mianya hehehehehe....

    BalasHapus
  39. huahahaha.... *nyatet dengan teliti* :D

    BalasHapus
  40. huahaha.. keuren neh..
    apa kabarnya mia? maap baru sempet bw, ternyata udah sembuh ya Suzen Ryuu-nya..

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks