Jumat, 09 Januari 2009

Mukadimah

Allow semua... Hajimemashite^^

kenalin, nama gue Mia.
akhirnya setelah sekian lama teromabng-ambing antara kegaptekkan, Mia bikin blog juga di blogspot.com ini, sebelumnya bikin blog juga di friendster sama di wordpress (yang berakhir entah gimana, tapi berusaha masih tetep menjaga umur blog-blog yang udah Mia bikin secara tidak bertanggung jawab itu :D) tapi,,, hari ini Mia mo komit, bakal menjaga keeksistensian blog di blogspot ini... doain yaaaa aku akan berusaha *lebay*

sehubung sejak penghujung akhir tahun 2008 ini, telah terjadi agresi zionisme militant Israel terhadap Palestina sampai hari ini... Mia mungkin akan banyak menulis tentang seputar Palestina.

Jaa minna... mohon bantuannya ya

Onegaishimaaaasu^^

6 komentar:

  1. HALLOO MIA....

    gw marta (medion)... masih inget kan????
    komentar gw: tulisan lo bagus banget.. kayanya lo berbakat dech jadi penulis... kenapa lo ga masuk jurnalistik aja???
    gw dukung terus dech bakat lo....
    jangan pernah berhenti nulis (kecuali mati lampu, soalnya percuma.. gak keliatan...)
    tetep semangat ya mia.....

    10januari 2009...

    marta...

    BalasHapus
  2. Subhanallah, Semangat ka, bagus-bagus tulisannya :)

    BalasHapus
  3. uy takarai,,,,nich gw dani
    artikel lo bagus,,,mantap,,,nice,,,,
    tapi jadi diselipin cerita2 kocak gitu,,,wakakakakaka
    parah nichhhhhhh
    kaya nya judul artikel nya perlu di pertimbangkan lagi nichh,,,,,,hehehehehe
    judul nya.......'''dilema segitiga antara miaw israel dan palestina''''''
    wakakakakaa

    sekian dan terimakasih.

    BalasHapus
  4. errrrrrrrrrr










































    *bawel*














    ^kaburrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  5. oi miaw... hehehehe namo blog bubayo mah
    jan banyakna blog tu ko paniang maurus nyo tambah kuruih lu...
    hahahaha....

    BalasHapus
  6. wa, namanya mia toh... :-)

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks