Jumat, 15 Januari 2010

Ada Yang Liat Gerhana Mataharinya Ga???

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar...Laa Illa ha Illallah... Allahu Akbar Wa lillahi l-hamd

Bunyi takbir terdengar berkumandang. Serasa lebaran deh hehehehe... Tapi kali ini takbir dikumandangkan karena fenomena gerhana matahari. Sayangnya Mia ga bisa nyaksiin gerhananya karena cuaca mendung dan matahari tertutup awan. Jadi mataharinya ga keliatan huhuhuhuhu

Ada yang sukses ngeliat gerhananya ga? share dong disini hehehehe btw mau caw dulu, siap2 sholat gerhana jam 3 nanti. see ya all (and this is may the shortest article that I ever post hahahaha)

34 komentar:

  1. ga bisaaaaaaaaaaaaaaaaa
    ujan deres banget neh

    BalasHapus
  2. di surabaya jg ga bisa liat tuh.. mendung, gelap banget..

    BalasHapus
  3. oh y, tgl 15 katany ad gerhana y?
    well.....

    *wondering if I could even go out from my room today* :P

    BalasHapus
  4. walah... kayaknya aku ketinggalan berita nih... kapan sich gerhananya? Kayaknya kalau emang ada ngggak bakalan bisa kelihatan tuch... habis kemaren-kemaren ujan terus seharian...

    BalasHapus
  5. ga liaaaatttt
    wuih rekor ni postingan pendek bener
    enak dibacana wakakakaa

    BalasHapus
  6. gak bisa Miaaaaaa... udah ujan deres, listrik mati pula, HWAAAAAA :((

    BalasHapus
  7. aq ga liat tuh..katanya klo liat gerhana matahari pake mata telanjang bisa menyebabkan kebutaan...lagian aq takut dengan gerhana.....ada semacam pobia gt

    BalasHapus
  8. @all>>> ya elah senasip semuanyaaaaaa

    BalasHapus
  9. gerhana?
    tuing hehehe
    ga liyat..
    hehehe
    met menjalankan Ibadah yah..

    BalasHapus
  10. tempatku hujan deras seharian,pakai angin lagi hehehehe,lewattt deh

    BalasHapus
  11. aku ga bisa liat mbak....
    di rumahku mendung.....

    BalasHapus
  12. aku juga pengen liat....
    tapi gak bisa.....

    BalasHapus
  13. wooy ane bisa lihat gerhananya tuh ada di tipi indomie oppss indosiar kekekekekkk =))

    BalasHapus
  14. Aku juga ga lihat soalnya cuacanya lagi mendung...

    BalasHapus
  15. disini bisa kok, gak ada masalah tuh ;)

    emang disana mataharinya merek apa?????? wkwkwkw

    BalasHapus
  16. Bisa lihat Mia, ada fotonya nih...

    BalasHapus
  17. :-o ada gerhana matahari ya?? aq ngga tau coz tempatku mendung mulu sich :))

    BalasHapus
  18. nggak tuh abis lagi di kebon......disana mah gelap teruuuus....

    BalasHapus
  19. ada gerhana yaaa hehe..gk sempet liat saya ngill

    BalasHapus
  20. fenomena alam dan jarang sekali gerhana itu
    sungguh kuasa jika kita masih bisa melihatnya

    BalasHapus
  21. fenomena alam dan jarang sekali gerhana itu
    sungguh kuasa tuhan klo kita masih bisa melihatnya

    BalasHapus
  22. Aq pernah punya adik angkat namanya mia.....dia juga sering tak panggil miaw....km ingetin aq ma dia aja....apalagi rada-rada mirip gt deh .....(tapi yang di foto profil itu loh yang pake topi kucing ) ga tau itu foto sebenernya apa bukan....

    BalasHapus
  23. Subhanallah.... gema takbir berkumandang dimana-mana, walaupun gerhana tidak nampak di daerahku. Tapi tetep kita harus mengumandangkan takbir,..... kebesaran2 Allah.....

    BalasHapus
  24. di makassar g kelitan..
    btw nice backsong guys

    http://mangkasarakku.blogspot.com/

    BalasHapus
  25. di Surabaya gelap pekat Non... eh.. Non apa udah Bu ya? hehe...

    Sby mendung gelap pekat, so... ndak bisa liat gerhananya

    BalasHapus
  26. Sungguh luar biasa keagungan Tuhan, kita patut mensyukurinya...

    BalasHapus
  27. Wah, Buwel Malah baru tahu kalo kemarin jumat ada gerhana.... :-)

    BalasHapus
  28. akhirnya.....
    aku sukses
    .
    .
    .
    .
    .
    tidak melihat gerhana

    BalasHapus
  29. akhirnya.....
    aku sukses
    .
    .
    .
    .
    .
    tidak melihat gerhana

    BalasHapus
  30. gaaa bisaaa liaattt!!!

    Di sini udah hujan turun kabut dan dinginnya ituu....weleeehhhweelleeehhhh

    MANTAB >_<

    BalasHapus
  31. Waw.... Ga tau ak kalo ada gerhana..he
    kunjungan pertama nih..
    Salam kenal

    BalasHapus
  32. Phonank malah tidur pas gerhana matahari muncuL...

    wakakakak...

    BalasHapus
  33. biarinlah gak lihat juga gak apa2..

    tp katanya sih, gak sampe gerhana cincin..
    cuma 20-3- persennya saja...

    yah kan??

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks