Minggu, 31 Januari 2010

Cara Menghindari Hipnotis

Hmmm... kejahatan emang ga ada habisnya. ada aja modifikasinya dan tipu daya syetan yang dilakukan si penjahat dalam memperdaya korban-korbannya.salah satunya adalah dengan hipnotis.

Semenjak tahun 2006, ilmu hipnotis ini menjadi booming. Ilmu hipnotis berguna untuk menghilangkan penyakit kejiwaan yang dialami seseorang seperti kecanduan, phobia, kepribadian ganda, susah tidur, dan lan-lain sebagainya. Akan tetapi sayangnya, suatu ilmu jika berada ditangan yang salah maka akan menjadi bencana. Ilmu hipnotis ini malah dijadikan alat untuk kejahtan dengan cara menghipnotis korbannya untuk tidur atau mematuhi perintahnya dengan cara memasuki alam bawah sadar si korban.

Ilmu hipnotis ini sebenarnya bisa kita hindari, dengan cara sugesti diri yang kuat bahwa ilmu itu tidak akan berlaku/mempan mempengaruhi kita. Seperti yang di bilang oleh Rommy Rafael, ilmu hipnotis tidak akan berguna jika kita tidak mengizinkan adanya suatu sugesti/rangsangan/hipnotis yang memasuki pintu alam bawah sadar kita. Caranya dengan mensugesti diri untuk tidak menerima pengaruh dari orang lain dan meyakinkan diri bahwa kekuasaan penuh atas diri kita ada ditangan kita sendiri.

Selain itu juga mendekatkan diri kepada Tuhan, maka pengaruh jahat semacampun tidak akan berlaku selama dibawah perlindungan Tuhan.

Berikut ini beberapa tips untuk menghindari kejahatan Hipnotis yang dilakukan melalui ilmu gendam/hipnotis:



1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada didaerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.

2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan "telepathic forcing".

3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan "latah", sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan "latah" cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction).
Hal yangsama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali lagi, jangan mudah panik! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda!

5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorangyang menepuk bahu anda! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda!Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai!

6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam! Segera lakukan "grounding", yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).

7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat! (Mikirin batu termasuk ga ya? hahahahaha)

8. Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam!

Tips ini disampaikan oleh Ir. Yan Nurindra, seorang pakar Hypnotis yang sangat menguasai metode Western Hypnosis maupun Traditional Hypnosis

14 komentar:

  1. terima kasih ats hipnotis tipsnya guru

    BalasHapus
  2. @Ayas>>> diterima kasihnya muridku. lain kali bawa makanan ya, jgn terimakasih aja

    BalasHapus
  3. saya pernah ngalamin mia...sblumnya saya sudah

    tahu bahwa tempt itu sarangnya penggendam n

    pencuri..oleh karena itu itu saya sblumnya da

    membentengi diri dgn jurus2 yg saya punya

    seperti komat-kamit baca doa n berusaha agar

    pikiran g kosong tapi te2p kegendam juga..dari

    kejadian ini g tau yg salah siapa n akhirnya

    ngikhlasin segala yg dicuri ma penggendam

    itu...ya namanya aja rezeki tu orng meski saya

    da melakukan sgl defense eh tetep

    kecolongan..salut bwat penggendam

    itu...hehehehe

    BalasHapus
  4. My mom ever told this one, sewaktu berada di bus, tiba2 aj pusing, terus pikiran ky nge-blur gt. Langusng aj dia cepet2 dzikr, eh...tau2nya pikiran shd kmbli fokus, trus smua pnumpang pd ribut....uang mereka pada raib! With my mom th only xcption.....:?

    BalasHapus
  5. sebenarnya buat masalah hipnotis saya antara percaya dan tidak! maslahnya memang saya tidak pernah benar-benar mengalminya. dan satu hal lagi katanya hipnotis tidak berpengaruh terhadap orang yang memiliki keyakinan diri tinggi.

    but the way terima kasih atas info hipnotisnya.

    BalasHapus
  6. ngeliatin mata kucingnya miaw's yg kedip2...
    jadi terhipnotis..nih

    BalasHapus
  7. Tips yang sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  8. ngeliatin mata kucingnya miaw's yg kedip2...
    jadi terhipnotis..nih

    wkwkwk

    BalasHapus
  9. Cukup mudah cara-caranya...
    tapi apakah kita yakin bisa melakukannya disaat kita berhadapan langsung pada situasi tersebut..??
    nah..nah...

    Intinya tetap tenang dan berserah diri kepada Yang Maha Kuasa..

    BalasHapus
  10. Shin-kun pernah ditepok bahunya sama orang gak dikenal gitu Mia, Shin-kun liatiiin aja, nepok lagi, Shin-kun tanyain 'ada apa mas?' dia malah nepok lagi, akhirnya Shin-kun gampar :p... *kejam mode : on*

    BalasHapus
  11. keren.. infonya sangat membantu kawan.
    mdh2an aku g kena kejahatan kaya' gini..
    Amin

    http://mangkasarakku.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. ho..oh deh....

    tapi jangan sedih deh mia..komentnya di t4 daokt...maklum aja deh..kan eror tuh...

    BalasHapus
  13. makasi atas tips hipnotis yg anda brikan

    sihingga saya bs berjaga2 .

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks