Jumat, 08 Januari 2010

Soup Kanibal di daratan Taiwan/China

WARNING:

This is may contain disturbing story n picture inside. If you not to strong enough with violent and gross story, may not read it. Ini mungkin mengandung cerita dan gambar yang ga mengenakkan. Jika anda ga kuat dg ccerita kekerasan dan cerita menjijikkan, jangan di baca!!!

Pernahkah mendengar Healthy Soup dari daratan Taiwan or China? Kaldu soup ini dipercaya memiliki khasiat memperkuat stamina (seksualitas) bagi kaum pria. Ada yang berminat? Eits... sebelum anda ingin mencicipi Healthy Soup ini, ada baiknya anda tau bahan-bahan soup ini terlebih dahulu.

Healthy Soup ini bisa dibilang soup yang tidak bisa di produksi begitu saja. Karena bahannya tidak mudah didapat karena tidak readystock. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Penyebab utama soup ini bukan readystock yaitu anda harus menunggu bahan UTAMAnya ada dahulu. bahan utamanya yaitu JANIN BAYI PEREMPUAN berumur 6-8 bulan.

Janin bayi perempuan???

Yap... soup ini terbuat dari janin bayi perempuan baik yang udah mati atau masih hidup dan harus dimasak langsung ketika si janin baru keluar dari perut ibunya. Si janin yang malang ini biasa didapat dari ibu hamil yang keguguran atau sengaja menggugurkan kandungannya dan kemudian dijual atau dibikin menjadi healthy soup yang siap di makan.

Sungguh suatu kekejaman yang tidak berperikemanusiaan. Walaupun itu janin, tapi itu adalah manusia juga. Ini sama aja dengan praktek kanibalisme. Yang lebih ironisnya, janin yang berusia 6-8 bulan sudah diberikan Tuhan nyawa. Dapat anda bayangkan bagaimana kejamnya bayi yang sudah bernyawa dan hidup itu sengaja di gugurkan hanya untuk DIMAKAN?!?!?!

Seorang penulis darisebuah harian ternama di Taiwan, yang tertarik dengan gosip tersebut, mendatangi pengusaha tersebut. Dan oleh pengusaha tersebut dia diajak kesebuah restoran yang menyediakan ‘healthy soup' dikota Fu San – Canton, dan di perkenalkan dengan juru masak di restoran tersebut. Tapi tentu saja tidak bebas diperjual belikan, anda harus mengetahui dahulu kata sandi untuk memesan makanan Healthy Soup ini. Jika sipemilik restoran kebetulan memiliki calon ibu yang mau menggugurkan dan menjual janinnya, maka makanan tersebut bisa langsung didapatkan. Jika tidak ada, restoran ini juga menyediakan ari-ari plasenta, yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.

Sang Juru masak mengatakan kepada sang wartawan, jika tetap memang menginginkan 'Healthy Soup" dia menganjurkan si wartawan ini untuk datang ke satu tempat di sebuah desa di luar kota, dimana ada sepasang suami istri, yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Sang istri dari pasangan tersebut pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini perempuan lagi, maka "Healthy Soup" akan didapat dalam waktu dekat.

Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang di praktekkan oleh sang Juru Masak dengan janin yang berusia 5 bulan, adalah sebagai berikut (warning: gbr berikut sangat mengerikan dan sadis, jika ga kuat mental jgn di liat):



Sang juru masak menambahkan bahwa untuk mendapatkan janin mereka membeli dengan harga yang bervariasi tergantung besar-kecilnya, atau masih hidup apa sudah mati janin tersebut. Janin yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, dan dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja. Sedangkan kalau sudah mendekati tanggal kelahiran dan masih hidup, biasanya mahal bisa mencapai 2.000 RMB. Setelah menjadi ‘Healthy Soup’ harganya perporsi 3.500 RMB – 4.000 RMB. Semua janin yang dikonsumsi, adalah janin perempuan.

Kita sebagai makhluk Tuhan yang dianugrahi akal pikiran dan derajat yang tinggi melebihi makhluk lainnya, masihkah pantas berbangga menjabat titel sebagai manusia dengan tindakan seperti ini? Harimau dan buaya saja yang sbg hewan buas tidak tega memakan anaknya dengan sengaja. Apakah mereka masih layak disebut sebagai manusia?? Ataukah hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi yang sangat terkutuk! dan tak ber prikemanusiaan!?.Semoga masyarakat dunia yang masih menjabat titel sebagai manusia, bisa bersatu dan menghentikan perbuatan biadab ini.

32 komentar:

  1. apa disana nggak ada lontong sayur ye....sampe makan kaya gituan....
    blom pada sekolah kali ye mia....
    payah tuh disana...

    BalasHapus
  2. huuueeeekkkk.....ga ada kantong plastik mo muntah nihh..
    SUNGGUH TERLALUHHH....jeruk makan jeruk

    BalasHapus
  3. Keterlaluan banget ah, kayak ngga ada makanan lain aja sih...

    BalasHapus
  4. Mia, saya ngga berani liat, takut muntah, barusan makan nih

    BalasHapus
  5. wow, meski udah pernah baca, tapi tetep kalo baca lagi kok terasa kaya ad bom atom di dada y?

    bner, ruh tlah ditiupkn kpd jasad stlh hri k-40. tu org2 sna mang g teologis sh, rasional smua. jadiny ky gt dh :(

    BalasHapus
  6. Masya Allah... manusia iblis, manusia biadab hanya mementingkan diri sendiri karena sebuah kenikmatan sesaat. Ingat Neraka Boooo......

    BalasHapus
  7. aduh... sadis banget.. aku gak tega melihatnya.. hiiiiiii

    BalasHapus
  8. Gendeng, edan, sadis, ga pny hati, ga pny otak..."sambil gebrak2 meja" gambarnya ngeri miaw...

    BalasHapus
  9. parah amat ahh..mau sehat sampai makan gituan serem yekkk hoekk

    BalasHapus
  10. waahhh...yang makan sop itu manusia apa binatang yaa???

    BalasHapus
  11. HEALTHY SOUP?, deuh, yang bener ajah... HELLthy soup kali tu Mia... *sigh*... sungguh TERLHALHU!, kata Bang Rhoma :(

    Oya, Shin-kun minta maap Mia baru bisa maen sekarang, kemaren ada technical error, gak tau nape, blogspotnya gak bisa dibuka di inet Shin-kun, setelah Shin-kun komplain ke speedy baru deh sekarang bisa diakses, payah yak... :(

    BalasHapus
  12. waduh...kok aku ngeri banget liat nya ya....

    BalasHapus
  13. astaga,,, serem bgt miaw...
    aku copas deh tuk fb..
    btw, aku da awod tukmu,, diambil ya :)

    http://ayastasliwiguna.blogspot.com/2010/01/blog-ayas-1st-anniversary.html

    BalasHapus
  14. Kayaknya enak nich... hahaha...

    BalasHapus
  15. Emang ga ada makanan yang lain ya???

    BalasHapus
  16. mia apakabaR?^^ haha..dicina, nyawa cm seharga 1kuai (1RMB) mia.. jadi ga heRan..tch! >.<

    BalasHapus
  17. saya jadi inget selentingan..setelah info sup bayi ini muncul pertama kali di cina tiba tiba dari sana pula menyebar virus H1NH...mungkin azab kali yaaa..

    mia jangan bosen maen k blog q yaaa ^_^

    BalasHapus
  18. gila tuh emang.
    aku dapet email ini sekitar 5 tahun yang lalu. tak kusangka sekarang masih saja beredar.

    gak habis pikir yaaa

    BalasHapus
  19. HUeeekkkk...

    sadis bangetzzz....

    wah parah nih,, jadi eneg liat tuh janin dibikin SOP gtu...

    BalasHapus
  20. Pusing2...

    phonank jadi pusing liat gambar itu

    BalasHapus
  21. aDHe tjanti'xXX2 Februari 2010 09.51

    Iuhhhhhhhh....................
    jijik bgt cuih....
    tega bener tu orng....
    pada RAKUS smua,mpek bayi ja dimakan

    BalasHapus
  22. adhe spanza 9B2 Februari 2010 09.54

    UHHHHH
    Jd,gag napsu makan neeeee
    mpek mo muntahhhhh

    hueeekkkkkk.......

    BalasHapus
  23. fvnfb fnbv ghcbvbv jijzayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyhhhhh

    BalasHapus
  24. bukannya nih hoax?
    klo ga salah itu gambar seorang seniman yg protes dengan aborsi..

    maaf klo ane salah gan..

    BalasHapus
  25. ya ampun...parah bgt deh
    tega bgt liat janin dalem mangkok gt,,,

    BalasHapus
  26. Gila Banget !!!!
    Muallll ... !!!

    Manusia Makan Manusia, Tapi Bener Gak Ya??

    BalasHapus
  27. Aduh.... ini imitasi or origin....
    klo origin. buzettt dach...
    bangsat to orang sana... fuck canibal

    BalasHapus
  28. w harap mreka yg makan ato pgusahanya dpet azab dimakan harimau ato buaya ato mahluk buaz pa kek..w ykin binatang dgn senang hati mmkan mreka krena mreka lbih bruk drpd binatang

    BalasHapus
  29. mreka adalh zkelompok org yg pntas dibinasakan oleh Tuhan..

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks