Selasa, 26 Januari 2010

Ciri-ciri Film laga India, film kungfu cina, film superhero jepang, dan sinetron laga indonesia

Setiap film laga baik silat cina,film superhero di Jepang, film laga India dan sinetron laga di Indonesia yang dibuat pasti ada ciri khasnya, coba deh perhatiin film-film dari india, seri silat cina, atau superhero jepang, ataupun yg di Indonesia. kalau diperhatiin bisa-bisa kita malah ketawa sendiri. dan itu tandanya pikiran kamu sudah teracuni oleh film-film tersebut

Film Fighting India :


1.Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita membersihkan lukanya.
2.Sang jagoan dipukul berkali-kali tidak pernah jatuh pingsan atau mati. Akan tetapi jika giliran si jagoan yang memukul penjahat, cukup satu-dua pukulan, sang penjahat langsung jatuh berserakan tak berdaya (mangnya daun)
3.Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama dengan terus menyanyi dengan satu tarikan nafas.
4.Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.
5.Dua orang kekasih bisa menari-nari di tengah lapangan, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah (penari latar Michael Jackson aja kalah banyak) dan bergabung menari bersama mereka dengan serentak (kapan latihannya?)
6.Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi lalu tiba-tiba muncul lagi dengan pakaian berbeda. (ga tau kapan digantinya)
7.Jagoan gak boleh liat pohon atau tiang listrik, pasti joget dulu muter-muter dan tiba-tiba wanitanya muncul dan ikut muter-muter juga trus kejar-kejaran kayak Tom and Jerry

8.Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan atau muter-muter tiang.
9.Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me! I Love You!
10.Tokoh penjahat hampir selalu bernama Tuan Takur.
11.Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak air mancur, tapi cepat juga kering dan langsung joget-joget lagi, BRAVO!!!
12.Sang wanita biasanya jual mahal, tapi kalo si jagoan bernyanyi dia malah ikut joget-joget juga.
13.Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.
14.Biasanya kalo ada anggota keluarga jagoan yang mati karena perbuatan musuh, jagoan akan membalas dendam, gak pake lapor2 ke pihak berwajib
15.Kalo si jagoan mukul musuh, walao pukulannya ga kena, tapi entah kenapa musuhnya bisa jungkir balik jatoh bergulingan ke tanah. Punya ilmu tenaga dalam kali si jagoan, belum kena udah jatoh duluan musuhnya.


Film Kungfu China :

1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan si jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat terus gurunya juga dibunuh jadi si jagoan punya alasan lebih dalam untuk balas dendam.
2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk ngasih tahu siapa pembunuhnya sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati.
3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda. Napa ga terbang aja, lebih cepat gitu.
4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas atau perak untuk membayar makanan dan penginapan mereka.
5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka adalah negara yang sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada. (padahal belon ada HP dan YM buat janjian ketemuan)
6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.
7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas dan botol-botol obat penyembuh berbagai racunpun ga ada yang pecah walaupun abis kelahi
8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum-drum. Tapi semakin mabuk jadi semakin hebat serta tetap jernih pikirannya untuk berkelahi (Kayak Jackie Chan di pendekar mabuk)
9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang
10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sadar kalo itu wanita.
11. Terkadang adanya nyanyian spt layaknya film India, tapi di film silat Cina kalo tokohnya lagi nyanyi ga ada penari latar belakang spt film India.
12. Si jagoan wanita kalo menyamar jadi laki-laki sifatnya garang banget, pas make baju cewek langsung lemah gemulai bak putri solo
13. Pejabat Negara cukup menguasai pelajaran sastra (puisi) maka dijamin bisa lulus ujian Negara untuk menjadi pejabat negara
16. Jika menghapal kepala selalu geleng ke kanan geleng ke kiri berjam-jam tanpa terkilir ataupun pusing.

Film Superhero di Jepang

1. Biasanya kalo jagoannya mau berubah wujud, si musuh nunggu dulu sampe si jagoan bener-bener berubah wujud secara sempurna. Mungkin si musuh memang gentlemen, gak mau nyerang si jagoan yang tengah bergaya saat berubah wujud walau itu memakan waktu..
2. Kalo anak buah musuh suka nyerang jagoan secara gerombolan alias maen keroyokan, tapi anehnya selalu kalah, padahal jumlah mereka bisa satu kompi ato lebih. Dan lucunya, walau keroyokan, mereka satu persatu antri buat nyerang si jagoan. Anak buahnya gentleman juga kali. Jadi ga nyerang sekaligus. Pake sistem antri dulu kayak nabung di bank.
3. Biasanya yang bukan musuh utama ternyata sodara kandung si jagoan yang udah lama ilang atau di cuci otaknya, dan itu baru ketauan saat akhir episode, atau si musuh malah jadi temannya si jagoan dan bersama-sama menyerang musuh utama yang memecah belahkan mereka- telenovela banget hehehe
4. Kalo lagi berantem, si musuh udah ngeluarin semua senjatanya, dan si jagoan tetap selamat, paling2 jatuh doang tapi bangkit lagi, tapi giliran si jagoan ngeluarin satu (catet : satu) senjata, si musuh langsung terkapar!
5. Lokasi berantemnya dipilih di tempat yang terbuka kayak di lapangan, di pelabuhan, di padang rumput, padahal saat ketemu musuhnya pertama kali, mereka lagi bukan berada di lokasi tersebut! Bisa jadi di tengah kota tapi gat au kenapa pas mau kelahi dalam sklai lompat langsung nyampe di lapangan atau di pelabuhan yang luas
6. Kalo jagoannya berkelompok, kayak power ranger versi jepang, Voltus, Megaloman, ceweknya mesti hanya satu atau dua personel aja, sisanya cowok semua. Gak pernah denger ada cewek semua, ato ceweknya empat, cowoknya satu, mungkin ntar kasian cowoknya kali ya jadi andalan terus hehehe
7. Si musuh suka nyerang penduduk lokal secara tiba-tiba, baru lah si jagoan muncul, kenapa gak jagoan dulu yang muncul baru musuh nyerang?
8. Bila jagoannya berupa raksasa, tiap berantem dengan musuhnya yang raksasa juga, selalu merusak bangunan2 yang ada, tapi anehnya gak ada yang komplain,atau penduduknya ga ada yang meninggal terkena runtuhan bangunan. Dan setalah puas ngacak-ngacak bangunan dengan melempar musuh sana-sini, si jagoan pergi gitu aja dan si penduduk bukannya stress ngeliat kerusakan tapi malah dadah-dadah si super heronya yang kabur menghilang tanpa adanya ngasih uang ganti perbaikan bangunan.
10. Biasanya kalo jagoannya berkelompok, selalu ada satu anak kecil, umumnya sih adik kandung dari salah satu anggota kelompok jagoan itu.
11. Kalo jagoannya berkelompok, pasti pemimpinnya selalu berwarna merah. Warna pink atau kuning buat personel cewek.
12. Dalam kelompok, selalu personel cewek yang paling cerdik dan bijaksana meskipun annoying alias cerewet dan tukang marahin personel lainnya. Anggota cowoknya selalu berbuat kekonyolan dan kebodohan tapi mereka yang paling hebat dalam berkelahi meskipun otaknya ga seencer anggota yang cewek.

Sinetron Laga Indonesia

1. Umumnya kalo orang kaya punya anak, pasti anaknya cewek tunggal, atau cowok tunggal atau sepasang anak cewek-cowok, jarang ditampilkan punya anak sampe tiga ke atas, apalagi tujuh anak!
2. Ortu yang orang kaya ini umumnya suka jodoh2in anaknya ke orang lain yang berasal dari keluarga kaya juga. Si anak ga mau dan malah jatuh cinta ama anak orang miskin.
3. Saat makan malam/pagi, biasanya bersama istrinya, anaknya, menggunakan sendok-garpu, lauknya berlimpah, buah2an yang komplit, beserta es jeruk.
4. Yang jadi orang jahat, biasanya orang yang matanya suka melotot, dan ketawa yang menyeramkan. Dan tokoh baiknya (biasanya perempuan) punya kesabaran yang menandingin malaikat aja.
5. Kalo mau ngekiss pacar ato istri, paling2 cuman kening doang, mau cium bibir, takut kena protes MUI.
6. Kalo cewek yang jalan sendirian pasti digoda penjahat bergerombol yang suka ketawa keras dan abis minum alkohol dengan penampilan belom mandi satu tahun.
7. Polisi yang ditampilkan umumnya berpangkat ipda (garis satu) sampe kapten (garis tiga), gak pernah sampe pangkat jenderal yang dipake.
8. Kendaraan yang dipake si kaya biasanya kalo gak mercy, BMW, ato audy
9. Kalo sinetron silat klasik, si cewek suka pake kemben, dan tiap berkelahi pasti pake loncat2 setinggi pohon gitu deh dan ada jejak debu-debunya gitu setiap kelahi. Padahal bajunya dan sepatunya bersih ga berdebu
10. Kalo si tokoh lagi kesekolah, umumnya si murid suka berpakaian seenaknya, bajunya suka ga dimasukin, ada yang gondrong, ada rambut diwarnain, ada yang pake rok diatas lutut, pake lipstick. Semakin dia tokoh utama, semakin gak tertib pakaian sekolahnya.
11. Yang jadi ibu guru, umumnya memakai kacamata, agak gemuk, dan suka galak tapi mudah di bodoh-bodohi.
12. Pasti ada adegan di diskotik, entah itu sinetron laga modern, sinetron remaja, sinetron horor, sampe sinetron religi.
13. Kalo adegan tabrakan, umumnya mobil yang melaju tiba2 berhenti mendadak, tau2 si korban dah terkapar dengan kepala berdarah, tapi kita gak liat tabrakannya gimana. entah knapa semua sinetron punya adegan ketabrak, seakan2 menggambarkan kenyataan org indonesia yg dapet SIM dari hasil ‘nembak’ alias nyogok. Makanya tabrakan mulu.
15. Motor yang suka dipake biasanya motor gede kayak harley, dan kadang-kadang ada yg gak pake helm standar, mana nih pak polantasnya?
16. Pembantu umumnya suka gantungin handuk kecil di bahu, dan duduk di lantai tiap ngobrol ama majikan yang duduk di sofa.
17. Kalo ada adegan lagi telponan, pasti penontonnya mendengar suara si penelpon
18. Yang jadi dokter, umumnya cowok yang masih muda, berpakaian putih, dan berkacamata.
19. Makin sering ada adegan menampar, entah itu ortu menampar anaknya, cowok menampar pacarnya, cewe menampar cowoknya, majikan menampar pembantunya, dll
20. Ustadnya biasanya orang tua yang bisa berkelahi kalo menghadapi setan ato orang jahat.
21. disalah satu channel swasta indonesia, punya sinetron dmn suara nya di dub, sinetronya semi dangdut india, terus tokoh utama cowonya slalu bisa beladiri, dengan sound effect seperti di game Fighting
22. Jagoannya ga kaya-kaya jagoan di film India atau cina yang berbadan gede-gede dan berotot. Tapi jagoan di sinetron Indonesia yang bermuka manis kayak cewek, berbadan ramping dan kurus.Tapi kalo mukul musuh, dalam skali pukulan musuh langsung KO.
23. Kalo si jagoan terbang, entah kenapa selalu tiba-tiba ada tali transparan yg terikat di belakang punggungnya (itu karena efek kameranya ga bagus dodoooollll, jadi keliatan deh talinyal)

Kesamaan dari semua film 4 negara ini adalah

POLISI SELALU TELAT DATANG!!! Penjahatnya udah diberesin ma si jagoan, polisinya baru datang.



Ada yang mau ditambahkan????
:bringiton:

64 komentar:

  1. hahaha... Nice post miaw...

    BalasHapus
  2. saya tidak pernah memperhatikan hal semacam ini. tapi buat yang di india sepertinya sudah umum. semua orang juga tahu dan bahkan dipake bercanda he...he...he...

    BalasHapus
  3. begono ya mia...dwi kagak tau juga soal ginian, bis kagak perhatian bener ma film2.
    tapi sipp deh postingannya, maju terus mia...

    BalasHapus
  4. Haha...jadi lucu ngebayangin sendiri..he

    BalasHapus
  5. Haha...jadi lucu ngebayangin sendiri..he

    BalasHapus
  6. hahaha, ada aja yang ngamatin kaya ginian, bener juga tuh baja hitam kalau berubah ga pernah diganggu (padahal berubahnya cukup lama)...

    BalasHapus
  7. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.. ancur si miawwww...
    miaw FB mu paan..?

    BalasHapus
  8. berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya

    makasih

    BalasHapus
  9. gak suka film India. byk nyanyinya sih. hehhe

    BalasHapus
  10. 3 no teratas yang bisa saiia tambahin adalah... yang juga entah berantah dari mana asalnya mereka yang jelas jelas bukan orang indonesia, tiba tibsa semua bisa fasih dan mahir serta bagus tertata rapih bahasa indonesianya melebihi orang indonesianya sendiri... oalaaaahhh :(

    BalasHapus
  11. (ada yg kurang)... 3 no teratas itu maksudnya adalah yang india, china sama jepang :(

    BalasHapus
  12. ho..oh.....sinetron.....indonesia....asik....

    BalasHapus
  13. wkwkwkwkwkwkwkw...sambil guling-guling di tanah...huahahahaha sieeep sukses deh bikin orang nggakak.

    BalasHapus
  14. wkwkkwkwwk...keren2..mang pantes mia jadi pengamat film di Asia...salut deh buat mia...ngomong2 berapa tahun mia melakukan pengamatan sampai berhasil nulis tesis ini?...wkwkwkw

    BalasHapus
  15. @Genial>>> namanya juga di dubbing pak *jitak*
    @Tejo>>> cukup dalam 15 menit aja. ga nyampe bertahun2 *grin*

    BalasHapus
  16. wah, manteb! five thumbs up 4 u! :p

    btw, sbnarnya mo kasih komen sih, cuman minim ngerti ky begituan (kalah sama kucing disini, red :D) , gak trlalu 'ngeh' sih sama film2 action. Dulu sih seneng tokusatsu cs, tpi skrang g lagi. Lebih condong k thriller, mystery ma suspense-action. Ngupas gituan dunk ^:^

    BalasHapus
  17. @Raxen>>> Postingan mia yg ini its just for fun aja, buat lucu2 aja kok hahahaha... Label postingan kali ini kan humor.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. I do know :D. what i deeply appreciate is, ur creativity in expressing some humor that goes indirectly but still has a strong essence indeed..

    btw, ikutan blogvertise jg? >:)

    BalasHapus
  20. woah, keuren neh.. sempet2nya juga merhatiin loh.. salut deh.. hehe..
    oh iya, di tempatku ada award buat miaww.. mohon sekiranya bersedia 'tuk menerima..

    BalasHapus
  21. waaaaaaaaah aku kek polisi dong
    telat datang
    komen dah 20
    baru aku nongol

    jiahahahahahaha..........

    BalasHapus
  22. wah pemerhati film juga! so, kalau film indonesia gmn mia? gak kalah "berciri" juga kan? wakakakak

    BalasHapus
  23. rupanya suka nonton film yaaa....

    link Miaaww sudah saya tancapkan dan sudah saya foolow, tancapkan dan follow juga yaa..tahnx berat nich

    BalasHapus
  24. saya juga, link dik miaaww sudah terpasang, silahkan di cek. terima kasih sukses selalu

    BalasHapus
  25. saya suka filem hindustan.. kamu suka nggak?

    BalasHapus
  26. salam Mia,
    mau tambah ni, satu filem India sampai tiga jam waktu tayangannya..
    dan menurut saya, filem orang India sepertinya sangat kreatif berbanding yang lain.

    terima kasih Mia, semoga sejahtera selalu..

    BalasHapus
  27. "Kalau diperhatiin bisa-bisa kita malah ketawa sendiri. dan itu tandanya pikiran kamu sudah teracuni oleh film-film tersebut" ==> ini yg komen banyak yg sudah pada teRacuni semua berarti ya...hahaha...

    BalasHapus
  28. jadi inget waktu sd nonton india yang tuan takurnya dateng belakangan,


    polisi india pasti dateng setelah selese,hehehehe

    BalasHapus
  29. wakakaka...
    pengamatan jitu. berarti suka nonton yang disebutin diatas ya.
    tukaran link, yuk (sudah aku link)

    BalasHapus
  30. aku nambahin...di sinetron laga indonesia, biasanya pacar jagoannya punya temen yg di bikin2 blo'on ya hehehe

    BalasHapus
  31. @Oelil>>> Sipppp.... itu yg mia lupa hahahaha

    BalasHapus
  32. Miaw sungguh rajinnya dikau mengamati jenis film-film tersebut.:) Yang pasti saya gak mau jadi ortu anak yang bisa kungfu. Sial terus hehe..
    Dan kalo berantem pengen punya musuhnya orang jepang coz pengertian. Hehehe...

    BalasHapus
  33. Miaw kamu sekolahnya apa sih kok sama sejarah tahu sekali ( di mythologies). Dan kata-kata aneh dari tokoh ternama sungguh unik dan lucu ( barungeh saya).

    BalasHapus
  34. pas buka blog ini di kantor, kondisi lagi sepi, kaget... tau2 musik bersenandung... kyaaa... ketahuan deh lagi browsing...

    BalasHapus
  35. @rumah ide dan cerita>>>> hahahaha inul eh betul sekali. mending musuhnya ama penjahat di jepang, sabar menunggu kita berubah wujud dulu hahahaha btw soal sejarah, mia dari kecil dulu (sejak SD) mang suka soal sejrah dan mithology. Soalnya dulu suka ama planet2 dan bintang, eh ternyata pas tau nama planet itu berasal dari romawi trus kenalan deh ama dewa2 mereka lewat facebook (nah loh) begitu ceritanya hehehehehe

    @saus kecap>>> makanya dikecilin aja speakernya hihihihi

    BalasHapus
  36. aku sama sekali ga suka film india
    ntah kenpa aku ga suka
    aku sendiri pun binun

    BalasHapus
  37. hahahahahahaha....

    terakhir kali nonton pilim india waktu SD, di kampung dulu... sekarang malah "memandang hina" kalo ada kawan nonton pilim india, apalagi yg jaman dulu... hahahahah

    film china: pernah terobsesi pingin jago kungfu kungfu gtu... hahahahahah

    film indonesia: pernah bela-belain plg malam dari rumah tetangga dengan resiko ketakutan setengah mati, gara-gara menonton Misteri Gunung Merapai... awhawhahwhahwah, kekna ini pernah saya posting dah... hahahah

    BalasHapus
  38. keren2.. nice analisa sob hehehe

    http://mangkasarakku.blogspot.com/

    BalasHapus
  39. aku dari dulu paling demen nonton film kungfu soale jalan ceritane gak boseni ditamabah jurus2 kungfunya itu loh bagus sekali

    BalasHapus
  40. Jaman SD tu film india mah, skrang mah ogah liatnya dulu kan cuma dkit stasiun tv, tpi tu yang biasa nyiarin film india

    BalasHapus
  41. walah-walah
    kalo yg china tu biasanya jago terbang ke pohon bambu, badannya ringan banget kaya kapas

    BalasHapus
  42. hehehe...yah saya sudah mengerti beberapa hal diatas. Memang kadang filmnya alurnya sama modelnya sama saja.

    BalasHapus
  43. hahaha... pemerhati film juga ni rupanya

    BalasHapus
  44. Hehehe.. Mia paham banget nih, sampe bisa membedakannya.. Suka nonton film juga yah pastinya ?

    BalasHapus
  45. hahahaha... iya iya betul semua... hmmm... pemerhati film juga ya ternyata... hebat... pinter.
    Udah cantik pintar pula, buih...

    BalasHapus
  46. Loh... saya udah komen ternyata, hehee...

    BalasHapus
  47. saya teringat sekali akan pidato Bung Karno yang sering mengatakan...JAS MERAH, JAS MERAH & JAS MERAH.... JAngan Sekali-kali MElupakan sejaRAH... seperti Dik Mia ini looo yang sudah tahu persiiis akan ciri2nya pilem2.

    BalasHapus
  48. kalo di Indonesia biasanya rumahnya ada tangga melingker setengah lingkaran di tengah rumah...trus yang kedua, adegan marah pasti kamera di shoot zoom ke wajah yang marah dengan mata melotot...

    kalo di India biasanya ada pesta yang ada lempara2an bubuk warna merah,kuning,ijo,dst

    kalo di China jagoannya kalo nggak stephen chow, jet lee, jacky chan, andhy lau, ato nggak samo hung (heran pemainnya gak ada yg lain apa ya)

    kalo di Jepang....musuhnya setelah mati bisa membesarkan diri...pada akhirnya si jagoan memanggil kendaraan2 supernya untuk digabungin jadi robot gede juga...wakakakak...

    BalasHapus
  49. siang2 gini masih mbikin aku ngakak
    kaaak..kaaak,...kaaaaaaakkk...
    kok seperti suara burung gagak
    jiahahahaha....

    BalasHapus
  50. ada yg lebih lucu lg dr itu semua..

    KALU DI INDONESIA FILM BELUM KELUAR TAPI PAJAKANNYA UDAH KELUAR DULUAN..

    lah itu yg gak dimiliki negara2 lain..

    BalasHapus
  51. Ciri-ciri film lga (klo india nih) pasti bintangnya gagah kaya aq nih hehehe...pakabar dek miaw manis....(kan kucing hehe)

    BalasHapus
  52. setuju... Polisi selalu datang terlambat. Namanya juga film, kalau nggak gitu nggak seru. hehehe.

    trims udah kunjung ke blog saya.

    salam kenal ^^

    BalasHapus
  53. Haaahaaahaaaa... Mia, mungkin beberapa hal ini bisa ditambahkan :
    1. Untuk India, biasanya tokoh utamanya bernama Vijay, Sanjay, Ajay, ato Arjun
    2. Polisi yang datang selalu berpangkat 'INSPEKTUR'
    3. Mobilnya kalo ditembak kacanya gak bolong
    4. Kalo ada adegan mobil terbalik, logikanya siy langsung lari biar gak kena ledakan, tapi ini sempet tereak2 dulu, baru lari
    5. Susah Seneng tetap bernyanyi, hahaha

    Untuk film laga Jepang
    1. Kalo jagoannya berkelompok, biasanya ada cinta terselubung antara si pemimpin dengan salah satu personel cewek
    2. Cewek digambarkan lebih agresif, cowoknya sok cool dan sok dodol (gak paham perasaan si cewek).

    Untuk laga Cina : blom ada tambahan

    Laga Indonesia : blom ada tambahan :p

    BalasHapus
  54. commentKhusus untuk film india: ciri-ciri seperti point-point di atas dah pada hilang sama sekali di film india modern. film-film India sekarang dah pada bagus dan bervariasi ceritanya dan sudah sampai menembus pasar dunia. baru-baru ini film yang paling heboh di dunia dan di Indonesia adalah My Name Is Khan & 3 idiots. jadi intinya ciri-ciri film India seperti itu hanya ada pada film-film India jadul. tonton film-film India terbaru pasti dech kelihatan perbedaannya..thanx

    BalasHapus
  55. nah kedua film itu diputar di BLITZ dan 21 menurut saya sich film-film yang "jelek" adalah film-film Indonesia yang hari gibi ceritanya masih seputar setan

    BalasHapus
  56. koq cuma 4 negara siech........

    koreanya mana.......???

    BalasHapus
  57. Tmbhn nih,sinetron indonesia ga pernah utuh adegannya,pasti dipotong2,truz yg disorot selalu muka ato bgian atas badan,jadi kek prtnjukan ekspresi muka kekeke

    BalasHapus
  58. MANNNNTAPZZZZZZZZZZ....

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks