Senin, 12 Januari 2009

Do You Prefer Handsome Man or Clever Man?



Hajimemashite...

Kore wa atashi no Gackt, Camui Gackt.

He is my most favorit person. But, hey... don't think I like this person cause he has a pretty face. Nope... absolutely not.

Hajimete mitte kono otoko wa...
Pertama kali aku melihat orang ini (di majalah tentunya >_<) sekitar 5 tahun yang lalu. For the first time, I tought he is a girl. Tapi ketika aku melihatnya sekali lagi, baru 'ngeh' kalo ni orang bukan cewek, BUT A MAN!!!

"What a weird guy...Okashi desu nee.." That I tought in that time. And I don't waste my time to take alook again on him, cause I am not interested. ah... modal tampang doang... pikirku waktu itu.

kira-kira beberapa bulan kemudian,,, aku melihatnya lagi di sebuah majalah (di animonster kalo ga salah) and they wrote about his profile too. a full profile of him. Trus, aku baca-baca. ada satu hal yang bikin aku interest ma dia, mungkin hal yang bikin aku mulai menyukai orang bernama gackt ini. yaitu, di bagian kemampuan bahasa, THIS MAN CAN SPEAK 7 DIFFERENT LANGUAGE!!! he can speak Japan (of course, that his mother language), English (and very well), Chinesse (Cantonesse), Germany, France, Korea and Taiwan. And he can little bit speak rusia too

WOW!!!

Yah,,,cuma kata itu yang terlontar di pikiranku. WOW!!! TSUGOI DA NE!!!

trus ternyata ga cuma itu kemampuannya, selain di bahasa, dia seorang yang multitalented. Dia seorang penyanyi, penulis lirik, komposer musik, aktor, model, dan seorang sutrada (sutradara film Moon Child, di mana dia juga yang menulis ceritanya dan sekaligus menjadi pemainnya, dan yang menyanyikan ending songnya bersama Hyde yang juga jadi lawan mainnya di dalam film ini)
Selain itu dia juga bisa memainkan SELURUH alat2 musik, baik yang modern maupun yang tradisional. en... dia juga menguasai 4 cabang beladiri.

WOW AGAIN!!!
WHAT A GENIUS PERSON HE IS. semuanya segala bisaaaaa....

dan hari itu juga akupun terpeleset eh terpesona dengan orang yang bernama Camui M.S Gact ini. Gackt telah sukses meracuni diriku yang masih polos ini dengan pesona dirinya (bakatnya lebih tepat)... I LIKE THIS MAN,,,

Oh... Gackt chan, gomen nee, karena selama ini telah meremehkanmu karena ku kira dikau cuma bermodalkan tampang nan cakep doang buat masuk ke dalam dunia entertaint,sama kayak artis-artis lainnya. ternyata eh ternyata, tak ku sangka tak ku duga otakmu sama kerennya dengan tampangmu itu(kisu-kisu Gackt). What a guy...

Slama ini, Mia cuma suka meliat cowok ganteng n keren (ya iyalah, itu berarti gua cewek normal) tapi,,, hanya sebatas meliat doang. seperti lagu Shanty, hanya memuji, just looking-looking gitu loh, not much much lah (ampun...bahasanya). Hanya sebatas memuji para makhluk indah yang telah di ciptakan Tuhan itu. Subhanallah...
tapi mia ga pernah ampe menyukai makhluk nan ganteng bin cakep bin wow itu, karena,,, berdasarkan pengalaman mia selama ini (cieee...pengalaman apa nih neng) setiap punya temen cowok yang ga ketulungan cakepnya,,, akan tetapi sayangnya, bodohnya pun ga ketulungan juga... Hontou ni baka >_<

contoh kasus I:
Waktu kelas 2 dulu, pernah sekelas sama cowok yang wajahnya mirip Takeshi Kaneshiro, bukan benteng Takeshi yaa. Demi menghindari penuntutan pencemaran nama baik, mari kita samarkan namanya jadi D.A.
Pertama kali liat dia, langsung kerasa ada efek yang bersinar-sinar gitu (maklum, suka ma Takeshi Kaneshiro waktu itu, selain dari Aaron Kwok hehehe). bagi yang ga tau tampang si Takeshi itu, ni poto na...



Cakepkan... Gimana ga terpesona, ketemu sama orang yang tampangnya persis kayak artis idola Mia pada masa itu (kalo sekarang engga ya, kan udah ada Gackt hohohoho) Selain itu, suaranya juga bagus, maklumlah, dia jadi vokalis di bandnya. Bulan pertama, dia masih kelihatan berkilauan dan sekelilingnya seakan ada slow motion. meski rada jail n bengal (kebengalan khas remaja... cieee) tapi so far so good lah. Tapi memasuki bulan-bulan berikutnya, keliatan deh belangnya… setiap ulangan, dia selalu dapet salam hangat dari angka 5 ke bawah (padahal itu dah nyontek dari buku) NANIIII… nyontek dari buku aja masih dapet segitu, apalagi ga nyontek coba. Semujur-mujurnya dia, dapet angka 7 di pelajaran sosiologi, itupun ga pernah lepas dari namanya nyontek dari buku… mana tiap pagi, dia rajin banget nyalin PR orang. huuueeee… efek bling-blingnya pun langsung jadi burem... suram... kanashikune T____T

contoh kasus II:
Trus waktu kelas 3, Mia lagi deket-deketnya sama salah satu idola di sekolah Mia. Untuk kelangsungan masa depan orang ini dengan selamat, mari kita sebut aja dia si D. si D ini, orangnya kueren n cuakep banget, wajahnya kayak wajah campuran gitu gitu yaaaa campuran antara kucing dan marmut hihihihi kidding. mana orangnya tajir lagi n orangnya ramah banget, ga milih-milih temen, ampe monyet pun dijadiin temen ma dia. si D ini satu band sama si D.A, Cuma si D ini jadi drummernya. Waktu itu Mia di kelas IPS-2, dan dia ada di... mari dirahasiakan hihihihi. suatu hari, dia ikut ulangan susulan akuntansi di kelas kami dan dia milih duduk di sebelah Mia. wuuuiiihhh... Mia disirikin ma anak cewek dikelas dunk, duduk sama si D ini hohohohoho.
Sewaktu ulangan dimulai, kami dibagi jadi 2 kelompok A-B, A-B gitu. Jadi mia kelompok A, jadi di beri soal buat kelompok A sama gurunya, dan si D ini (yang duduk di sebelah mia) termasuk kelompok B, jadi dia dapet soal buat kelompok B. Nah,,, di mulailah peristiwa itu...(warning, setiap dialog di bawah ini di lakukan secara berbisik-bisik)
Mia : (lagi nafsu ngerjain ulangan, soalnya akuntansi salah satu my favorit subject)
D: Mia...mia...
Mia: Hmmm...
D : Tolongin gua dunk,,, ga ngerti nih...
Mia : bentar ya, mia selesaiin soal nomor satu dulu, ntar mia kasih tau rumus buat soal elo.
D : ho-oh
Ga lama kemudian, mia selesai menjawab pertanyaan nomor satu punya Mia
Mia : Mana soal lo, ntar mia kasih aja rumusnya, kamu tinggal masukin aja.
D : (mengangsurkan lembaran soalnya ke mia)
Mia : (mulai nulis rumus2 akuntansi di balik lembar soal si D) nih... (nyodorin lagi lembaran soalnya ke si D)
D : (garuk-garuk) Mi... gua ga ngerti, ni apa maksud rumusnya... t kecil ini apa maksudnya, kalo yang T besar ini apa maksudnya?trus yang p... (mia ga ingat lagi, pokoknya dia ga ngerti lambang2 dari rumus akuntansi itu apa maksudnya)
Mia : itu lambang tau, kalo yang t kecil lambang jumlah hari dalam bulan. kalo T besar, persenan yang di kredit... ah sini... mia buat arti dari lambang2 itu.
(dengan cepat2 mia nulis lagi, penjelasan dari arti lambang2 setiap rumus)
Mia : Nih...
D : Thank u yaaa
(sunyi senyap melanda sejenak...tiba-tiba)
D : Mi...
Mia : Apa lagi (mulai kesal)
D : Ini, yang t kecil itu jumlah hari dalam bulan kan?
Mia : ho-oh
D : gua dapet soal bulan oktober neh, jumlah hari di bulan oktober itu apa?
Mia : ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………(melongo)

WHAAAAAT...ARE U KIDDING ME?!?!? Ni orang dah lulus SD atau belom neh??? akhirnya dari 4 soal itu, 4x dia nanya jumlah hari dalam bulan dalam soalnya (salah satunya bulan februari, yang lainnya ga ingat bulan apa lagi yang di tanya)

Gilaaa... gua ilfil buangeeeeet... kalo ga tau rumusnya seh, okelah, daku maklum. eh dah di kasih rumusnya, ga tau juga arti dari lambang2 rumus itu (ni orang curiga sebelum ulangan akuntansi malah belajar bahasa inggris...) n yang lebih keterlaluannya... DIA GA TAU JUMLAH HARI DALAM BULAN!!! What the...... jodan darou >_<'

Kasus 3
Waktu kuliah, gua punya temen cowok yang akrab banget ma gua, bukan sama kuda. dah kayak saudara sendiri karena saking akrabnya. Orangnya juga ganteng, badannya gagah atletis gitu deh. Pokoknya tipe yang bikin cewek klepek-klepek kayak ikan kehabisan oksigen. Tapi orangnya ga sensitive, jadi suka ga nyadar kalo banyak cewek yang suka ma dia. Suatu hari,,, waktu kami akan menghadapi UTS, 2 hari sebelum ujian, pagi-pagi banget, dia ke kostan gue, mau minjem catetan Hukum Internasional gue buat di fotocopy. Siangnya, karena dia belom nongol-nongol juga, ya akhirnya mia yang nyamperin ke kostan dia (kostannya deket ma kostan mia). Waktu ke kostan dia, gue lagi mendapatin dia lagi khusuknya membaca... MAJALAH SEPAKBOLA!!! Mia langsung aja mukul kepalanya, marahin dia. Bukannya belajar malah baca majalah sepakbola. Dengan kekejaman yang menyaingi ibu tiri, gua menyeretnya buat belajar. Ya rencananya kita mau belajar bersama gitu. Eh,,, saudara-saudara, bukan belajar dianya, malah buat ‘jimat’ alias contekan dengan tulisan yang ga lebih gede dari semut. Tanpa perikehewanan, gua langsung merobek ‘jimatnya’ n ngomel-ngomel layaknya mak-mak marahin anaknya yang ketauan nyolong mangga tetangga.
Dengan semangat 45, mia memaksa dia buat menghapal. Caranya, mia kasih dia poin-poin yang penting dalam setiap bab, trus poin-poin itu kita hafal dengan suara keras-keras (ga tereak2 ya) lalu mengulangnya bersama. So far so good, walo dia butuh waktu berulang-ulang kali buat ngapalinnya ampe sempurna, tapi not bad lah. Setiap dia hafal satu poin, kita hafalin poin kedua. Setelah kita masuk ke poin ketiga (berarti tadinya dia dah hapal poin pertama dan kedua) tiba-tiba I have some good (bad) idea, mia coba tanya lagi ke dia poin pertama yang kita hafal tadi. Dengan kening yang mengernyit serius dan dengan tangan menompang dagu, dia menjawabnya dengan indah dan lugas. So simple, so easy. “Waduh… gua lupa Mi…”
GUBRAKS..........

Begitulah,,, contoh sebagian kecil pengalaman Mia dengan temen-temen gua yang di kasih kelebihan oleh Tuhan Yang Maha Esa yaitu tampang nan menakzubkan, tapi kenapa harus dicemari dengan kebodohan sehingga bikin rabies gua kambuh setiap menghadapi mereka?!?!?

Sebenernya, mereka itu pinter… Cuma,,, mereka itu PEMALAS dan adem ayem aja memelihara kebodohan yang tercipta karena kemalasan mereka itu. Coba, mereka punya kesungguhan untuk belajar dan ga berleha-leha, Mia yakin, mereka pasti memiliki pemikiran yang keren sekeren tampangnya. Walau ga pinter-pinter amat, setidaknya ga bodoh-bodoh amat gitu deh... Haaaah… sangat disayangkan. Kawaishou nee

Makanya… mia kaget, ketika ketemu (mengetahui lebih tepatnya :D) dengan seorang cowok, yang bernama Gackt ini, yang ga hanya mempunyai wajah nan tampan bin cakep bin ganteng ini, tapi wajahnya ini ga cuma jadi tempelan mempeindah dirinya aja, dia juga mempunyai otak dan kemampuan yang… WOW, a genius maybe (jarang2 ada artis bisa 7 bahasa) and multitalent (banyak bakat yang berkilauan pada dirinya).

Tapi, tentu aja dia mendapatkan semua kelebihan itu ga hanya dengan bersantai-santai dan bermalas-malasan aja. He such a perfectionist. Yep,,, benar, Gackt mempunyai sifat yang perfeksionis, jadi jika dia mengerjakan sesuatu, ga ada namanya yang setengah-setengah, and he such a hardworking types. Bayangin aja, waktu tidur dia aja Cuma 3 jam, selebihnya adalah buat bekerja dan mengasah dirinya (mangnya pisau). Kadang jadi malu sendiri, soalnya hobi mia kan tidur hehehehe biasalah, kucing (ngeles…)

So… which one do you like. A smart one or a good looking one?
Kalo mia sih, gabungan dua-duanya, kayak gackt ini



hehehehehe ga boleh niru loh :p

6 komentar:

  1. kalo menurut moe,lbih baik milih lelaki yg kyk moe,ga cakep,ga bodo2 amat,tp slalu brusaha mbuat org lain senang...
    ^^

    hahahahahahaha

    BalasHapus
  2. MeoNg MeOng Meo0o00o0o0o0Ng....
    Yeuh DiIsi CommenT bLog Na
    heu..
    Tapi ngisi apa ya da Leeur euy.
    jyahahahah....
    hmmm..
    Untuk masalah (Do You Prefer Handsome Man or Clever Man?)

    masalah orang pintar dulu ya (clever)..
    semua orang itu pintar.. ALLAH menciptakan kita sesempurna mungkin... dan yang ada bukan masalah pintar ato bodoh.. tapi adanya virus malas...

    untuk menjadi pintar itu ga mudah juga, kita butuh waktu... butuh kenyamanan juga..kalo kita udah nyaman , kita juga ntar bisa.... ( ya gitu deh...)
    males ngomongna...
    masa mia yang slalu nasehatin kyo aja ga ngerti?
    pura pura bego ato bego beneran mi?
    wwkkwkwkwkkwkw

    * nyumput di tong sampah

    wkwkkwkwkw


    ok.. untuk masalah clever, ok clear... itu gampangg..
    tapi inget ga ada orang di dunia ini yang pandai semuanya

    kalo ada... sini wa tantangin...
    maen dota aja deh cukup

    wkkwkwkwkwkkwkwkw

    untuk handsome...
    ato cakep
    ato ganteng

    ato... apapun itu.

    * JYahahahahaha

    cakep mah relatif miaw..
    lagian yang mia bilang cakep, tp ada juga yang bilang dia biasa biasa aja.......
    so......

    naon atuh nya?
    mu ngomong apa kyo teh jadi liueur
    jaahhaahahahhaa

    kalo disuruh milih...
    ya tentunya kyo juga ga munafik

    pgn yang dua duanya...

    seandainya kyo ppunya cw yang handsome.. yang WOGHHHHH...! yang WAWWWWWWWWWWWWWW WIIIIIIIWWWWWWWW WOOOOOOOOOOOOWWWWWWWW.. ( wkkwkwkwk )
    tapi dia bodoh.. bego banget.. ampe amep 1 ditambah 1 aja gatau berapa.. ( wkakwakwkakwa keterlaluan begonya)
    kan bisa kita ajarin ampe dia jadi pinter...


    trus.. kalo misalkan dia pinter... tapi... ( maaf ) yah.. ga cakep ga jelek.. ya biasa biasa aja.. kan bisa di make over ampe cakep cakep cWuaaakep....

    MauMauMauu.?
    wkawkakwakwka



    haduh haduh.. naha jadi curhat nya?
    hahaha

    kela...
    itu teh prefer buat dijadikan seorang pacar ? temen? pendamping?

    gaya lah batur temen temenna mirip artis artis.. mau donk jadi artis.. wkawkkawkakwakwakwa


    atosan ah lieur ngeusina

    heu
    comment apa curhat ya ini teh
    curahaan hati yang paling dalam dari seorang penyamun
    wew

    wew
    wew
    penyamun teh naon?
    hahaha

    BalasHapus
  3. nah ketauan neeh...

    ternyata mia tuh orang na oke juga tapii...
    super sensi banget ko ha.....
    he he he..

    mmmm...
    hanashi na oke juga buat referensy flm tuh..
    cerita layar teenlit sctv gitu..

    kokoro kara....

    moga aja mia ketemu ama idola nya
    (gack ya..?? /takeshi kaneshiro...)
    gila 7 bahasa dahsyat bu...
    iri nih gw (jodan dake)...

    oke ja na...
    bye..

    BalasHapus
  4. nah ketauan neeh...

    ternyata mia tuh orang na oke juga tapii...
    super sensi banget ko ha.....
    he he he..

    mmmm...
    hanashi na oke juga buat referensy flm tuh..
    cerita layar teenlit sctv gitu..

    kokoro kara....

    moga aja mia ketemu ama idola nya
    (gack ya..?? /takeshi kaneshiro...)
    gila 7 bahasa dahsyat bu...
    iri nih gw (jodan dake)...

    oke ja na...
    bye..

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks