Minggu, 12 April 2009

Giliran Kucingtengil Yang Sakit

Akhirnya hari pemilu untuk caleg berakhir juga. Dengan berakhirnya hari pemilu, ga tau kenapa tiba-tiba Mia kena sakit syndrom pasca Pemilu. Tenggorokkan sakit, batuk-batuk akhirnya demam tinggi. Jadi harap maklum aja kalo belakangan ini Mia ga bersillaturrahmi ke blog temen-temen, dikarenakan sakit karena gagal jadi caleg hahahahaha

Begitulah... tiga hari ini panas Mia ampe 39 derjat. Padahal pagi-paginya masih sehar wal'afiat aja. ga ada kurang satupun (kurang ajarnya aja yangmasih sama) emang sih, tenggorokan kerasa sakit gimana gitu, kayak nelen pasir setruk. Siangnya masih pergi main ma temen ke gramedia. Pas disana, badan mulai kerasa ada yang ga beres (emangnya selama ini beres gitu???) setelah diteliti, di raba dan diterawang, baru Mia ngeh. Kalo suhu badan Mia dah mulai naik. Langsung pulang deh. Pas magrib suhu badan Mia mulai naik gila-gilaan, dah nyampe 38 derjat. wew... pas malam melonjak jadi 39 derjat. Akhirnya dikompres ma air es deh (benci dikompres2 >____<) tapi apa boleh baut, mur pun jadi. Demi menurunkan panas badan ini (dan demi ga dibawa paksa kerumah sakit) pasrah aja dikompres ma air es. Bayangin, badan lagi panas-panas kayak di jemur digurun sahara eh tiba-tiba di tutupin ma handuk yang dicelupin ma air es. Berasap-asap deh jidat Mia (lebay)

Temen Mia nyaranin ke rumah sakit aja malam itu, tapi males ah. Bukannya takut ma dokter atau takut disuntik, tapi untuk sakit batuk en demam gini doang Mia tau obatnya. Waktu kecil dulu setiap sakit demam kayak gini, mia selalu perhatiin obat-obatan yang diaksih dokternya. Kadang-kadang Mia suka tanya ma dokternya, fungsi obat ini untuk apa, yang ini untuk apa. Untung aja dokternya ga pelit ilmu. Beliau mau membagi ilmunya sedikit, jadi kalo Mia kena sakit dengan gejala yang sama, Mia dah tau makan obat apa. Kecuali, kalo dalam 3-4 hari panasnya ga mereda juga, baru harus periksain ke dokter. takutnya itu ga cuma demam biasa. Alhamdullillah, setelah mengkonsumsi obat yang selalu Mia pakai setiap Mia sakit (dengan gejala yang sama) besoknya demamnya langsung turun. Segerrrrrr banget. Cuma masih lemes aja sih hehehehe

Trus ada satu kebiasaan kalo Mia sakit. Mia ga suka ada yang nemenin kalo lagi sakit. Malam itu, ada temen namanya Fiona yang mau nemenin, tapi Mia bersikeras ga boleh. Bukannya sok kuat atau sok mandiri tapi suka ga enak kalo sakit Mia (flu+batuk) nular ke dia. Kan jadi beban batin tersendiri tuh (tsaaaah...) apalagi, Mia kalo lagi sakit suka ngigau-ngigau yang gimana gitu. Heboh banget pokoknya ngigaunya. Nendang sana-nendang sini, tonjok sana,tonjok sini. Pokonya very-very dangerous deh kalo Mia lagi sakit. Dah gitu suka tereak-tereak karena mimpi buruk. Bener-bener berpotensi buat orang yang menjaga Mia terkena serangan jantung mendadak. Minimal mata bengkak kena tonjok. Makasih ya Ona. Tapi daripada dikau keganggu tidurnya karena ada kucing yang ngigau-ngigau ga jelas, demi keselamatan jiwa ragamu lebih jangan dekat-dekat dulu.

Fiuhhhh.... karena badan masih lemes, Mia mau berhibernasi dulu di habitat Mia dengan tenang. Doain Mia cepat sembuh. See ya next time!!!!

5 komentar:

  1. see you next time yaaa

    mankanya klo badan di jaga jangan jalan-jalan mulu :D

    moga dah sembuh yaa pas mia bca ini amien

    BalasHapus
  2. Aduh miaw kok sakit g berobat, aku kan jadi ikutan sedih.. hiks.

    Berobat dong biar cepet sembuh...

    Kudoain cepet sembuh deh, sehat selalu untuk miaw..


    Dah dulu ya mau nyolong ikan dulu... meoong

    BalasHapus
  3. wahhhh, miaw sakit nih, bisa jadi headline news nih, hehehe

    takut jarum suntik juga ? yep, daripada disuntik mendingan makan kemasan obatnya :D

    moga cepet sembuh Mi, biar bisa jogging lagi :)

    BalasHapus
  4. Weeeleehhh.... sakit aja bisa posting sepanjang ini pa lagi sehat... kebayang aga tuh.. hahahha..
    Ayooo cepat sembuh....

    BalasHapus
  5. hah! kucing juga bisa sakit .....dikirain robot haahahaha,,,cepat meninggal yah penyakitnya,,,,cayooooo,,,,,

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks