Rabu, 15 April 2009

Rhea and Yuna

Dah lama ga posting bagian art... kali ini pengen posting gambarnya Yuna dan Rhea. Dua karakter imajinasi Mia yang ceritanya udah mia konsep sejak tiga tahun yang lalu, tetapi ga tau kapan bisa merealisasikannya hehehehe...moga-moga konsep ceritanya ga lupa buat nanti-nantinya sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Rhea disebelah kanan, Yuna disebelah kiri.
ini Rhea dan Yuna versi bikinan langsung dari tangan. nanti di posting versi yang mia bikin dari program paint. masih belom selesai. Semoga kalo ada mood cepet selesainya, kalo ga... bakal terlantar deh tuh gambar jelir

8 komentar:

  1. ini buatan tangan?
    serius?
    wew..keren bener...mau dunk di buatain gambar aye..
    lam kenal yah!

    BalasHapus
  2. ditunggu nih yah versi paintnya..pasti lebih atraktif dan keren,,

    BalasHapus
  3. waduh... yang pake paint ga gitu bagus kok. Susah menggambar pake mouse. Tapi lebih mengasyikkan daripada pake tangan hehehehe doain aja. Aku akan berusaha *lebbay*

    BalasHapus
  4. waaaaaaaaaaaa.. keren....
    pinter gamar juga toh ternyata.....
    kapan² aku diajarin ya... bd...bd..bd.....
    yang sebelah kanan cantixs aku naksir hahahahaha

    BalasHapus
  5. Ck..ck.. ternyata miaw pinter gambar juga..
    Kereeeeennn, aku tambah kagum nih.
    Udah cakep, pinter lagi.. Bagi 100 rb dong!


    Meeeooooooong

    BalasHapus
  6. hah.,.,.
    mia yg bkin??????

    wouw lgi.,.,.,.,
    kren abis.,.,

    coba kalo dkasih warna.,.
    lbih kren lgi tuch gmbarnya.,.,

    d tunggu ych.,.,.

    BalasHapus
  7. gambarmu bagus banget, sketsa kan bisa diedit di Photoshop tinggal diwarnain pasti lebih oke... ajarin aku ngegambar donk, atau bikinin sketsa wajahku..... serius nih...

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks