Senin, 13 April 2009

OH MY GOAT!!!!!! Batuk Gueee...

Beuhhhhh.... sakit flu itu mang ga enak. Padahal openingnya cuma 'jualan cendol' doang eh trus berevolusi jadi sakit tenggorokan, batuk-batuk trus demam deh. Gara-gara demam kepala jadi puyeng banget,otot pegal-pegal, badan lemes banget. DAMN YOU FLU...DAMN YOU!!!!

Ok, sebenarnya yang Mia kesalin ini bukan flunya. Tapi...... cowok yang Mia suka dateng pas Mia lagi sakit demam flu kayak gini. Padahal dah Mia larang dia datang tapi tau-taunya dia tetap datang bareng salah satu teman kami. Apalagi mereka bawa makanan, jadi susah juga nolak kunjungan mereka hehehehe tetapi masalahnya... Penampilan Mia kayak yang baru kena badai tsunami gitu. So amburadul banget....Muka berminyaks karena keringat, rambut lepek awut-awutan, wajah kuyu, bibir pucet, idung 'jualan cendol' alias meler kemana-mana.... heeeeekhhhhhhhhh I am DOOM.....DOOM!!!!!!!!! Tidaaaaaaaaaaaaaak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :ayokona: *kalo ma temen Mia, sebodo amat*

Apalagi Mia lagi batuk gitu. Mati-matian deh, nahan biar ga batuk. Tau kan, kalo batuk berda**k bunyinya kayak gimana...euuuuw. Demi menjaga harga diri yang udah retak karena 'jualan cendol', rambut lepek en muka keringatan. Jangan ampe tambah ancur berkeping-keping karena batuk didepan dia... Tapi niat hati untuk tidak batuk, apa daya tenggorokan gatal-gatal pengen batuk.

Peristiwa memalukan itu terjadi saat Mia mau minum obat, eh ga tau kenapa tiba-tiba kesedak gitu. Jadi batuk dong gara-gara kesedak. Sialnya, batuk kesedak Mia berkolaborasi maut dengan batuk flu yang Mia tahan-tahan dari tadi. Jadilah sebuah simphony suara batuk yang berduet dengan mengerikannya.
OH MY GOAT.... GUE MALU BANGEEEET..::( kalo aja lantai kamar Mia ga dari ubin, and ga di cor ma beton, dah gali lobang deh tuh lantai en nguburin diri didalam sana buat sembunyi. Dengan ngumpulin sisa harga diri yang udah terkoyak-koyak (halahh) Mia beraniin diri liat reaksi dia . Fiuuuuh... syukur deh, wajahnya lempeng aja, kayak ga terjadi apa-apa. Kalo misalkan dia tampak tertawa sedikit aja, Mia dah bertekad langsung gantung diri dipohon toge hehehehe walaupun dia bersikap biasa-biasa aja, tapi tetep aja malu banget ma bunyi suara batuk tadi huhuhuhu bikin Mia serasa tambah demam aja karena malu :hilo:

Doain Mia cepat sembuh yaaaa.... See you next time

9 komentar:

  1. wah batuk yaaa diKOMIK aja...apalagi komik ONEPIECE sama NARUTO...pasti sembuh...

    *apaan sih..gak nyambung*digetok pake gaban sama yang empunya blog*

    hehe...semoga sembuh aja ya batuknya... :)

    BalasHapus
  2. semoga cepat sembuh yah kawan :)

    BalasHapus
  3. "Oh my Goat?"
    baru tau, kucing pelihara kambing...
    hehe

    BalasHapus
  4. Ya ampun kucing cantik kok sakit lagi???
    Makanya jangan makan ikan basi lagi ya!

    Meooong.

    BalasHapus
  5. OH MY GOAT!!!!!! Batuk Gueee...

    mia yang batuk pa kambing mia yang batuk :-?

    baru tau ada kambing bisa batuk

    uheuheuheue

    moga sembuh aja yaaa....

    BalasHapus
  6. hee..e...e...e.....
    fyuhh...
    Joo juga baru kena flu neh dari tadi malem sekarang makin menjadi² neh cendolnya hiks.... mudahan gag batuk kek mia...
    Moga cepet sembuh ya... hv a nice day...

    BalasHapus
  7. hunyaaaa...kok pada membahas kambingnya sih...
    makasih semua...atas doanya. Aku akan berusaha *lebay*

    BalasHapus
  8. haaaaaaaaaaa.,.,., haaaaaaaaaaaaa.,.,.
    haaaaaaaaaaa.,.,., haaaaaaaaaaaaa.,.,.

    BalasHapus

Mohon berbahasa yang sopan (boleh melawak asal sopan)dan tidak melenceng dari postingan atau memuat iklan. Komentar yang dianggap ga pantas akan di hapus oleh admin Tora^^

Thanks